IKLAN YARA

Prediksi Ponferradina vs Mirandes, Segunda Spanyol 05 Desember 2021

oleh -109.579 views
Prediksi Ponferradina vs Mirandes

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Ponferradina vs Mirandes, CD Mirandés adalah tamu di Estadio Municipal El Toralín pada hari Minggu untuk pertandingan La Liga 2 dengan tim tuan rumah Ponferradina.

Fans Ponferradina ingin mengulang hasil sebelumnya, yaitu kemenangan 1-2 di Copa del Rey melawan Cacereño.

Satu-satunya pencetak gol dari Ponferradina adalah Agustín Medina (87′).

Ini adalah kesempatan langka dalam beberapa waktu terakhir di mana Ponferradina berhasil bertahan selama 90 menit penuh.

Faktanya, Ponferradina telah gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, mengirimkan 5 gol dalam prosesnya. Kami akan mencari tahu apakah tren itu bisa dilanjutkan di sini atau tidak.

CD Mirandés akan masuk ke pertemuan ini sebagai lanjutan dari kemenangan 0-3 Copa del Rey dengan kekalahan dari San Roque di pertandingan sebelumnya.

Untuk CD Mirandés, gol dicetak oleh Marcos Olguín (13′) dan Alejandro Marqués (59′, 75′).

Angka-angka menceritakan kisah mereka sendiri, dan CD Mirandés telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, membiarkan lawan mendapatkan 8 gol secara keseluruhan. Secara defensif, CD Mirandés pasti bisa melakukan jauh lebih baik.

BACA JUGA :   RIP FC Tambil Perdana di Stadion Raja Sabi Aceh Utara

Memasuki pertemuan ini, CD Mirandés tanpa kemenangan tandang dalam 3 pertandingan liga terakhir mereka.

Melihat bentrokan head-to-head mereka sebelumnya pada 11/7/2015 menunjukkan bahwa Ponferradina telah memenangkan 4 dari game ini dan CD Mirandés 1, dengan penghitungan game yang seri adalah 1.

Jumlah gabungan 12 gol dibagi oleh kedua klub pada periode ini, dengan 8 dari La Ponfe dan 4 dari Rojillos. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 2.

Laga liga sebelumnya yang mempertemukan keduanya adalah La Liga 2 match day 26 19/02/2021 yang berakhir dengan skor di Ponferradina 1-0 CD Mirandés.

Dalam pertandingan itu, Ponferradina menguasai 46% penguasaan bola dan 13 percobaan mencetak gol dengan 4 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah scar Sielva (53′).

BACA JUGA :   Chelsea Siapkan Tawaran Ketiga Untuk Wesley Fofana

CD Mirandés mendapat 4 tembakan tepat sasaran dengan 0 tepat sasaran.

Pertandingan ini dipimpin oleh Eduardo Prieto Iglesias.

Mengenai ketidakhadiran, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus dihadapi oleh manajer Ponferradina Jon Bolo berkat skuad yang kuat. José Ríos (Masalah otot) akan ketinggalan.

Dari sebagian besar skuad yang tersedia, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus dihadapi oleh pelatih CD Mirandés Lolo Escobar. Simón Moreno (Pecahnya Ligamen Cruciate) tidak akan beraksi.

Curro Sanchez adalah pemain sepak bola Spanyol yang bermain untuk Ponferradina di Divisi Segunda. Lahir di La Palma del Condado pada 3 Januari 1996, Sanchez memulai karir mudanya di Siempre Alegres, tetapi pada 2007 ia ditemukan oleh pengintai Sevilla.

Curro Sanchez tidak ragu sama sekali, menandatangani kontrak dengan tim La Liga yang terkenal itu. Untuk membuat segalanya lebih baik bagi pemain Andalusia, ia melakukan debut seniornya bersama Sevilla di La liga pada 4 Mei 2016 dengan hasil imbang 1-1 dengan Deportivo La Coruna. Curro Sanchez kemudian bergabung dengan Numancia, di mana ia mencetak 13 gol dalam 34 penampilan di Divisi Segunda untuk los Numantinos.

BACA JUGA :   MU Sepakat Rekrut Adrien Rabiot

Pada 2020 ia menandatangani kontrak dengan klub La Liga 2 Ponferradina. Sanchez melakoni debut la Ponfe dalam kemenangan 2-0 atas Albacete pada 20 September 2020. Meski posisi utamanya adalah winger kanan, Curro Sanchez juga mampu menampilkan performa apik sebagai gelandang serang.

Pemikiran kami adalah bahwa CD Mirandés kemungkinan akan dapat mencetak gol melawan barisan Ponferradina ini, tetapi mungkin tidak akan sebanyak gol yang bisa mereka kebobolan.

Kami mengharapkan pertandingan yang ketat dengan kemenangan 2-1 untuk Ponferradina ketika semua dikatakan dan dilakukan. Ini benar-benar harus menarik.(red)

Prediksi Skor Ponferradina vs Mirandes: 2-1