Prediksi Saint Gilloise vs Anderlecht, 29 Juli 2023

oleh -365.579 views
Saint Gilloise vs Anderlecht

MEDIAREALITAS – Prediksi Saint Gilloise vs Anderlecht, Penerbangan teratas Belgia 2023-24 akan berlangsung pada hari Jumat dengan Union SG menjadi tuan rumah bagi Anderlecht di Stadion Joseph Marien.

Sementara Union SG finis di posisi ketiga di playoff musim lalu, Anderlecht gagal mencapai sejauh itu, finis di posisi ke-11 di musim reguler.

Pada salah satu hari paling dramatis yang pernah disaksikan sepak bola Belgia, Genk dan Union SG adalah tim yang harus dilewatkan karena Antwerpen secara dramatis mengakhiri penantian panjang mereka untuk gelar Liga Pro lainnya.

Setelah finis sebagai runner-up tahun sebelumnya, Union SG harus puas dengan posisi ketiga dengan selisih satu poin pada kesempatan ini, namun itu hanya akan semakin memotivasi Les Unionistes untuk akhirnya mendapatkan mahkota kali ini.

Alexander Blessin sekarang memimpin, dengan pemain Jerman itu tiba di Union SG setelah tugas yang mengecewakan dengan Genoa pada 2022, tetapi akan ada optimisme bahwa dia dapat membawa klub selangkah lebih maju.

Union SG telah kehilangan beberapa pemain kunci mereka termasuk Victor Boniface, yang pindah ke Bayer Leverkusen setelah menyumbang 17 gol dan 12 assist di semua kompetisi selama 2022-23.

Selama pramusim, hasil imbang dicatat masing-masing melawan Monaco dan Feyenoord, berpotensi menjadi indikasi bahwa mereka siap untuk memulai.

Dari perspektif Anderlecht, mereka memiliki tugas untuk mencoba kembali ke eselon atas sepak bola Belgia setelah mencatat hasil terendah sejak 1937.

Brian Riemer dapat mengklaim telah mengembalikan kebanggaan selama paruh kedua kampanye, namun menyelesaikan empat poin di belakang tempat playoff adalah sesuatu yang tidak dapat diulang.

Anderlecht akan berharap untuk membangun performa yang membawa mereka ke perempat final Liga Konferensi Eropa, dan kurangnya sepak bola kontinental kali ini mungkin terbukti menjadi berkah tersembunyi.

Melihat penjaga gawang Bart Verbruggen pergi dengan kesepakatan uang besar ke Brighton & Hove Albion menjadi pukulan telak, tetapi kedatangan Kasper Dolberg bisa menjadi pembuat perbedaan jika pemain internasional Denmark itu bisa mendapatkan kembali performa terbaiknya dari awal karirnya.

Dari tim yang memulai hari terakhir musim lalu, empat pemain telah meninggalkan Union SG, yang berarti akan ada tampilan baru untuk pertandingan pembuka liga mereka.

Ross Sykes, Charles Vanhoutte, Mathias Rasmussen dan Dennis Eckert Ayensa semuanya dapat dimasukkan ke dalam lineup awal – dua pemain tengah masing-masing datang dari Cercle Brugge dan Brann.

Setelah meraih kemenangan 3-0 atas Ajax dalam pertandingan persahabatan akhir pekan lalu, bos Anderlecht Riemer akan berharap untuk memanggil tim yang sama dari pertandingan itu.

Itu akan melihat pendatang baru Maxime Dupe, Louis Patris dan Dolberg semuanya melakukan debut kompetitif mereka di antara penjaga gawang, masing-masing di bek kanan dan menyerang.

Justin Lonwijk, yang telah dipinjamkan dari Dynamo Kiev, juga akan berharap untuk mengamankan waktu bermain pada tahap tertentu.(*)

Prediksi susunan Saint Gilloise vs Anderlecht

Union SG : Moris; Sykes, Machida, Burgess; Nieuwkoop, Amani, Rasmussen, Vanhoutte, Lapoussin; Adingra, Ayensa

Anderlecht : Dupe; Patris, Debast, Vertonghen, N’Diaye; Ashimeru, Diawara, Arnstad; Dreyer, Dolberg, Amuzu

Prediksi Skor Saint Gilloise vs Anderlecht : 2-1

Editor : wahyudi
Sumber : footballpredictions