Prediksi Ibiza Eivissa vs Malaga, Segunda 11 Desember 2022

oleh -265.579 views
oleh
Ibiza Eivissa vs Malaga

REALITAS – Prediksi Ibiza Eivissa vs Malaga, Pertemuan Segunda Spanyol di Estadi Municipal de Can Misses pada hari Minggu melihat tuan rumah Ibiza bertarung dengan Málaga.

Ibiza, didukung oleh hasil mereka sebelumnya, akan mengharapkan hal yang sama setelah sukses 1-0 Segunda Spanyol vs Racing de Santander.

Dalam laga tersebut, Ibiza memiliki 61% penguasaan bola dan 7 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol untuk Ibiza adalah Herrera (95′). Di sisi lain, Racing Santander melakukan 7 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Ibiza merasa sulit untuk membuka pertahanan akhir-akhir ini. Jumlah gol mereka hanya 3 melawan lawan selama enam pertandingan terakhir mereka. Dalam pertemuan tersebut, Ibiza juga melihat jumlah gol ke gawang mereka total 7.

Pada pertandingan sebelumnya, Málaga bermain imbang 1-1 dalam pertandingan Segunda Spanyol melawan Granada.

Dalam pertandingan itu, Málaga menguasai 41% penguasaan bola dan 11 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol untuk Málaga adalah Rubén Castro (37′). Di sisi lain, Granada melepaskan 17 tembakan ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran. José Callejón (62′) menjadi pencetak gol untuk Granada.

Melihat performa mereka, dan Málaga telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, kebobolan 6 gol secara keseluruhan. Di pertahanan, Málaga benar-benar bisa membantu menopang segalanya. Tren seperti itu mungkin tidak berlanjut ke dalam game ini.

Pertandingan liga terakhir antara kedua tim ini adalah Segunda Spanyol match day 24 pada 22/01/2022 yang berakhir dengan skor di Málaga 0-5 Ibiza.

Pada hari itu, Málaga mengelola 45% penguasaan bola dan 16 tembakan tepat sasaran dengan 4 tepat sasaran.

Ibiza melakukan 13 tembakan tepat sasaran dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Sergio Castel (11′), Herrera (50′, 58′), Gonzalo Escobar (53′) dan David Goldar (80′) mencetak gol.

Pertandingan tersebut dipimpin oleh Raúl Martín González Francés.

Bos Ibiza Lucas Alcaraz akan bersyukur tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini karena grup yang sepenuhnya sehat siap untuk bertanding.

Dengan tim yang sepenuhnya bebas cedera siap untuk bertanding, bos Málaga Pepe Mel tidak memiliki masalah kebugaran untuk dilaporkan menjelang pertandingan ini.

Málaga akan membutuhkan sesuatu untuk dilakukan dengan cara mereka untuk mengalahkan tim Ibiza ini yang kemungkinan besar akan mencetak gol dan mungkin juga mencatatkan clean sheet.

Itu sebabnya kami memprediksi pertandingan yang sangat berimbang dengan kemenangan 1-0 untuk Ibiza di penghujung pertandingan.red)

Prediksi Skor Ibiza Eivissa vs Malaga: 1-0

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions