Prediksi Mainz vs Dortmund, Bundesliga Jerman 26 Januari 2023

oleh -29.579 views
Mainz vs Dortmund

 GOOGLE NEWS

REALITAS – Prediksi Mainz vs Dortmund, Mencari untuk naik kembali ke posisi Liga Champions, Borussia Dortmund bertandang ke MEWA Arena untuk menghadapi Mainz 05 di Bundesliga pada Rabu malam.

Tuan rumah, sementara itu, sedang mencari kemenangan pertama mereka sejak akhir Oktober saat mereka berusaha untuk naik ke paruh atas klasemen.

Setelah bermain imbang 1-1 dengan Eintracht Frankfurt dalam pertandingan terakhir mereka sebelum jeda Piala Dunia, Mainz kembali beraksi di Bundesliga dengan hasil imbang lainnya dengan skor yang sama saat tandang melawan Stuttgart akhir pekan lalu.

Marcus Ingvartsen mengonversi dari titik penalti di babak pertama, mencetak gol kelimanya musim ini untuk membatalkan gol pembuka pada menit ke-36 dari Serhou Guirassy, tetapi tim tamu tidak dapat menemukan pemenang di babak kedua.

Sisi Bo Svensson kini telah memperpanjang rekor tanpa kemenangan mereka menjadi lima pertandingan dan kemudian merosot ke urutan 12 di tabel Bundesliga, lima poin di atas tiga terbawah dan delapan poin di belakang lawan Rabu Dortmund di urutan keenam.

Mainz sekarang bersiap untuk menjalankan empat pertandingan kandang dalam lima pertandingan berikutnya, tetapi penampilan mereka di depan penggemar mereka sendiri sedikit mengecewakan karena mereka hanya memenangkan satu dari delapan pertandingan terakhir mereka di MEWA Arena, sejak Mei tahun lalu.

The 05ers juga kalah dalam lima pertemuan kandang terakhir mereka dengan Dortmund dan akan mencari kemenangan pertama mereka di kandang melawan mereka sejak September 2014 ketika mereka berhadapan pada hari Rabu.

Dortmund, sementara itu, menderita kekalahan beruntun melawan Wolfsburg dan Borussia Monchengladbach sebelum jeda Piala Dunia, tetapi mereka kembali ke jalur kemenangan pada hari Minggu dengan kemenangan mendebarkan 4-3 di kandang melawan Augsburg.

Tim tamu berhasil menyamakan kedudukan dalam tiga kesempatan, termasuk gol ketiga mereka yang dicetak oleh debutan David Colina pada menit ke-76, namun tendangan voli menakjubkan dari Giovanni Reyna hanya dua menit kemudian akhirnya mengamankan poin maksimal untuk BVB.

Kemenangan bagi tim asuhan Edin Terzic itu telah meningkatkan peluang mereka mengamankan tempat Liga Champions untuk musim depan karena mereka sekarang hanya tertinggal dua poin dari empat besar, sementara mereka terpaut tujuh poin dari pemuncak klasemen Bayern Munich dengan 18 pertandingan masih tersisa.

Sementara Dortmund tampil mengesankan di kandang dalam beberapa bulan terakhir, dengan kemenangan hari Minggu memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka di Westfalenstadion menjadi sembilan pertandingan, mereka kesulitan untuk mereplikasi level performa mereka di laga tandang karena mereka hanya memenangkan tiga dari 10 pertandingan tandang terakhir mereka di semua kompetisi. .

BACA JUGA :   Prediksi Real Madrid vs Valencia, La Liga Spanyol 3 Februari 2023

Namun, BVB yakin akan sukses di MEWA Arena pada hari Rabu, karena mereka telah menang enam kali dan seri sekali dari tujuh kunjungan Bundesliga terakhir mereka ke Mainz, mencetak setidaknya dua gol dalam enam kesempatan tersebut.

Mainz tidak akan diperkuat Delano Burgzorg (pergelangan kaki), Jonathan Burkardt (lutut) dan Marlon Mustapha (paha) karena cedera, sementara Dominik Kohr akan menjalani skorsing satu pertandingan setelah menerima kartu kuning kelima musim ini akhir pekan lalu.

Stefan Bell dapat kembali dari larangan satu pertandingan, dan kemungkinan akan menggantikan Anthony Caci atau Edimilson Fernandes di tiga bek, sementara penjaga gawang Robin Zentner harus pulih tepat waktu dari masalah punggung untuk menggantikan Finn Dahmen di antara tongkat.

Ingvartsen dan Karim Onisiwo, yang telah mencetak sembilan dari 20 gol Bundesliga Mainz musim ini, diperkirakan akan melanjutkan kerja sama mereka di lini serang.

Adapun Dortmund, gelandang bintang Jude Bellingham adalah satu-satunya pemain klub yang tampil setiap menit di Bundesliga sejauh musim ini, tetapi pemain berusia 19 tahun itu akan absen pada pertandingan Rabu karena skorsing setelah menerima kartu kuning kelima melawan Augsburg – Mahmoud Dahoud kemungkinan akan mulai di lini tengah sebagai hasilnya.

BACA JUGA :   Prediksi Maritimo vs Porto, Liga Portugal 2 Februari 2023

Sementara itu, Thomas Meunier (otot) Abdoulaye Kamara dan Mateu Morey (keduanya lutut) semuanya masih absen karena cedera, sementara Marco Reus (sakit) dan Emre Can (ketukan), yang absen saat menang atas Augsburg, keduanya diragukan.

Penandatanganan musim panas Sebastian Haller dapat melakukan debutnya yang telah lama ditunggu-tunggu sebagai pemain pengganti pada hari Minggu setelah pulih dari operasi untuk mengangkat tumor testis, dan striker tersebut akan tampil lagi pada hari Rabu.

Julian Ryerson melakukan debut BVB akhir pekan lalu setelah transfernya dari Union Berlin awal bulan ini, dan bek kanan siap untuk mempertahankan tempatnya, sementara Reyna dan Jamie Bynoe-Gittens yang berusia 18 tahun – yang keduanya mencetak gol dari bangku cadangan melawan Augsburg – akan didorong untuk memulai pada hari Rabu.(red)

Prediksi Pemain Mainz vs Dortmund

Mainz : Zentner; Bell, Hack, Caci; Widmer, Barreiro, Stach, Caricol; Jae-sung; Onisiwo, Ingvartsen

Dortmund : Kobel; Ryerson, Hummels, Schlotterbeck, Guerreiro; Dahoud, Ozcan; Adeyemi, Brandt, Reyna; Moukoko

Prediksi Mainz vs Dortmund: 1-2

editor : wahyudi
sumber : sportsmole