Prediksi Ponferradina vs Lugo, Segunda 11 Desember 2022

oleh -260.579 views
Ponferradina vs Lugo

REALITAS – Prediksi Ponferradina vs Lugo, Ponferradina berhadapan dengan CD Lugo yang berkunjung di Estadio Municipal El Toralín dalam pertandingan Segunda Spanyol pada hari Minggu.

Ponferradina akan bermain dalam pertandingan ini dengan hasil seri 0-0 Segunda Spanyol melawan Levante.

Dalam pertandingan tersebut, Ponferradina memiliki 38% penguasaan bola dan 2 percobaan ke gawang dengan 0 tepat sasaran. Untuk lawan mereka, Levante UD melakukan 19 tembakan ke gawang dengan 7 tepat sasaran.

Ponferradina telah berjuang dengan permainan depan mereka belakangan ini. Angka ‘target untuk’ mereka hanya 4 melawan tim lawan selama 6 pertandingan sebelumnya. Dalam pertemuan tersebut, Ponferradina juga melihat penghitungan gol yang dicetak melawan mereka berjumlah 6.

Menyusul upaya yang kalah dalam pertandingan terakhir mereka melawan Sporting Gijón dalam aksi Segunda Spanyol, CD Lugo berharap untuk membalikkan keadaan di sini.

Dalam pertandingan itu, CD Lugo menguasai 54% penguasaan bola dan 14 percobaan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Di sisi lain, Sporting Gijón melakukan 10 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Giovanni Zarfino (82′) menjadi pencetak gol untuk Sporting Gijón.

Dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya yang menampilkan CD Lugo, jumlah gol yang sangat rendah terjadi antara mereka dan tim lawan. Rata-rata gol keseluruhan yang dicetak per pertandingan dalam periode itu hanya 1,83, dengan jumlah gol rata-rata Luguiño adalah 0,5. Namun, tren itu mungkin tidak dipertahankan dalam game ini.

Menjelang pertandingan ini, CD Lugo tidak pernah menang melawan Ponferradina dalam pertandingan tandang melawan mereka selama 2 pertandingan liga terakhir.

Melihat bentrokan head-to-head mereka sebelumnya pada 18/09/2019 memberi tahu kita bahwa Ponferradina telah memenangkan 3 di antaranya dan CD Lugo 2, dengan penghitungan pertandingan seri menjadi 1.

Sebanyak 15 gol dihasilkan antara mereka selama pertandingan tersebut, dengan 9 di antaranya untuk La Ponfe dan 6 berasal dari Luguiño. Itu adalah rata-rata gol per game 2,5.

Laga liga sebelumnya yang mempertemukan keduanya adalah Segunda Spanyol match day 36 pada 17/04/2022 dengan skor akhir Ponferradina 3-1 CD Lugo.

Dalam pertandingan itu, Ponferradina berhasil menguasai 49% dan 9 tembakan tepat sasaran dengan 4 tepat sasaran. Pencetak gol tersebut adalah Edu Espiau (13′), Naranjo (52′) dan Dani Ojeda (54′).

Di sisi lain, CD Lugo melakukan 13 percobaan tepat sasaran dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Sebas Moyano (89′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Rafael Sánchez López.

Manajer Ponferradina David Gallego tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali datang ke pertandingan ini karena skuad yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih.

Menurut pendapat kami, La Ponfe mungkin akan menggunakan formasi 4-4-2 untuk pertandingan yang menampilkan Amir Abedzadeh, Paris Adot, Alexandru Pascanu, Adrián Diéguez, A. C. Cobacho, Daniel Ojeda, Agus Medina, Erik Morán, Hugo Vallejo, Derik Lacerda dan José Manuel Naranjo.

Dari kelompok pemain yang sebagian besar berkekuatan penuh, hanya ada satu-satunya kekhawatiran kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh manajer CD Lugo, Fran Justo. Álex Pérez (Cruciate Ligament Rupture) absen untuk pertandingan ini. Patrick Sequeira tidak akan bisa bermain dalam game ini karena diskors.

Kami rasa Luguiño kemungkinan besar akan bermain dalam sistem 4-1-2-3, memilih Óscar Whalley, Miguel Loureiro, Alberto Rodríguez, Xavier Torres, Zé Ricardo, Pablo Clavería, Moctar Sidi El Hacen, Marc Carbó, Jaume Cuéllar, Christopher Ramos dan Sebastian Moyano.

Di sini, kami berpikir bahwa CD Lugo benar-benar harus bekerja dengan baik untuk mencatatkan skor melawan tim Ponferradina ini yang menurut kami akan berhasil mencetak & melanjutkan.

Oleh karena itu, kami menyukai pertemuan yang sangat kompetitif dengan kemenangan 1-0 untuk Ponferradina di akhir menit ke-90.(red)

Prediksi Skor Ponferradina vs Lugo: 1-0

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions