Prediksi Augsburg vs Monchengladbach, Bundesliga Jerman 26 Januari 2023

oleh -29.579 views
Augsburg vs Monchengladbach

 GOOGLE NEWS

REALITAS – Prediksi Augsburg vs Monchengladbach, Kandidat degradasi Augsburg menyambut Borussia Monchengladbach ke Arena WWK pada Rabu malam di putaran terakhir pertandingan Bundesliga.

Sisi Enrico Maassen menemukan diri mereka di atas posisi playoff degradasi hanya karena rekor mencetak gol yang unggul dibandingkan dengan Stuttgart, sementara Foals tetap mengejar kemenangan liga tandang perdananya di kampanye 2022-23.

Tanpa kemenangan di liga sejak 2 Oktober, Augsburg berisiko bermain di divisi kedua sepak bola Jerman untuk pertama kalinya sejak 2011.

Sisi Maassen telah berjuang sepanjang paruh pembukaan musim, mencatat rasio kemenangan 13% terendah Bundesliga dalam delapan pertemuan liga mereka di WWK Arena sebelum dimulainya tontonan Piala Dunia musim dingin 2022 Qatar.

Hanya berada di atas posisi playoff degradasi karena mencetak dua gol lebih banyak dari Stuttgart yang berada di urutan ke-16, Fuggerstadter berada di ujung yang salah dari thriller tujuh gol melawan Borussia Dortmund – 4-3 – di Signal Iduna Park pada hari Minggu .

BACA JUGA :   Prediksi Motherwell vs Saint Johnstone, Liga Skotlandia 2 Februari 2023

Menuju dimulainya kembali musim ini, Augsburg tidak dapat melanjutkan momentum mereka setelah mengalahkan Wolfsburg dalam pertandingan persahabatan pada 14 Januari, karena pemenang Bundesliga 2011-12 dibiarkan merayakan dengan suara peluit wasit Frank Willenborg di waktu penuh.

Menang dua kali dalam tiga pertemuan head-to-head terakhir, klub yang berbasis di Bavaria akan mengarahkan pandangan mereka untuk akhirnya memberikan sesuatu kepada pendukung mereka untuk dirayakan pada Rabu malam.

Borussia Monchengladbach berada di posisi delapan klasemen sementara, terpaut enam poin dari Dortmund yang menempati posisi terakhir kualifikasi Eropa.

Sisi Daniel Farke telah menang dalam jumlah pertandingan yang sama – enam – yang mereka kalahkan sepanjang musim ini, tetapi masih mencetak jumlah gol terbanyak keempat bersama – 31 – sebelum putaran pertandingan tengah pekan.

BACA JUGA :   Prediksi Grenoble vs Quevilly, Ligue 2 Prancis 1 Februari 2023

Mencari penampilan pertama mereka dalam kompetisi yang diselenggarakan UEFA sejak berpartisipasi dalam 16 besar kampanye Liga Champions 2020-21, Gladbach akan yakin mengutuk Augsburg untuk gentar degradasi lebih lanjut pada hari Rabu, meskipun menderita kekalahan 3-2 di tangan Bayer Leverkusen pada hari Minggu.

Meskipun membuat tim Xavi Alonso ketakutan setelah dua gol dari pemain pengganti di babak kedua Lars Stindl, tuan rumah harus merenungkan apa yang bisa terjadi pada malam yang mengecewakan bagi The Foals di Borussia-Park.

Manajer Borussia Monchengladbach Daniel Farke akan kembali meminta kepercayaannya pada Nathan Ngoumou untuk memimpin barisan, dengan Alassane Plea, Christoph Kramer dan Jonas Hofmann memberikan dukungan dari belakang.

Setelah mencetak dua gol pada tahap akhir pada hari Minggu, kapten Foals Lars Stindl dapat dikembalikan ke lineup awal untuk perjalanan ke WWK Arena dengan mengorbankan salah satu pemain pinjaman Kouadio Kone atau Benfica Julian Weigl.

BACA JUGA :   Prediksi Adana Demirspor vs Fenerbahce, Liga Turki 3 Februari 2023

Bos Augsburg Enrico Maassen dapat mengubah starting XI-nya setelah kekalahan mereka di kandang dari Borussia Dortmund.

Menyusul penampilannya dari bangku cadangan pada hari Minggu, Fredrik Jensen dapat dikembalikan ke Fuggerstadter 11 menggantikan Ruben Vargas yang cedera.

Ermedin Demirovic diperkirakan akan kembali memimpin lini depan bersama rekan serang reguler Dion Drena Beljo.(red)

Prediksi Pemain Augsburg vs Monchengladbach

Augsburg : Gikiewicz; Gouweleeuw, Gumny, Uduokhai, Pederson; Rexhbecaj, Maier, Engels, Jensen; Beljo, Demirovic

Monchengladbach : Omlin; Lainer, Bensebaini, Elvedi, Itakura; Stindl, Kone; Hofmann, Kramer, Plea; Ngoumou

Prediksi Augsburg vs Monchengladbach: 1-1

editor : wahyudi
sumber : sportsmole