Prediksi Salford vs Port Vale, EFL Trophy 14 Desember 2022

oleh -162.579 views
Salford vs Port Vale

REALITAS – Prediksi Salford vs Port Vale, Salford City akan menjadi tuan rumah Port Vale di Piala EFL pada hari Selasa, dengan kedua belah pihak berjuang untuk mendapatkan tempat di perempat final.

The Ammies akan berusaha untuk mengklaim kemenangan ketiga berturut-turut, sementara tim tamu akan bangkit kembali setelah rentetan tiga kemenangan beruntun diakhiri dengan kekalahan 1-0 dari Bristol Rovers.

Salford telah memenangkan dua pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi setelah mereka mengikuti kemenangan 1-0 melawan Kota Bradford di Piala EFL dengan kemenangan 3-0 atas Gillingham dalam pertandingan terakhir mereka, sebelum pertemuan hari Sabtu dengan Walsall ditunda.

The Ammies memainkan babak pertama tanpa gol melawan Gillingham, sebelumnya Theo Vassell membuka skor di menit ke-54, dan gol selanjutnya dari Ryan Watson dan Callum Hendry membantu Salford mengakhiri empat pertandingan tanpa kemenangan di League Two.

Mereka saat ini terpaut dua poin dari tujuh besar, tetapi mereka akan menahan dorongan playoff mereka untuk fokus pada pertandingan Trofi EFL hari Selasa.

Salford memulai kompetisi dengan kemenangan atas Liverpool Under 21s, dan mereka meraih poin bonus dengan kemenangan adu penalti atas Accrington Stanley dan Rochdale, memastikan tim Neil Wood memuncaki grup mereka.

The Ammies mengalahkan Bradford di babak sebelumnya, dan mereka sekarang akan berusaha untuk memesan tempat di perempat final, karena mereka ingin memenangkan kompetisi untuk kedua kalinya setelah mengangkat trofi di musim 2019-20.

Sementara itu, Port Vale melewatkan kesempatan untuk meraih kemenangan keempat berturut-turut di semua kompetisi saat menghadapi Bristol Rovers di akhir pekan.

Kontes tampaknya akan menuju hasil imbang tanpa gol sampai Aaron Collins mencetak gol kemenangan pada menit ke-87 untuk Bristol Rovers untuk membuat Port Vale kalah 1-0.

The Valiants sekarang akan mengalihkan perhatian mereka ke EFL Trophy, dan mereka akan berusaha untuk melanjutkan performa impresif mereka di kompetisi setelah memenangkan keempat pertandingan mereka.

Di babak 32 besar, gol dari Dennis Politic dan David Worrall membantu Port Vale mengamankan kemenangan 2-1 atas Barnsley untuk melaju ke babak 16 besar dengan Salford.

Para pengunjung harus meningkatkan perjalanan mereka jika ingin mencapai perempat final setelah hanya memenangkan satu dari empat pertandingan tandang terakhir mereka.

Salford tidak akan diperkuat Stevie Mallan dan Liam Shephard, yang keduanya absen karena cedera jangka panjang.

Dengan mempertaruhkan satu tempat di perempat final, Wood bisa tergoda untuk menyebutkan susunan pemain yang tidak berubah untuk pertandingan hari Selasa.

Jason Lowe adalah pengganti yang tidak digunakan untuk menang atas Gillingham setelah kembali dari mantra di sela-sela, dan dia bisa diberikan menit dari bangku cadangan melawan Port Vale.

Adapun tim tamu, mereka kemungkinan masih akan tanpa jasa Funso Ojo, meskipun Ellis Harrison kembali dari cedera pada hari Sabtu untuk bermain hampir 70 menit melawan Bristol Rovers.

Setelah menjaga clean sheet berturut-turut, Dan Jones bersiap untuk mempertahankan tempatnya di tiga bek bersama Nathan Smith dan Connor Hall.

Darrell Clark dapat membuat beberapa perubahan di sisinya, dengan Gavin Massey dan Daniel Butterworth keduanya bersaing untuk mendapatkan tempat awal.(red)

Prediksi Pemain Salford vs Port Vale

Salford : King; Bolton, Vassell, Nartey, Touray; Watson, Watt; Tolaj, Hendry, Bailey, Smith

Port Vale : Stevens; Smith, Jones, Hall; Worrall, Garrity, Conlon, Benning; Butterworth, Massey, Harrison

Prediksi Skor Salford vs Port Vale: 1-2

editor : wahyudi
sumber : sportsmole