Prediksi Exeter vs Peterborough, League One 12 November 2022

oleh -143.579 views
Exeter vs Peterborough

REALITAS – Prediksi Exeter vs Peterborough, Exeter City menyambut Peterborough United di South Coast pada hari Sabtu, mencari untuk menghidupkan kembali kampanye League One mereka.

The Grecian duduk di posisi 12, sembilan poin di belakang lawan mereka, yang telah memenangkan semua dari tiga pertandingan liga terakhir mereka.

Exeter bangkit kembali dari kekalahan dari saingannya Plymouth Argyle dengan kemenangan 3-2 yang mendebarkan di Port Vale di Piala FA akhir pekan lalu.

Tuan rumah memimpin melalui Dennis Politic sebelum Jevani Brown menyamakan kedudukan dan kemudian memberi timnya keunggulan, sebelum beberapa menit terakhir yang gila melihat Vale kembali menyamakan kedudukan melalui Daniel Butterworth hanya untuk Archie Collins mencetak gol dua menit kemudian untuk mendapatkan Gary Caldwell. kemenangan pertama yang bertanggung jawab.

Mereka telah berjuang untuk bentuk akhir-akhir ini, meskipun, menang hanya sekali dalam lima pertandingan liga terakhir mereka, yang melawan Fleetwood Town di pertandingan kandang terakhir mereka – kemenangan keempat mereka di St James Park musim ini.

Exeter sangat berbahaya di lini depan – hanya empat tim teratas di liga yang mencetak lebih dari 28 gol, 14 di antaranya tercipta di kandang sendiri.

Mereka telah naik ke tingkat ketiga dengan relatif mudah setelah promosi musim lalu, duduk tepat di bagian atas klasemen, lima poin di luar posisi playoff.

Peterborough telah menemukan kaki mereka lagi setelah penurunan performa hingga September.

Mereka telah meraih tiga kemenangan liga berturut-turut, termasuk pertandingan tandang terakhir mereka di Oxford United, tetapi ditahan imbang tanpa gol di Piala FA di kandang melawan Salford City akhir pekan lalu.

Rekor tandang mereka telah menghasilkan lebih banyak kesalahan daripada pukulan sejauh ini, dengan hanya tiga kemenangan dalam perjalanan mereka, kebobolan 15 kali dalam delapan pertandingan tandang mereka.

Manajer Grant McCann dinominasikan untuk penghargaan Manajer Bulan Ini setelah timnya meraih 16 poin dari tujuh pertandingan mereka di bulan Oktober, sebuah rekor yang memantapkan tempat mereka di babak playoff.

Kemenangan tandang kedua berturut-turut dapat membawa mereka terpaut tiga poin dari Ipswich Town yang berada di posisi kedua, di depan apa yang tampak di atas kertas sebagai rangkaian pertandingan yang menantang.

Exeter kemungkinan besar akan mempertahankan tim seperti sebelumnya dari kemenangan di Port Vale, setelah hanya melakukan satu perubahan untuk pertandingan itu.

Brown, pencetak gol terbanyak tim, menghadapi reuni dengan tim tempat ia memulai karirnya, dan harus memulai di belakang dua striker Samuel Nombe dan Jay Stansfield.

Berbicara tentang pencetak gol terbanyak, penembak jitu terkemuka liga Jonson Clarke-Harris telah menghilangkan pukulan yang dideritanya dalam kemenangan atas Cambridge United dua minggu lalu agar sepenuhnya fit untuk pertandingan ini.

Frankie Kent diskors setelah mendapat kartu kuning kelimanya dalam pertandingan itu, jadi Kell Watts bisa masuk dan memulai pertandingan liga pertamanya untuk klub, tetapi Joe Ward dan Kwame Poku keduanya diragukan karena cedera.(red)

Prediksi Pemain Exeter vs Peterborough

Exeter : Blackman; Key, Sweeney, Hartridge; Sparkes, Dieng, Collins, Caprice; Brown; Nombe, Stansfield

Peterborough : Bergstrom; Thompson, Edwards, Watts, Butler; Fuchs, Taylor; Mason-Clark, Burrows, Jones, Clarke-Harris

Prediksi Skor Exeter vs Peterborough: 1-1

editor : ibnuyasha
sumber : sportsmole