Prediksi Crawley vs Grimsby, EFL League Two 25 Januari 2023

oleh -14.579 views
Crawley vs Grimsby

 GOOGLE NEWS

REALITAS – Prediksi Crawley vs Grimsby, Crawley Town yang terancam degradasi menyambut Grimsby Town ke Stadion Broadfield pada Selasa malam.

Sisi Scott Lindsey menemukan diri mereka duduk di atas pintu jebakan Liga Nasional, sementara The Mariners hanya lima posisi di atas tuan rumah tengah pekan mereka tetapi masih berjarak sama antara posisi playoff dan zona degradasi.

Crawley Town berisiko memainkan perdagangan sepakbola mereka di luar Football League untuk pertama kalinya sejak 2011.

Sisi Lindsey menempati posisi ke-21 di klasemen setelah muncul sebagai pemenang hanya dalam lima pertandingan dalam rangkaian 24 pertandingan yang mengecewakan di seluruh kampanye kasta keempat Inggris saat ini.

Terakhir beraksi pada 2 Januari di Newport County, The Red Devils secara krusial menggagalkan tiga poin ketika pemain pengganti di babak kedua Offrande Zanzala menyamakan kedudukan untuk tuan rumah pada menit ke-92.

Kota Crawley dijadwalkan untuk menghadapi Doncaster Rovers pada 14 Januari, namun, lapangan di Stadion Broadfield akhirnya dianggap tidak dapat dimainkan setelah hujan lebat melanda West Sussex pada hari-hari menjelang pertandingan.

Sayangnya, hal-hal tidak menjadi lebih baik ketika suhu esque Arktik yang menyebabkan malapetaka di jadwal sepak bola akhir pekan ini menyumbang pertandingan sisi Lindsey melawan Kota Sutton pada hari Sabtu.

Dalam mengejar kemenangan liga pertama mereka sejak awal Desember, Crawley Town berharap mereka dapat menyelesaikan narasi yang tidak diinginkan ini pada pukul 10 malam pada hari Selasa.

Dipromosikan kembali ke Liga Sepakbola setelah mengalahkan Solihull Moors 2-1 di final playoff Liga Nasional musim lalu di Stadion London pada Mei 2022, Grimsby Town mengalami penurunan performa baru-baru ini meski mengumpulkan 15 poin dalam 10 pertandingan pembukaan mereka.

Tanpa kemenangan tandang sejak pertengahan Oktober, tim Paul Hurst telah kalah dalam empat pertandingan liga terakhir mereka di jalan tetapi masih mengumpulkan 16 poin dari kemungkinan 36 yang ditawarkan.

BACA JUGA :   Prediksi Adana Demirspor vs Fenerbahce, Liga Turki 3 Februari 2023

Bernasib tidak lebih baik dari tuan rumah Selasa malam melawan kekuatan tak terduga yang dikenal sebagai ibu alam, The Mariners menyaksikan pertandingan akhir pekan mereka melawan Kota Harrogate secara paksa diatur ulang untuk musim selanjutnya setelah ditemukannya lapangan beku di Blundell Park.

Sebelum penundaan mereka, tim Hurst secara komprehensif disingkirkan oleh kandidat playoff Kota Swindon di County Ground, dengan tuan rumah menampilkan pertunjukan bintang lima di depan gawang.

Tak terkalahkan dalam tiga pertemuan terakhir mereka antara kedua belah pihak, tim tamu akan duduk di kursi pelatih ke West Sussex dengan percaya diri untuk memperpanjang rekor head-to-head satu sisi mereka baru-baru ini.

Manajer Crawley Town Scott Lindsey akan dipaksa melakukan setidaknya satu perubahan dari starting XI yang memulai pertandingan melawan Newport County, dengan gelandang pinjaman James Balagizi kembali ke klub induk Liverpool setelah mengalami potensi cedera jangka panjang.

Dengan absennya Balagizi yang disebutkan di atas, Lindsey bisa mengembalikan starter gelandang reguler Jack Powell ke tim tuan rumah sejak kickoff.

BACA JUGA :   Prediksi Nantes vs Marseille, Ligue 1 Prancis 2 Februari 2023

Dengan dua gol melawan Newport County, striker Dom Telford siap menjadi ujung tombak lini serang Setan Merah lagi bersama pemain pinjaman Aston Villa Caleb Chukwuemeka.

Grimsby Town tidak akan diperkuat Danny Amos menyusul kartu merah sang bek di 45 menit pertama melawan Swindon Town. Dalam ketidakhadiran Amos, Anthony Driscoll-Glennon harus datang ke pertahanan The Mariners bersama Michee Efete, Andrew Smith dan Niall Maher.

Setelah keluar dari bangku cadangan akhir pekan lalu, striker Danilo Orsi-Dadomo dan gelandang Bryn Morris juga bisa bergabung dengan Driscoll-Glennon di lineup awal The Mariners.(red)

Prediksi Pemain Crawley vs Grimsby

Crawley : Balcombe; Ransom, Francillette, Tsaroulla; Mason, Powell, Jenks, Oteh; Chukwuemeka, Telford

Grimsby : Crocombe; Efete, Smith, Maher, Driscoll-Glennon; Clifton, Morris, Holohan, Khan; McAtee, Orsi-Dadomo

Prediksi Skor Crawley vs Grimsby : 1-1

editor : wahyudi
sumber : sportsmole