Prediksi Fleetwood vs Sheffield Wednesday, EFL League One 26 Desember 2022

oleh -53.579 views
Fleetwood vs Sheffield Wednesday

REALITAS – Prediksi Fleetwood vs Sheffield Wednesday, Pertandingan Fleetwood Town melawan Sheffield Wednesday berlangsung di kandang Fleetwood Town, pada 26 Desember 2022, pukul 22.00 wib.

Laga tersebut merupakan bagian dari babak ke-23 Inggris – EFL League One, di mana Fleetwood Town berada di posisi ke-16 klasemen dan Sheffield Wednesday di posisi ke-3 klasemen. Pertandingan akan berlangsung di Stadion Highbury (Fleetwood, Lancashire).

Fleetwood Town berada di posisi ke-16 di Inggris – EFL League One. Mereka telah memainkan 21 pertandingan, dengan total 5 kemenangan, 11 seri dan 5 kekalahan. Fleetwood Town rata-rata 1,24 Poin Per Pertandingan di Inggris – EFL League One dengan total 23 Gol Tercetak dan 21 Gol Kebobolan.

Bermain di kandang sendiri, Fleetwood Town saat ini berada di peringkat ke-20. Mereka telah memainkan total 10 pertandingan dengan 2 kemenangan, 5 seri dan 3 kekalahan. Fleetwood Town rata-rata 1,1 Poin Per Pertandingan di Inggris – EFL League One di kandang dengan 9 Gol Tercetak dan 8 Gol Kebobolan.

Sheffield Wednesday berada di posisi ke-3 di Inggris – EFL League One. Mereka telah memainkan 22 pertandingan, dengan total 12 kemenangan, 7 seri dan 3 kekalahan. Sheffield Wednesday rata-rata 1,95 Poin Per Pertandingan di Inggris – EFL League One dengan total 36 Gol Tercetak dan 17 Gol Kebobolan.

Bermain tandang, Sheffield Wednesday saat ini berada di posisi ke-2. Mereka telah memainkan total 11 pertandingan dengan 6 kemenangan, 3 seri dan 2 kekalahan. Sheffield Wednesday rata-rata 1,91 Poin Per Pertandingan di Inggris – EFL League One tandang dengan 13 Gol Tercetak dan Kebobolan 6 Gol.

Dalam 5 pertandingan terakhir, Fleetwood Town menang 1 kali, seri 3 kali dan kalah 1 kali. Mereka rata-rata mencetak 1,2 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 1,24 mereka di kompetisi.

Di kandang sendiri, Fleetwood Town menang 1 kali, seri 1 kali dan kalah 3 kali dalam 5 pertandingan terakhir. Mereka rata-rata mencetak 0,8 Poin Per Pertandingan di kandang dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 1,1 mereka di kompetisi.

Dalam 5 pertandingan terakhir, Sheffield Wednesday menang 2 kali, seri 3 kali dan kalah 0. Mereka rata-rata mencetak 1,8 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 1,95 mereka di kompetisi.

Tandang, Sheffield Wednesday menang 2 kali, seri 3 kali dan kalah 0 kali dalam 5 pertandingan terakhir. Mereka rata-rata mencetak 1,8 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir, dibandingkan dengan rata-rata 1,91 mereka di kompetisi tandang.

Dalam lima tahun terakhir, Fleetwood Town dan Sheffield Wednesday telah bermain 2 kali melawan satu sama lain. Fleetwood Town menang 0, dan Sheffield Wednesday menang 2 dengan 0 pertandingan berakhir imbang.

Saat pertandingan dimainkan di Highbury Stadium (Fleetwood, Lancashire), Fleetwood Town meraih 0 kemenangan, Sheffield Wednesday 2 kali menang, dan 0 pertandingan berakhir imbang.

Dengan 23 gol yang dicetak dalam 21 pertandingan yang dimainkannya, Fleetwood Town adalah serangan terbaik ke-16 di EFL League One musim ini, dengan rata-rata tim mencetak 1,1 gol per pertandingan sejauh ini.

Sheffield Wednesday membobol gawang tim lawan sebanyak 36 kali dalam 22 pertandingan yang dimainkan di musim ini. Artinya, tim tersebut rata-rata mencetak 1,64 gol per pertandingan, menjadikannya serangan terbaik ke-4 di EFL League One.

Lawan berhasil membobol gawang The Cod Army sebanyak 21 kali musim ini dari 21 pertandingan yang dimainkan tim tersebut. Artinya, tim yang menjamu Fleetwood Town adalah pertahanan terbaik ke-6 di EFL League One dengan kebobolan 1 gol per pertandingan.

Sheffield Wednesday adalah pertahanan terbaik pertama di EFL League One. Dalam 22 pertandingannya di kompetisi, tim telah kebobolan 17 kali, setara dengan kebobolan 0,77 gol per pertandingan.

Liga Inggris EFL Satu rata-rata 45% pertandingan dengan lebih dari 2,5 gol. Di satu sisi, Fleetwood Town berhasil mencetak 3 atau lebih gol pertandingan dalam 38% pertandingannya musim ini.

Di sisi lain, The Owls telah mencetak 3 gol atau lebih dalam 36% pertandingan yang dimainkan sejauh ini di EFL League One musim ini.

Michael Devlin (Operasi Pergelangan Kaki) dan Darnell Johnson (pecah tendon Achilles) tidak akan bisa bermain untuk bos Fleetwood Town, Scott Brown.

Dengan skuad yang sepenuhnya sehat untuk dipilih, bos Sheffield Wednesday Darren Moore tidak memiliki masalah kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini.

Ini adalah permainan di mana Fleetwood Town harus tampil solid untuk mencetak gol melawan tim Sheffield Wednesday ini yang menurut kami harus mencetak setidaknya satu kali untuk membuat mereka unggul.

Oleh karena itu, kami memperkirakan pertarungan yang bagus dengan skor kemenangan 0-1 untuk Sheffield Wednesday di akhir 90 menit.(red)

Prediksi Skor Fleetwood vs Sheffield Wednesday: 0-1

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions