Prediksi Porto vs Famalicao, 5 Mei 2023

oleh -525.579 views
Porto vs Famalicao

REALITAS – Prediksi Porto vs Famalicao, Kamis akan melihat leg kedua semifinal Taca de Portugal berlangsung saat Porto dan Famalicao berusaha memesan tempat melawan Braga.

The Dragons menuju pertandingan ini dengan keunggulan 2-1 setelah pertandingan mereka minggu lalu, tetapi tim tamu pasti akan menekan mereka sepenuhnya.

Porto mungkin tertinggal dari Benfica dalam perburuan gelar Primeira Liga, namun mereka masih memiliki peluang untuk mempertahankan Taca del Portugal.

Musim lalu Dragons mengklaim trofi dengan penampilan dominan di kompetisi, dan itu adalah sesuatu yang ingin mereka tiru kali ini.

Pasukan Sergio Conceicao tampil mengesankan di leg pertama pertandingan ini karena gol dari Ivan Marcano dan Toni Martinez memberi mereka keunggulan 2-1 menuju pertandingan ini.

Itu diikuti oleh kemenangan 1-0 pada akhir pekan di liga ketika mereka menghadapi Boavista, memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka saat ini menjadi 10 pertandingan di semua kompetisi.

BACA JUGA :  Prediksi UE Santa Coloma vs Midtjylland, 24 Juli 2024

Melanjutkan momentum itu bisa membukukan tempat di final, dengan Braga sudah menunggu tim mana yang bisa melaju di pertandingan ini.

Para pengunjung mungkin diunggulkan menuju yang satu ini, tetapi dengan hanya satu gol antara kedua tim, ada banyak hal yang harus mereka perjuangkan.

Meski begitu, Famalicao kesulitan melawan Porto musim ini karena pertemuan mereka sebelumnya di liga membuat mereka kalah 4-1.

Performa yang lebih baik akan dibutuhkan kali ini untuk pasukan Joao Sousa karena mereka mengalami kekalahan lagi di akhir pekan saat menghadapi Sporting Lisbon.

Masalah besar bagi Famalicao musim ini adalah pertahanan ketika datang ke penampilan tandang mereka, dan jika itu tidak ditangani maka ini bisa menjadi kemajuan tim dalam kompetisi.

Mempertimbangkan mereka tersingkir di babak kelima musim lalu sudah ada peningkatan yang jelas, tetapi dengan hanya 90 menit di antara mereka dan kegagalan final di rintangan ini adalah sesuatu yang diharapkan untuk dihindari oleh tim.

BACA JUGA :  Prediksi Ferencvarosi vs The New Saints, 24 Juli 2024

Joao Mario telah absen akhir-akhir ini untuk Porto karena cedera otot, dan itu berarti Pepe bisa ditemani oleh Fabio Cardoso di belakang untuk yang satu ini.

Namun, Dragons mampu menampilkan Otavio terakhir kali yang merupakan situasi positif setelah dia cedera di leg pertama, yang berarti dia harus menemukan dirinya di tim sekali lagi.

Jose Luis Rodriguez telah menjadi masalah cedera jangka panjang bagi tim tamu, dan kecil kemungkinannya dia akan dibawa kembali pada saat ini.

Satu orang yang seharusnya menjadi bagian dari barisan Famalicao adalah Jhonder Cadiz, karena dia diharapkan untuk memimpin barisan kali ini.(red)

Prediksi pemain Porto vs Famalicao

Porto : Costa; Manafa, Pepe, Cardosa, Wendell; Otavio, Pepe, Uribe, Galeno; Taremi, Martinez

Famalicao : Junior; Aguirregabiria, Mihaj, Otavio, Moura; Youssouf, Assuncao, Colombatto; Dobre, Cadiz, Jaime

Prediksi Skor : 3-1

editor : wahyudi
sumber : sportsmole