Prediksi Colchester vs Salford, EFL League Two 25 Januari 2023

oleh -35.579 views
Colchester vs Salford

 GOOGLE NEWS

REALITAS – Prediksi Colchester vs Salford, Colchester United yang terancam degradasi menghadapi pesaing playoff Salford City di JobServe Community Stadium pada Selasa malam.

Sisi Matt Bloomfield hanya duduk enam poin di atas dua terbawah, sementara The Ammies menempati posisi di posisi playoff yang sangat kompetitif.

Colchester United memasuki kontes League Two tengah pekan di posisi ke-19 klasemen, hanya unggul enam poin dari pintu jebakan Football League.

Namun, tim Bloomfield telah mengalami kebangkitan sepak bola mini sejak Boxing Day setelah mengumpulkan empat kemenangan dalam enam pertandingan liga terakhir mereka.

The U memulai kebangkitan mereka baru-baru ini pada 7 Januari dengan kemenangan tandang 3-1 atas Kota Harrogate, diikuti seminggu kemudian dengan kesuksesan atas Rochdale yang berada di posisi terbawah.

Dengan kepercayaan diri di ruang ganti, tuan rumah dibawa turun ke bumi ketika sesama musuh degradasi Gillingham muncul sebagai pemenang – 0-2 – dari degradasi Liga Dua pertengahan musim akhir pekan ini enam angka di Stadion Komunitas JobServe.

Sisi Bloomfield akan menuju pertemuan minggu depan dengan semangat tinggi, meski kalah pada hari Sabtu, setelah mengumpulkan tujuh poin dari lima pertemuan liga kandang terakhir mereka.

Menghabiskan musim keempat mereka di kasta keempat sepak bola Inggris, Salford City tampil impresif sepanjang paruh pertama musim.

Menang dalam 12 pertandingan liga dalam kampanye League Two 2022-23, tim Neil Wood memiliki rekor tandang paling tangguh kedua di seluruh divisi setelah mengumpulkan penghitungan mengesankan 22 poin dari kemungkinan 36.

Namun, pengejaran The Ammies untuk meraih kesuksesan ke-13 pada hari Sabtu diakhiri sebelum waktunya oleh wasit Samuel Barrott setelah menganggap lapangan di Holker Street tidak dapat dimainkan, meskipun Barrow dengan penuh semangat menyuarakan keberatan mereka bahwa pertandingan seharusnya dilanjutkan.

BACA JUGA :   Prediksi Kasimpasa vs Giresunspor, Liga Turki 1 Februari 2023

Sebelum penundaan akhir pekan ini, Salford City merayakannya dengan suara peluit penuh waktu pada 14 Januari menyusul dua gol di babak pertama dari pencetak gol terbanyak Conor McAleny yang terbukti cukup untuk mengamankan tiga poin melawan Sutton United di Stadion Peninsula.

Mencari balas dendam setelah kekalahan 3-0 ketika kedua tim terakhir bertemu satu sama lain pada Januari 2022, Salford akan yakin untuk mencapainya pada Selasa malam berdasarkan performa mereka yang sukses sepanjang kampanye.

Pengelola Salford City, Neil Wood, dapat menyebutkan susunan pemain yang tidak berubah untuk pertemuan liga tengah pekan mereka menyusul kemenangan timnya atas Sutton United.

Jika itu yang terjadi, Jason Lowe, Theo Vassell, Ryan Leak dan Ibou Touray akan berbaris di empat bek Ammies yang tampak akrab.

BACA JUGA :   Prediksi Bordeaux vs Le Havre, Ligue 2 Prancis 1 Februari 2023

Di ujung lapangan, pencetak gol terbanyak enam gol Conor McAleny diharapkan untuk bergabung kembali dengan mitra pemogokan reguler Luke Bolton dan Matt Smith di Colchester Community Stadium.

Tidak seperti rekan manajerialnya, Matt Bloomfield dapat melakukan perubahan setelah menyaksikan timnya jatuh ke kekalahan yang melemahkan semangat melawan Gillingham.

Di belakang penampilannya dari bangku cadangan pada hari Sabtu, striker Samson Tovide dapat dipanggil kembali ke starting XI The U, dengan mengorbankan Matt Jay, untuk memimpin barisan bersama John Akinde.(red)

Prediksi Pemain Colchester vs Salford

Colchester : O’Hara; Chambers, Hall, Dallison; Tchamadeu, Skuse, Ashley, Wood, Chilvers; Akinde, Tovide

Salford : Cairns; Lowe, Vassell, Leak, Touray; Watt, Watson, Galbraith; McAleny, Bolton, Smith

Prediksi Skor Colchester vs Salford: 1-3

editor : wahyudi
sumber : sportsmole