IKLAN YARA

Prediksi Cagliari vs Perugia, Coppa Italia 5 Agustus 2022

oleh -131.579 views
Cagliari vs Perugia

REALITAS –  Prediksi Cagliari vs Perugia, Pertandingan Coppa Italia pada hari Jumat melihat Cagliari lawan dalam bentuk Perugia.

Cagliari bersiap untuk pertandingan ini setelah hasil imbang 0-0 di Serie A melawan Venezia.

Dalam pertandingan itu, Cagliari memiliki 57% penguasaan bola dan 31 percobaan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Untuk lawan mereka, Venesia mendapat 7 upaya ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Cagliari belum benar-benar memiliki statistik menyerang yang mengesankan dalam beberapa pertandingan terakhir. Rekor gol mereka sama dengan hanya 4 melawan tim lawan selama enam pertandingan sebelumnya. Dalam pertandingan tersebut, Cagliari juga melihat jumlah gol yang dicetak ke gawang mereka menjadi 7.

BACA JUGA :   Prediksi Vaduz vs Rapid Wien, Liga Konferensi 19 Agustus 2022

Setelah merasakan kekalahan terakhir kali dari Brescia di Serie B – kompetisi Play-off, Perugia dan para penggemarnya berharap untuk mendapatkan hasil yang lebih baik kali ini.

Dalam pertandingan itu, Perugia berhasil menguasai 48% penguasaan bola dan 11 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Untuk Perugia, pencetak golnya adalah Christian Kouan (10′) dan Ryder Matos (102′). Brescia mendapat 20 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Marko Pajač (45′), Florian Ayé (107′) dan Flavio Bianchi (118′) mencetak gol untuk Brescia. Brescia keluar sebagai pemenang di perpanjangan waktu.

Melihat performa mereka, dan Perugia telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat lawan mereka mencetak 7 gol secara keseluruhan. Di belakang, Perugia benar-benar bisa melakukan dengan menopang segalanya. Tentu saja tren semacam itu tidak akan dibawa ke game berikutnya.

Memeriksa pertemuan head to head terakhir mereka sejak 13/12/1998 menunjukkan bahwa Cagliari telah memenangkan 1 dari ini & Perugia 3, dengan penghitungan hasil seri menjadi 2.

Total gabungan 15 gol dibagikan oleh kedua klub selama gol-gol tersebut, dengan 5 dari Casted / Rossoblu dan 10 milik Perugia. Itu adalah nilai rata-rata gol per game sebesar 2,5.

Pertandingan liga sebelumnya antara kedua belah pihak adalah pertandingan Serie B hari ke 31 pada 14/03/2016 ketika Cagliari selesai 0-2 Perugia.

Pertandingan ini dipimpin oleh Juan Luca Sacchi.

BACA JUGA :   Prediksi Alaves vs Mirandes, Segunda 20 Agustus 2022

Manajer Cagliari Fabio Liverani akan berterima kasih karena tidak memiliki masalah kebugaran untuk berbicara tentang datang ke permainan ini dengan tim yang sepenuhnya sehat tersedia untuk dipilih.

Karena skuad yang benar-benar sehat tersedia untuk dipilih, bos Perugia Fabrizio Castori tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini.

Kami pikir Perugia akan melakukannya dengan baik untuk mencetak gol melawan tim Cagliari ini yang kami rasa akan menang dan sangat mungkin menjaga clean sheet.

Karena itu kami memprediksi kemenangan tipis 1-0 untuk Cagliari di akhir pertandingan.(*)

Prediksi Skor Cagliari vs Perugia: 1-0

editor :wahyudi
sumber : Berbagai sumber