Prediksi Carlisle vs Hartlepool, EFL League Two 25 Januari 2023

oleh -31.579 views
Carlisle vs Hartlepool

 GOOGLE NEWS

REALITAS – Prediksi Carlisle vs Hartlepool, Carlisle United akan berusaha untuk melanjutkan dorongan mereka untuk tempat promosi otomatis Liga Dua ketika mereka menjamu Hartlepool United di Brunton Park pada Selasa malam.

The Blues berada di urutan keempat di klasemen liga dan memiliki setidaknya satu pertandingan tersisa di setiap tim di atas mereka, sementara Pools memiliki kekhawatiran di ujung lain klasemen, yang saat ini duduk di posisi ke-22.

Carlisle tampil sangat baik di League Two, terutama karena rekor fantastis mereka di depan gawang, setelah mencetak 39 gol, jumlah tertinggi kedua dari tim mana pun di tingkat keempat.

Tak hanya itu, rekor pertahanan The Blues juga menunjukkan tanda-tanda perbaikan, setelah mencatatkan clean sheet dalam tiga dari empat laga terakhirnya, termasuk saat melawan Newport County akhir pekan lalu.

The Blues menang 2-0 melawan Newport County di Brunton Park, dengan Krystian Dennis dan John-Kymani Gordon mencetak gol, yang terakhir mencetak gol profesional pertamanya pada debutnya setelah tiba dengan status pinjaman awal bulan ini.

BACA JUGA :   Prediksi Celtic vs Livingston, Liga Skotlandia 2 Februari 2023

Brunton Park telah menjadi benteng bagi tim Paul Simpson musim ini, hanya kalah di kandang pada satu kesempatan di liga, dengan kekalahan 3-2 yang diperebutkan dari pemimpin liga Leyton Orient.

Dalam 12 pertemuan terakhir mereka dengan lawan hari Selasa, Carlisle hanya kalah sekali, menang 3-1 dalam perjalanan tandang ke Stadion Suit Direct awal musim ini, sehingga mereka akan sangat sadar bahwa mereka sangat mampu tampil sebagai pemenang.

Hartlepool merasa sangat sulit di musim penuh kedua mereka di EFL, saat ini hanya unggul dua poin dari zona degradasi, dengan posisi ke-23 Gillingham juga memiliki satu pertandingan di tangan.

Terbukti bahwa pertahanan Monkey Hangers yang sangat merugikan mereka, mengingat mereka memiliki rekor pertahanan terburuk di liga, kebobolan 47 gol dalam 26 pertandingan, enam lebih banyak dari tim mana pun.

The Pools berpisah dengan Paul Hartley pada bulan September, dan performanya telah meningkat secara signifikan di bawah kepemimpinan Keith Curle, yang telah berkomitmen untuk masa depannya di klub dengan menandatangani kesepakatan untuk tetap sebagai manajer hingga akhir musim 2023/24.

BACA JUGA :   Prediksi Sochaux vs Valenciennes, Ligue 2 Prancis 1 Februari 2023

Dalam enam pertandingan League Two terakhir mereka, Hartlepool telah menang dalam tiga kesempatan, mengamankan kemenangan tandang 2-1 yang vital di Rochdale yang berada di bawah klasemen pada Boxing Day, berkat gol dari Rollin Menayese dan Callum Cooke.

Terakhir kali, Monkey Hangers kembali menang melawan Rochdale, yang bisa terbukti menjadi lemparan enam angka yang nyata dalam pertempuran degradasi, tetapi mereka akan tahu bahwa lawan hari Selasa akan memberikan lebih banyak ancaman serangan.

Penjaga gawang Carlisle Scott Simons menghadapi cedera lain setelah menjalani operasi untuk cedera ibu jari, jadi Tomas Holy akan melanjutkan antara tongkat, dengan Morgan Feeney, Paul Huntington dan Jonathan Mellish membentuk trio pertahanan tepat di depannya.

Striker Jack Stretton diperkirakan akan absen selama seminggu lagi, tetapi Dennis dan Gordon sudah menunjukkan tanda-tanda mengembangkan kemitraan yang fantastis saat dia absen, jadi dia seharusnya tidak menjadi kehilangan besar bagi tim Simpson.

BACA JUGA :   Prediksi Bastia vs Saint Etienne, Ligue 2 Prancis 1 Februari 2023

Adapun Hartlepool, Mikael Ndjoli, Euan Murray dan Jake Hastie semuanya telah berjuang melawan virus akhir-akhir ini, tetapi yang terakhir sekarang kembali dan tersedia untuk seleksi, setelah tampil dari bangku cadangan dalam pertandingan terakhir.

Hastie bisa masuk ke lineup awal alih-alih Joe Grey, mengingat anak muda itu masih belum mendapatkan gol atau assist dalam 12 penampilannya di liga sejauh musim ini, menjadi penyedia untuk kekuatan serangan Josh Umerah dan Jack Hamilton, yang keduanya mencetak gol di pertandingan terakhir.(red)

Prediksi Pemain Carlisle vs Hartlepool

Carlisle : Holy; Senior, Feeney, Huntington, Mellish, Armer; Moxon, Guy, Gibson; Dennis, Gordon

Hartlepool : Killip; Dodds, Hartley, Pruti; Sterry, Featherstone, Dolan, Ferguson, Hastie; Umerah, Hamilton

Prediksi Skor Carlisle vs Hartlepool: 3-1

editor : wahyudi
sumber : sportsmole