Prediksi Reggina vs Ternana, Serie B Italia 21 Januari 2023

oleh -199.579 views
Reggina vs Ternana

REALITAS – Prediksi Reggina vs Ternana, Pertandingan antara Reggina dan Ternana berlangsung di kandang Reggina, pada 21 Januari 2023, pukul 20.00.

Pertandingan tersebut merupakan bagian dari putaran ke-21 Italia – Serie B, di mana Reggina berada di posisi ke-2 klasemen dan Ternana di posisi ke-7 klasemen. Pertandingan akan berlangsung di Stadio Oreste Granillo (Reggio Calabria).

Reggina berada di posisi ke-2 di Italia – Serie B. Mereka telah memainkan 20 pertandingan, dengan total 10 kali menang, 3 kali seri, dan 5 kali kalah. Reggina rata-rata 1,8 Poin Per Pertandingan di Italia – Serie B dengan total 30 Gol dan Kebobolan 17 Gol.

Bermain di kandang sendiri, Reggina saat ini berada di posisi ke-4. Mereka telah memainkan total 10 pertandingan dengan 5 kemenangan, 2 seri dan 2 kekalahan. Reggina rata-rata 1,7 Poin Per Pertandingan di Italia – Serie B di kandang dengan 19 Gol Tercetak dan Kebobolan 10 Gol.

Ternana berada di urutan ke-7 di Italia – Serie B. Mereka telah memainkan 20 pertandingan, dengan total 7 kemenangan, 5 seri, dan 6 kekalahan. Ternana rata-rata mencetak 1,45 Poin Per Pertandingan di Italia – Serie B dengan total 21 Gol dan Kebobolan 24 Gol.

Bermain tandang, Ternana saat ini berada di posisi ke-14. Mereka telah memainkan total 10 pertandingan dengan 3 kemenangan, 2 seri dan 4 kekalahan. Ternana rata-rata mencetak 1,1 Poin Per Pertandingan di Italia – Seri B tandang dengan 12 Gol Tercetak dan Kebobolan 18 Gol.

Dalam 5 pertandingan terakhir, Reggina menang 2 kali, seri 2 kali dan kalah 1 kali. Mereka rata-rata mencetak 1,4 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 1,8 mereka di kompetisi.

Di kandang sendiri, Reggina menang 1 kali, seri 2 kali dan kalah 2 kali dalam 5 pertandingan terakhir. Mereka rata-rata 1 Poin Per Pertandingan di kandang dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 1,7 mereka di kompetisi.

Dalam 5 pertandingan terakhir, Ternana menang 1 kali, seri 1 kali dan kalah 3 kali. Mereka rata-rata mencetak 1,4 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 1,45 mereka di kompetisi.

Tandang, Ternana telah menang 1 kali, seri 2 kali dan kalah 2 kali dalam 5 pertandingan terakhir. Mereka rata-rata mencetak 0,4 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir, dibandingkan dengan rata-rata 1,1 mereka di kompetisi tandang.

Dalam lima tahun terakhir, Reggina dan Ternana telah bermain 9 kali melawan satu sama lain. Reggina menang 2 kali, dan Ternana menang 5 kali dengan 2 pertandingan berakhir imbang.

Saat pertandingan dimainkan di Stadio Oreste Granillo (Reggio Calabria), terdapat 2 kemenangan untuk Reggina, 2 kemenangan untuk Ternana dan 1 pertandingan berakhir imbang.

Memeriksa bentrokan head to head mereka di masa lalu sejak 13/04/2013 memberi tahu kita bahwa Reggina telah memenangkan 1 dari ini dan Ternana 5, dengan penghitungan permainan imbang berdiri di 0.

Jumlah gabungan dari 15 gol dicetak di antara mereka selama pertandingan tersebut, dengan 5 di antaranya untuk Gli Amaranto dan 10 milik Ternana. Itu adalah rata-rata gol per game 2,5.

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan tim-tim ini adalah pertandingan Serie B hari ke-2 pada 21/08/2022 saat Ternana berakhir 1-0 Reggina.

Pada hari itu, Ternana memiliki 36% penguasaan bola dan 11 percobaan tepat sasaran dengan 4 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Anthony Partipilo (26′).

Di sisi lain, Reggina melepaskan 13 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Pertandingan tersebut dipimpin wasit Francesco Meraviglia.

Bos Reggina Filippo Inzaghi tidak memiliki masalah kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini berkat grup bebas cedera yang tersedia untuk dipilih.

Bos Ternana Aurelio Andreazzoli tidak memiliki skuad penuh untuk dipilih. Alfredo Donnarumma (Cedera Tidak Diketahui) dan Marco Capuano (Retak Tendon) tidak bisa dimainkan.

Kami berpikir bahwa Ternana memiliki kemampuan untuk mencetak gol melewati pakaian Reggina ini, tetapi mungkin tidak sebanyak yang akan mereka kebobolan.

Tip kami adalah untuk pertandingan yang sangat dekat dengan keunggulan 2-1 untuk Reggina di akhir pertandingan. Mari kita tunggu dan lihat bagaimana hasilnya.(red)

Prediksi Skor Reggina vs Ternana: 2-1

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions