Prediksi Maritimo vs Guimaraes, 29 April 2023

oleh -77.579 views
Maritimo vs Guimaraes

MEDIAREALITAS – Prediksi Maritimo vs Guimaraes, Pejuang Primeira Liga Maritimo menempati tempat playoff degradasi yang ditakuti menjelang pertandingan kandang mereka dengan Vitoria de Guimaraes pada Sabtu sore.

Duduk 19 poin di atas Maritimo, Vitoria yang berada di urutan ketujuh akan berusaha untuk mengakhiri enam pertandingan tanpa kemenangan ketika mereka melakukan perjalanan ke Madeira akhir pekan ini.

Itu akan selalu sulit bagi Maritimo untuk menyelamatkan musim mereka setelah mereka menderita delapan kekalahan beruntun di awal musim, dengan satu kemenangan datang dalam 14 pertandingan pembukaan Liga Primeira mereka.

Meskipun pasukan Jose Gomes telah menambahkan lima kemenangan untuk penghitungan mereka sejak saat itu, mereka tetap tiga poin dari jaminan keamanan dengan lima pertandingan tersisa.

Maritimo memimpin 2-0 dalam waktu 38 menit melawan Famalicao akhir pekan lalu, berkat gol dari Brayan Riascos dan Andre Vidigal, tetapi tuan rumah mencetak tiga gol setelah jeda untuk meraih kemenangan dramatis, dengan Pablo mencetak gol kemenangan pada menit ke-98.

Akibatnya, Os Verde-Rubros kalah lima kali dari tujuh pertandingan terakhir mereka, dengan 10 kekalahan terjadi dalam 14 pertandingan sebelumnya, jadi mereka perlu berkembang dengan cepat jika ingin mengamankan status papan atas mereka.

Maritimo dapat percaya diri dari fakta bahwa mereka telah memenangkan tiga dari empat pertandingan kandang terakhir mereka, meskipun mereka memiliki rekor pertahanan terburuk di divisi tersebut, setelah kebobolan 54 gol dalam 29 pertandingan musim ini.

Pratinjau: Maritimo vs. Guimaraes – prediksi, berita tim, susunan pemain
Vitoria de Guimaraes, di sisi lain, memasuki pertandingan hari Sabtu setelah kalah 2-0 dari Sporting, karena pasukan Moreno gagal melakukan satu percobaan tepat sasaran pada hari Senin.

BACA JUGA :  Prediksi UE Santa Coloma vs Midtjylland, 24 Juli 2024

Menyusul kekalahan 2-1 dari Boavista dan Famalicao, Os Vimaranenses telah kalah di masing-masing dari tiga pertandingan terakhir mereka, dan mereka juga menderita lima kekalahan dalam enam pertemuan sebelumnya, hanya mencetak tiga gol dalam prosesnya.

Vitoria tampaknya ditakdirkan untuk menikmati akhir musim yang kuat ketika mereka membukukan lima kemenangan dalam enam pertandingan liga antara Januari dan Maret, tetapi mereka sekarang menemukan diri mereka terpaut tujuh poin dari tempat Eropa.

Meskipun tim Moreno telah berjuang baik di kandang maupun di tandang belakangan ini, mereka sangat buruk dalam perjalanan mereka akhir-akhir ini, menderita tiga kekalahan tandang berturut-turut sementara kalah enam dari sembilan pertandingan liga tandang terakhir mereka.

Setelah kebobolan setidaknya dua gol dalam lima dari enam pertandingan sebelumnya – menderita kekalahan 5-1 di tangan Benfica selama periode itu – Vitoria akan terus meluncur ke bawah klasemen jika gagal mengubah performa mereka saat ini.

BACA JUGA :  Prediksi Steaua Bucharest vs Maccabi Tel Aviv, 24 Juli 2024

Maritimo saat ini tanpa pemain depan Italia Stefano Beltrame karena cedera, sementara penjaga gawang Matous Trmal tidak tampil untuk klub sejak Desember.

Marcelo Carne akan terus bermain untuk tuan rumah, dengan Moises Mosquera, Zainadine Junior dan Matheus Costa menempati peran bek tengah.

Maritimo juga tidak akan diperkuat Edgar Costa yang diskors akhir pekan ini, karena penyerang veteran itu mendapat kartu merah dalam kekalahan 3-2 di Famalicao.

Sedangkan untuk Vitoria de Guimaraes, Andre Amaro dan Bruno Varela tampaknya akan melewatkan pertandingan hari Sabtu karena cedera, jadi kiper cadangan Celton Biai akan terus menggantikan Varela.

Pemain pinjaman Celtic Mikey Johnston diperkirakan akan bergabung dengan Ruben Lameiras dan Andre Silva dalam serangan, dengan Nicolas Janvier dan Andre Andre berlabuh di lini tengah tim tamu.(red)

Prediksi Pemain Maritimo vs Guimaraes

Maritimo : Carne; Costa, Junior, Mosquera; Paulinho, Afonso, Soares, Costa; Vidigal, Riascos, Correia

Guimaraes : Biai; Tounkara, Bamba, Villanueva; Maga, Andre, Janvier, Freitas; Lameiras, Silva, Johnston

Prediksi Skor Maritimo vs Guimaraes: 1-1

editor : aidil ilhamsyah
sumber : sportsmole