Prediksi Sporting Lisbon vs Braga, Liga Portugal 2 Februari 2023

oleh -86.579 views
Sporting Lisbon vs Braga

REALITAS – Prediksi Sporting Lisbon vs Braga, Dengan kekecewaan dari kekalahan final Taca da Liga hari Sabtu masih tersisa di udara, Sporting Lisbon menjadi tuan rumah bagi Braga di Estadio Jose Alvalade saat putaran 18 Liga Primeira berakhir pada hari Rabu.

Os Arcebispos, di sisi lain, menuju ke pertandingan tengah pekan dengan lima kemenangan beruntun di semua kompetisi dan akan berusaha untuk menjaga agar raksasa tetap bergulir.

Sporting Lisbon dibiarkan meludah pada hari Sabtu ketika mereka kalah 2-0 di tangan rival sengit Porto di final Taca da Liga di Estadio Dr. Magalhaes Pessoa.

Setelah merebut mahkota Piala Liga masing-masing pada musim 2020-21 dan 2021-22, tim asuhan Ruben Amorim memasuki pertandingan tersebut dengan harapan menjadi juara untuk keempat kalinya dalam lima tahun.

Namun, dalam pertandingan panas di mana Paulinho menerima perintahnya, gelandang Kanada Stephen Eustaquio mencetak gol pada menit ke-10 untuk membawa Porto memimpin sebelum bek veteran Ivan Marcano memastikan kemenangan dengan gol pada menit ke-86.

Sporting Lisbon sekarang mengalihkan perhatian mereka ke Liga Primeira, di mana mereka telah berjuang untuk memulai sejak pergantian tahun setelah meraih empat poin dari tiga pertandingan pembukaan mereka.

Aksi liga terakhir The Leoes terjadi dua Jumat lalu ketika mereka mengamankan kemenangan 2-1 atas Vizela untuk mengakhiri dua pertandingan tanpa kemenangan berkat gol babak kedua dari Pedro Goncalves dan Pedro Porro.

Sporting Lisbon meraih 10 kemenangan, dua kali imbang dan kalah lima kali dari 17 pertandingan liga mereka untuk mengumpulkan 32 poin dan duduk di urutan keempat di tabel Primeira Liga, tujuh poin dari posisi ketiga Porto di tempat playoff Liga Champions.

BACA JUGA :   Prediksi Real Betis vs Celta Vigo, 13 April 2024

Di tempat lain, Braga memastikan mereka tetap berada dalam jarak menyentuh Benfica yang berada di posisi pertama saat mereka meraih kemenangan 2-1 yang berjuang keras atas 10 orang Pacos de Ferreira dua Sabtu lalu.

Menyusul babak pertama yang berjalan lancar di Estadio Capital do Movel, Vitinha dan Simon Banza mencetak gol untuk menenggelamkan tuan rumah dan membuat mereka kalah di liga ke-14 musim ini.

Braga sekarang telah memenangkan masing-masing dari lima pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, dengan kemenangan 3-2 atas Vitoria de Guimaraes untuk masing-masing mencapai perempat final Taca de Portugal, di mana mereka bermain imbang melawan pemenang tiga kali Benfica pada bulan Februari. 9.

Dengan 40 poin dari 17 pertandingan, pasukan Artur Jorge saat ini berada di urutan kedua klasemen Liga Primeira, terpaut tujuh poin dari pemimpin liga Benfica, meski dengan satu pertandingan tersisa.

Os Arcebispos sekarang akan bersiap untuk mendapatkan satu gol atas tuan rumah hari Rabu, setelah menderita kekalahan 5-0 di tangan tim Lisbon ketika kedua tim bertemu di perempat final Taca da Liga lebih dari sebulan yang lalu.

BACA JUGA :   Prediksi Excelsior vs Volendam, 13 April 2024

Sporting Lisbon akan turun ke lapangan tanpa jasa penyerang berusia 30 tahun Paulinho, yang diskors setelah menerima kartu merah dalam kekalahan final Piala melawan Porto terakhir kali.

Bek sayap Spanyol Porro semakin dekat untuk pindah ke klub Liga Premier Tottenham Hotspur dan pemain berusia 23 tahun itu tidak akan berperan dalam pertandingan hari Rabu.

Di lini depan cedera, bek veteran Luis Neto telah absen sejak September karena masalah lutut dan juga absen untuk Leoes.

Gelandang Portugal Daniel Braganca juga melanjutkan perjalanan panjangnya menuju kebugaran penuh setelah menderita cedera parah pada ligamen Mei lalu.

Sementara itu, Braga akan turun ke lapangan tanpa pemain muda Prancis Jean-Baptiste Gorby, yang mengalami cedera otot pada bulan Desember.

Penyerang Portugal Ricardo Horta, yang memiliki 13 keterlibatan gol dalam 16 pertandingan liga, melewatkan perjalanan ke Pacos de Ferreira terakhir kali dan diragukan untuk tim tamu.(red)

Prediksi Pemain Sporting Lisbon vs Braga

Sporting Lisbon : Adan; Inacio, Coates, Reis; Porro; Ugarte, Morita, Santos; Goncalves, Edwards, Trincao

Braga : Lima; Gomez, Tormena, Oliveira, Sequeira, Medeiros; Horta, Al-Musrati, Infande; Oliveira; Ruiz

Prediksi Sporting Lisbon vs Braga: 1-1

editor : wahyudi
sumber : sportsmole