Prediksi Pacos Ferreira vs Porto, 23 April 2023

oleh -237.579 views
Pacos Ferreira vs Porto

REALITAS – Prediksi Pacos Ferreira vs Porto, Pacos de Ferreira akan mencari kemenangan pertama mereka dalam enam minggu dan melanjutkan gelombang mereka dari zona bahaya ketika mereka menjamu Porto di Estadio Capital do Movel pada hari Sabtu.

Dengan Benfica kehilangan poin di Chaves akhir pekan lalu, tim asuhan Sergio Conceicao berpotensi memangkas keunggulan di puncak klasemen menjadi hanya satu poin dengan kemenangan akhir pekan ini.

Pacos de Ferreira tergelincir lebih jauh ke dalam masalah di ujung bawah tabel Liga Primeira Sabtu lalu ketika mereka kalah 3-1 melawan sesama pejuang Maritimo dalam degradasi tiga angka yang berdenyut.

Dalam pertandingan penuh aksi di Estadio do Maritimo, Andre Vidigal, Val Soares dan Vitor Costa semuanya mencetak gol untuk membawa tuan rumah memimpin sebelum Adrian Butzke membalaskan satu gol dari titik putih pada menit ke-79.

Pacos de Ferreira kini telah menjalani empat pertandingan berturut-turut tanpa kemenangan, meraih dua poin dari kemungkinan 12 sejak kemenangan 1-0 mereka atas Santa Clara pada 11 Maret.

Dengan 17 poin dari 28 pertandingan, pasukan Cesar Peixoto saat ini berada di posisi terbawah tetapi satu poin di tabel Liga Primeira, dua poin di atas tim urutan terakhir Santa Clara dan lima poin di belakang Maritimo di tempat playoff degradasi.

Sementara Pacenses akan berusaha untuk memulai dorongan terlambat dari tempat degradasi otomatis, pertandingan hari Sabtu mempertemukan mereka melawan tim Porto yang telah memenangkan masing-masing dari lima pertemuan terakhir mereka.

Pasukan Conceicao juga menuju akhir pekan tak terkalahkan dalam 17 dari 20 pertandingan terakhir mereka melawan Pacos de Ferreira, mengklaim 16 kemenangan dan satu hasil imbang sejak Maret 2009.

BACA JUGA :  Prediksi Lugano vs Fenerbahce, 24 Juli 2024

Porto pindah empat poin dalam pemimpin liga Benfica Sabtu lalu ketika mereka meraih kemenangan 2-1 atas Santa Clara di Estadio do Dragao.

Mateus Uribe dan Danny Namaso mencetak gol di kedua sisi istirahat babak pertama untuk membuat tuan rumah memimpin sebelum pemain pengganti Kyosuke Tagawa memperkecil ketinggalan di menit kedua waktu tambahan.

Porto sekarang telah memenangkan masing-masing dari tiga pertandingan terakhir mereka dan tidak terkalahkan dalam tujuh pertandingan berturut-turut di semua kompetisi, mengklaim lima kemenangan dan dua kali imbang sejak kekalahan 2-1 Februari melawan Gil Vicente.

Dengan 67 poin dari 28 pertandingan, Dragoes saat ini berada di urutan kedua di klasemen liga, empat poin dari Benfica yang berada di posisi pertama dan dua poin di atas Braga di luar tempat kualifikasi otomatis Liga Champions.

Porto mengikuti pertandingan hari Sabtu dengan perjalanan ke Estadio Municipal de Famalicao untuk menghadapi Famalicao di leg pertama pertandingan semifinal Taca de Portugal pada 26 April sementara Pacos de Ferreira menghadapi Vizela di Estadio do FC Vizela.

Pacos de Ferreira tetap tanpa kiper pilihan pertama Jose Marafona, yang akan menjalani skorsing tiga pertandingan terakhirnya setelah mendapat kartu merah langsung melawan Vitoria de Guimaraes pada 1 April.

BACA JUGA :  Prediksi Ferencvarosi vs The New Saints, 24 Juli 2024

Di lini depan cedera, Peixoto tidak akan dapat memanggil jasa gelandang Skotlandia Jordan Holsgrove, yang dipaksa keluar karena cedera dalam delapan menit pembukaan melawan Maritimo Sabtu lalu.

Dalam ketidakhadirannya, gelandang veteran Luiz Carlos harus diberikan start ke-11 musim ini, bekerja sama dengan Rui Pires dan pemain pinjaman Benfica Paulo Bernardo di lini tengah.

Pemain depan Portugal Hernani Infande cedera dalam pertandingan melawan Famalicao pada 8 April dan juga tidak akan bermain dalam pertandingan akhir pekan ini.

Sementara itu, gelandang berusia 23 tahun Joao Mario melewatkan pertandingan pekan lalu melawan Santa Clara setelah cedera saat melawan Benfica pada 7 April dan merupakan keraguan besar bagi Porto.

Dengan leg pertama pertandingan semifinal Taca de Portugal mereka di depan mata, Conceicao dapat menyebutkan tim yang dikocok pada hari Sabtu, dengan Evanilson dan Andre Franco mendorong untuk peran awal.

Setelah penampilan cameonya yang menawan saat melawan Santa Clara, Namaso bisa mendapatkan tempat di starting XI, sementara kami mengharapkan pasangan lini tengah yang tidak berubah dari Uribe dan Stephen Eustaquio.(red)

Prediksi Pemain Pacos Ferreira vs Porto

Pacos Ferreira : Vekic; Delgado, Ferigra, Maracas, Antunes; Bernardo, Pires, Carlos; Gaitan, Thomas, Gomes

Porto: Costa; Franco, Pepe, Marcano, Wendell; Otavio, Eustaquio, Uribe, Galeno; Namaso, Pepe

Prediksi Skor Pacos Ferreira vs Porto: 1-3

editor : aidil ilhamsyah
sumber : sportsmole