Prediksi Maritimo vs Porto, Liga Portugal 2 Februari 2023

oleh -124.579 views
oleh
Maritimo vs Porto

REALITAS – Prediksi Maritimo vs Porto, Baru saja merebut gelar Taca da Liga pertama mereka, Porto melakukan perjalanan ke Estadio do Maritimo untuk bertanding melawan Maritimo di babak 18 Primeira Liga pada hari Rabu.

O Maior das Ilhas, di sisi lain, menuju pertarungan tengah pekan dengan dua kemenangan beruntun di kandang dan akan berusaha untuk melanjutkan dengan semangat yang sama.

Maritimo tampil defensif kelas dua saat mereka bertahan untuk melihat kemenangan tipis 1-0 atas Estoril Praia ketika kedua tim bertanding dua hari Minggu lalu.

Dalam pertandingan di mana Joao Afonso menerima perintah berbaris, bek Brasil Rene Santos membuka skor dalam tiga menit pembukaan sebelum tuan rumah memukul mundur penyerang Canarinhos untuk menutup kemenangan ketiga mereka musim ini.

Ini menyusul kekalahan 3-0 yang mengecewakan di tangan Vizela di Estadio do FC Vizela pada 15 Januari yang mengakhiri dua pertandingan liga berturut-turut tanpa kekalahan.

Dengan 13 kemenangan dari 17 pertandingan, pasukan Jose Manuel Gomes saat ini berada di urutan ke-17 di klasemen Liga Primeira, hanya satu poin di belakang Santa Clara yang berada di urutan ke-16 di zona playoff degradasi dan terpaut lima poin dari zona aman.

Setelah paruh pertama musim yang mengerikan, Maior das Ilhas telah mengubah peruntungan mereka dalam beberapa pekan terakhir dan ini berkat penampilan solid mereka di kandang, di mana mereka tidak terkalahkan dalam empat pertandingan liga berturut-turut, mengklaim dua kemenangan dan dua kali imbang sejak Oktober. Kalah 2-1 melawan Casa Pia.

Di tempat lain, Porto dinobatkan sebagai juara Taca da Liga untuk pertama kalinya ketika mereka mengamankan kemenangan 2-0 atas rival sengit Sporting Lisbon di Estadio Dr Magalhaes Pessoa Sabtu lalu.

BACA JUGA :   Prediksi Cuiaba vs Goianiense, 23 Juni 2024

Dalam pertandingan sengit yang membuat Paulinho mendapat kartu merah, gelandang Kanada Stephen Eustaquio membuka skor dengan tendangan jarak jauh untuk menempatkan Dragoes di jalan mereka sebelum Ivan Marcano memastikan hasilnya dengan upaya menit ke-86.

Sisi Sergio Conceicao menuju akhir pekan tak terkalahkan dalam 17 pertandingan berturut-turut di semua kompetisi, termasuk masing-masing dari tujuh pertandingan terakhir mereka di Liga Primeira, di mana mereka meraih lima kemenangan dan dua kali imbang sejak kekalahan 1-0 Oktober melawan Benfica.

Porto kini meraih 12 kemenangan, tiga kali imbang dan kalah dua kali dari 17 pertandingan liga mereka untuk mengumpulkan 39 poin dan duduk di urutan ketiga di tabel Liga Primeira, satu poin dari Braga yang berada di posisi kedua di tempat otomatis terakhir kualifikasi Liga Champions.

Dengan trofi kedua mereka di tas, selanjutnya untuk Porto adalah perjalanan ke Estadio do Maritimo, di mana mereka tak terkalahkan di masing-masing dari tujuh kunjungan terakhir mereka, mengklaim tiga kemenangan dan empat seri sejak kekalahan 2-1 di Taca da Liga semifinal kembali pada bulan April 2015.

BACA JUGA :   Prediksi Orlando City vs Chicago Fire, 23 Juni 2024

Maritimo harus bertahan tanpa gelandang berusia 27 tahun Afonso, yang saat ini diskors setelah mendapat kartu merah dalam kemenangan atas Estoril Praia terakhir kali.

Dalam ketidakhadirannya, gelandang Italia Stefano Beltrame akan mendorong tempat di XI, bekerja sama dengan Bruno Xadas, Rene Soares dan Leo Pereira di lini tengah.

Soal cedera, Gomes tidak akan bisa menurunkan bek veteran Junior Zainadine, yang absen dalam tiga pertandingan terakhir karena masalah otot.

Nama lain dalam daftar cedera klub adalah gelandang Portugal Diogo Mendes, yang cedera dalam pertandingan melawan Sporting Lisbon pada 13 Desember.

Sementara itu, Porto akan turun ke lapangan tanpa kiper berusia 21 tahun Francisco Meixedo, yang saat ini sedang memulihkan diri dari cedera ligamen.

Pemain depan Brasil Evanilson, yang mencetak enam gol dan tiga assist dalam 13 penampilan liga musim ini, tetap tidak bisa bersaing dengan tim tamu saat ia kembali dari cedera lutut.(red)

Prediksi Pemain Maritimo vs Porto

Maritimo : Makaridze; Winck, Mosquera, Santos, Brito; Xadas; Val, Beltrame, Pereira; Moreno, Liza

Porto : Costa; Mario, Pepe, Marcano, Wendell; Otavio, Eustaquio, Uribe, Galeno; Martinez, Taremi

Prediksi Maritimo vs Porto: 1-3

editor : wahyudi
sumber : sportsmole