Prediksi Saint Gilloise vs OH Leuven, Liga Belgia 22 Januari 2023

oleh -139.579 views
oleh
Saint Gilloise vs OH Leuven

Prediksi Saint Gilloise vs OH Leuven, Pertandingan antara Union Saint-Gilloise dan OH Leuven berlangsung di rumah Union Saint-Gilloise, pada 22 Januari 2023, pukul 02:45.

Pertandingan tersebut merupakan bagian dari babak ke-22 Belgia – Pro League, di mana Union Saint-Gilloise berada di posisi ke-2 klasemen dan OH Leuven di posisi ke-7 klasemen. Pertandingan akan berlangsung di Stade Joseph Mariën (Bruxelles (Brussels)).

Union Saint-Gilloise berada di posisi ke-2 di Belgia – Liga Pro. Mereka telah memainkan 20 pertandingan, dengan total 11 kemenangan, 3 seri dan 3 kekalahan. Union Saint-Gilloise rata-rata 2,25 Poin Per Pertandingan di Belgia – Liga Pro dengan total 43 Gol Tercetak dan 23 Gol Kebobolan.

Bermain di kandang sendiri, Union Saint-Gilloise saat ini berada di posisi ke-3. Mereka telah memainkan total 10 pertandingan dengan 5 kemenangan, 2 seri dan 1 kekalahan. Union Saint-Gilloise rata-rata 2,3 Poin Per Pertandingan di Belgia – Liga Pro di kandang dengan 18 Gol dan Kebobolan 8 Gol.

OH Leuven berada di posisi ke-7 di Belgia – Liga Pro. Mereka telah memainkan 21 pertandingan, dengan total 7 kemenangan, 4 seri dan 6 kekalahan. OH Leuven rata-rata 1,43 Poin Per Pertandingan di Belgia – Liga Pro dengan total 36 Gol dan Kebobolan 32 Gol.

Bermain tandang, OH Leuven saat ini berada di posisi ke-4. Mereka telah memainkan total 11 pertandingan dengan 3 kemenangan, 3 seri dan 3 kekalahan. OH Leuven rata-rata 1,45 Poin Per Pertandingan di Belgia – Liga Pro tandang dengan 20 Gol Tercetak dan Kebobolan 17 Gol.

Dalam 5 pertandingan terakhir, Union Saint-Gilloise menang 3 kali, seri 2 kali dan kalah 0. Mereka rata-rata mencetak 2,6 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 2,25 mereka di kompetisi.

Di kandang sendiri, Union Saint-Gilloise menang 2 kali, seri 2 kali dan kalah 1 kali dalam 5 pertandingan terakhir. Mereka rata-rata 2,2 Poin Per Pertandingan di kandang dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 2,3 mereka di kompetisi.

Dalam 5 pertandingan terakhir, OH Leuven menang 1 kali, seri 2 kali dan kalah 2 kali. Mereka rata-rata mencetak 1,6 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 1,43 mereka di kompetisi.

Tandang, OH Leuven telah menang 1 kali, seri 2 kali dan kalah 2 kali dalam 5 pertandingan terakhir. Mereka rata-rata mencetak 1 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir, dibandingkan dengan rata-rata 1,45 mereka di kompetisi tandang.

Dalam lima tahun terakhir, Union Saint-Gilloise dan OH Leuven telah bermain 19 kali melawan satu sama lain. Union Saint-Gilloise menang 9 kali, dan OH Leuven menang 6 kali dengan 4 pertandingan berakhir imbang.

Saat pertandingan dimainkan di Stade Joseph Mariën (Bruxelles (Brussels)), ada 9 kemenangan untuk Union Saint-Gilloise, 6 kemenangan untuk OH Leuven dan 4 pertandingan berakhir imbang.

Laga liga terakhir yang menampilkan klub-klub tersebut adalah match day 10 Divisi Pertama A pada 01/10/2022 yang diakhiri dengan skor Oud-Heverlee Leuven 0-3 Union Saint-Gilloise.

Dalam pertandingan itu, Oud-Heverlee Leuven mengatur 58% penguasaan bola dan 8 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Di sisi lain, Union Saint-Gilloise melakukan 11 percobaan tepat sasaran dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Christian Burgess (12′), Ismail Kandouss (20′) dan Dante Vanzeir (68′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Erik Lambrechts.

Manajer Union Saint-Gilloise Karel Geraerts sama sekali tidak memiliki masalah kebugaran saat memasuki pertandingan ini karena grup yang sepenuhnya sehat untuk dipilih.

Karena kelompok pemain berkekuatan penuh, hanya ada satu kekhawatiran kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh manajer Oud-Heverlee Leuven, Marc Brys. Mathieu Maertens (Cedera Kaki) absen untuk pertandingan ini.

Union Saint-Gilloise kemungkinan besar akan melakukan banyak tembakan ke gawang dan membuatnya diperhitungkan.

Namun, Oud-Heverlee Leuven tidak akan mudah menemukan bagian belakang gawangnya, tetapi kami juga dapat melihat mereka berhasil mencetak gol.

Kami berpendapat bahwa itu akan menjadi margin kemenangan 3-1 yang cukup nyaman untuk Union Saint-Gilloise ketika peluit penuh waktu dibunyikan.(red)

Prediksi Skor Saint Gilloise vs OH Leuven: 3-1

editor : syawaluddin
sumber : footballpredictions