Prediksi Blackpool vs Port Vale, 16 Agustus 2023

oleh -552.579 views
Blackpool vs Port Vale

MEDIAREALITAS – Prediksi Blackpool vs Port Vale, Perjalanan Port Vale ke Bloomfield Road pada hari Selasa untuk pertandingan League One melawan tim tuan rumah Blackpool.

Blackpool bersiap untuk pertandingan ini setelah bermain imbang 0-0 League One versus Exeter City.

Hasil terbaru mereka menyoroti fakta bahwa segala sesuatunya berjalan sesuai rencana di barisan belakang Blackpool. Blackpool kejam di lini belakang, melihat jumlah gol yang melewati penjaga gawang mereka selama enam pertandingan sebelumnya berdiri di 3. Kami akan mencari tahu apakah tren itu akan dilanjutkan atau tidak di sini.

Menjelang pertandingan ini, Blackpool tertinggal tanpa kemenangan atas Port Vale dalam 2 pertandingan liga terakhir mereka.

Port Vale akan datang ke pertandingan setelah kemenangan 1-0 League One melawan Reading dalam pertandingan terakhir mereka.

Satu-satunya pencetak gol dari Port Vale adalah Ben Garrity (72′).

Menggambarkan selera mereka untuk pertandingan penuh aksi, gol telah dirayakan 24 kali dalam enam pertandingan terakhir di mana Port Vale turun ke lapangan, memberikan rata-rata 4 gol setiap pertandingan. Tim lawan telah mengelola 15 dari total keseluruhan ini.

Menuju yang satu ini, Port Vale belum pernah menang tandang dalam 11 pertandingan liga terakhir. Sungguh hasil lari yang mengerikan.

Melihat pertemuan head to head mereka sebelumnya sejak 26/12/2005, semuanya seimbang antara kedua klub ini dengan Blackpool memenangkan 3 dari game tersebut, Port Vale 3 dan 0 ditarik dalam waktu normal.

Agregat 13 gol dicetak di antara mereka selama pertandingan tersebut, dengan 6 di antaranya untuk The Seasiders dan 7 dicetak oleh The Valiants. Itu adalah nilai rata-rata gol per pertandingan 2,17.

Pertandingan liga sebelumnya antara klub-klub ini adalah League One match day 43 pada 09/01/2016 saat Blackpool berakhir 0-1 Port Vale.

Wasitnya adalah Seb Stockbridge.

Hampir semua orang siap untuk seleksi, hanya dengan satu-satunya masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh manajer Blackpool Neil Critchley dari kumpulan pemain yang hampir berkekuatan penuh. Tom Trybull (Cedera Hamstring) akan absen.

Karena skuad yang sepenuhnya bebas cedera siap untuk pergi, manajer Port Vale Andy Crosby tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini.

Pemikiran kami adalah bahwa Port Vale kemungkinan besar akan mencetak gol melewati barisan Blackpool ini, namun itu mungkin tidak cukup untuk mencegah kekalahan.

Pilihan kami di sini adalah untuk pertemuan ketat yang diakhiri dengan skor kemenangan 2-1 untuk Blackpool di akhir pertandingan ini..(**)

Prediksi Skor Blackpool vs Port Vale: 2-1

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions