Prediksi Alaves vs Santander, Segunda Spanyol 22 Januari 2023

oleh -192.579 views
Alaves vs Santander

REALITAS – Prediksi Alaves vs Santander, Pertandingan antara Deportivo Alavés dan Racing Santander berlangsung di kandang Deportivo Alavés, pada 22 Januari 2023, pukul 03:00.

Laga tersebut merupakan bagian dari babak ke-24 Spanyol – Segunda División, di mana Deportivo Alavés berada di posisi ke-5 klasemen dan Racing Santander di posisi ke-18 klasemen. Pertandingan akan berlangsung di Estadio de Mendizorroza (Vitoria-Gasteiz).

Deportivo Alavés berada di posisi ke-5 di Spanyol – Segunda División. Mereka telah memainkan 23 pertandingan, dengan total 9 kemenangan, 7 seri dan 5 kekalahan. Deportivo Alavés rata-rata 1,61 Poin Per Pertandingan di Spanyol – Segunda División dengan total 23 Gol dan Kebobolan 21 Gol.

Bermain di kandang sendiri, Deportivo Alavés saat ini berada di posisi ke-3. Mereka telah memainkan total 11 pertandingan dengan 6 kemenangan, 3 seri dan 1 kekalahan. Deportivo Alavés rata-rata 2,18 Poin Per Pertandingan di Spanyol – Segunda División di kandang dengan 13 Gol Tercetak dan Kebobolan 6 Gol.

Racing Santander berada di posisi ke-18 di Spanyol – Segunda División. Mereka telah memainkan 23 pertandingan, dengan total 5 kemenangan, 6 seri dan 10 kekalahan. Racing Santander rata-rata 1,09 Poin Per Pertandingan di Spanyol – Segunda División dengan total 16 Gol dan Kebobolan 18 Gol.

Bermain tandang, Racing Santander saat ini berada di posisi ke-6. Mereka telah memainkan total 12 pertandingan dengan 4 kemenangan, 2 seri dan 5 kekalahan. Racing Santander rata-rata 1,25 Poin Per Pertandingan di Spanyol – Segunda División tandang dengan 10 Gol dan Kebobolan 9 Gol.

BACA JUGA :  Prediksi Steaua Bucharest vs Maccabi Tel Aviv, 24 Juli 2024

Dalam 5 pertandingan terakhir, Deportivo Alavés menang 1 kali, seri 0 dan kalah 4. Mereka rata-rata mencetak 0,6 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 1,61 mereka di kompetisi.

Di kandang, Deportivo Alavés menang 3 kali, seri 1 kali dan kalah 1 kali dalam 5 pertandingan terakhir. Mereka rata-rata 2,4 Poin Per Pertandingan di kandang dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 2,18 mereka di kompetisi.

Dalam 5 pertandingan terakhir, Racing Santander menang 1 kali, seri 0 dan kalah 4. Mereka rata-rata mencetak 1,4 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 1,09 mereka di kompetisi.

Tandang, Racing Santander menang 2 kali, seri 1 kali dan kalah 2 kali dalam 5 pertandingan terakhir. Mereka rata-rata mencetak 1,4 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir, dibandingkan dengan rata-rata 1,25 mereka di kompetisi tandang.

Dalam lima tahun terakhir, Deportivo Alavés dan Racing Santander telah bermain sebanyak 3 kali. Deportivo Alavés menang 1 kali, dan Racing Santander menang 0 kali dengan 2 pertandingan berakhir imbang.

Saat pertandingan dimainkan di Estadio de Mendizorroza (Vitoria-Gasteiz), terdapat 1 kemenangan untuk Deportivo Alavés, 0 kemenangan untuk Racing Santander dan 2 pertandingan berakhir imbang.

Meninjau bentrokan head-to-head masa lalu mereka sejak 09/02/2003 menunjukkan bahwa Alaves telah memenangkan 2 dari ini dan Racing de Santander 1, dengan penghitungan pertandingan seri menjadi 3.

BACA JUGA :  Prediksi Malmo vs KI Klaksvik, 24 Juli 2024

Jumlah gabungan dari 16 gol dicetak antara kedua belah pihak selama pertandingan tersebut, dengan 8 untuk Babazorros dan 8 diciptakan oleh Los Racinguistas. Rata-rata gol per pertandingan adalah 2,67.

Pertemuan liga terakhir antara keduanya adalah La Liga 2 match day 14 pada 01/11/2022 dengan skor akhir Racing de Santander 1-1 Alaves.

Pada kesempatan itu, Racing de Santander memiliki 41% penguasaan bola dan 7 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Arturo Molina (23′).

Di sisi lain, Alaves melepaskan 9 tembakan ke gawang dengan 1 tepat sasaran. Miguel de la Fuente (40′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Álvaro Moreno Aragón.

Bos Alaves Luis García Plaza sama sekali tidak memiliki kekhawatiran kebugaran saat memasuki permainan ini dengan grup yang benar-benar sehat untuk dipilih.

Dengan skuad yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk seleksi, bos Racing de Santander José Alberto López tidak memiliki masalah kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini.

Di sini, kami berpikir bahwa Racing de Santander dapat menemukan diri mereka berjuang untuk menembus pertahanan tim Alaves ini yang menurut kami harus berhasil mencetak gol & terus maju.

Kami telah menjalani pertarungan yang bagus dengan keunggulan 1-0 untuk Alaves ketika semua dikatakan dan dilakukan.(red)

Prediksi Skor Alaves vs Santander: 1-0

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions