Prediksi Mirandes vs Ponferradina, 17 Desember 2022

oleh -264.579 views
Mirandes vs Ponferradina

REALITAS – Prediksi Mirandes vs Ponferradina, CD Mirandés akan menghadapi pengunjung Ponferradina di The Estadio Municipal de Anduva dalam pertandingan La Liga 2 pada hari Sabtu.

CD Mirandés berharap untuk menang lagi setelah hasil terakhir mereka, sukses 1-2 La Liga 2 vs Racing de Santander.

Dalam laga tersebut, CD Mirandés berhasil menguasai 46% penguasaan bola dan 6 tembakan tepat sasaran dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Untuk CD Mirandés, pencetak golnya adalah Barbu (18′) dan Roberto López (53′). Racing Santander melakukan 12 percobaan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Jorge Pombo (22′) menjadi pencetak gol untuk Racing de Santander.

CD Mirandés cukup sering kebobolan akhir-akhir ini, tetapi mereka juga melakukan cukup banyak hal untuk mencetak gol sendiri. Melihat 6 pertandingan terakhir mereka, CD Mirandés telah kebobolan di 6 pertandingan tersebut dan juga berhasil mencetak gol di 5 pertandingan tersebut. Karena itu, kami hanya perlu mencari tahu apakah tren itu akan dipertahankan di pertandingan ini.

Menjelang pertandingan ini, CD Mirandés belum terkalahkan dalam 4 pertandingan liga terakhir mereka di kandang.

Ponferradina menuju pertandingan setelah kemenangan 1-0 La Liga 2 melawan CD Lugo dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam laga tersebut, Ponferradina memiliki 46% penguasaan bola dan 10 percobaan tepat sasaran dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Ponferradina adalah Naranjo (34′). Di ujung lain, Lugo melakukan 4 percobaan ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

Tampak jelas bahwa Ponferradina memiliki masalah nyata dalam mencetak gol dalam enam pertandingan terakhir mereka, mencetak pengembalian yang buruk hanya 4. Dalam pertandingan tersebut, La Ponfe juga melihat agregat gol keseluruhan melawan mereka sama dengan 6.

Jelang pertemuan tersebut, Ponferradina belum pernah menang tandang dalam 7 laga liga terakhir.

Pemeriksaan pertandingan head to head terbaru mereka sejak 05/10/2019 memberi tahu kita bahwa CD Mirandés telah memenangkan 1 dari game ini dan Ponferradina 5, dengan jumlah pertandingan seri menjadi 0.

Total gabungan dari 14 gol dibagi oleh kedua klub selama pertandingan tersebut, dengan 5 di antaranya untuk Rojillo dan 9 berasal dari La Ponfe. Jumlah rata-rata gol per game mencapai 2,33.

Pertemuan liga terakhir antara klub-klub ini adalah La Liga 2 match day 33 pada 27/03/2022 yang berakhir dengan skor di CD Mirandés 3-1 Ponferradina.

Saat itu, CD Mirandés memiliki 49% penguasaan bola dan 15 percobaan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Gol dicetak oleh Sergio Camello (10′, 52′) dan Alejandro Marqués (23′).

Ponferradina melakukan 9 percobaan tepat sasaran dengan 2 tepat sasaran. Alex Pașcanu (77′) mencetak gol.

Pertandingan tersebut dipimpin oleh Saúl Ais Reig.

Tidak banyak masalah pemilihan, dengan hanya satu masalah kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh manajer CD Mirandés Joseba Etxeberria dari skuad yang lengkap. Nico Serrano (Cedera Pergelangan Kaki) akan absen.

Berkat grup yang benar-benar bebas cedera untuk dipilih, manajer Ponferradina David Gallego sama sekali tidak memiliki masalah kebugaran sebelum pertandingan ini.

Dalam pandangan kami, Ponferradina mungkin merasa sulit untuk menembus pertahanan CD Mirandés ini yang menurut kami mungkin cukup untuk mencetak gol di sisi lain dan unggul.

Oleh karena itu, tip kami adalah untuk kontes yang sangat seimbang dengan margin kemenangan 1-0 untuk CD Mirandés secara penuh waktu.(red)

Prediksi Skor Mirandes vs Ponferradina: 1-0

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions