Prediksi Fleetwood vs Blackpool, 2 November 2023

oleh -72.579 views
oleh
Prediksi Fleetwood vs Blackpool

MEDIAREALITAS – Prediksi Fleetwood vs Blackpool, Wycombe Wanderers akan berusaha mengakhiri tiga pertandingan tanpa kemenangan ketika mereka menyambut Cambridge United di Adams Park pada hari Selasa.

Sementara itu, tim tamu berpeluang meraih kemenangan kedua berturut-turut setelah mengalahkan Carlisle United di akhir pekan.

Setelah mengumpulkan 21 poin dari 14 pertandingan liga mereka, Wycombe saat ini menempati posisi 10 dalam tabel League One, dengan lima poin memisahkan mereka dari enam besar.

Meskipun mereka memiliki peluang untuk memperkecil jarak tersebut pada hari Selasa, tim Ketua akan menghadapi pertemuan tengah pekan ini dalam performa yang buruk, setelah hanya memenangkan satu dari lima pertandingan liga mereka di bulan Oktober.

Sejak mengalahkan Fleetwood Town 4-1 pada 7 Oktober, tim asuhan Matt Bloomfield telah meraih dua poin dari tiga pertandingan berikutnya.

Setelah bermain imbang 2-2 dengan Peterborough United dan kalah 4-2 dari Bolton Wanderers, Wycombe tampaknya akan mengalahkan Oxford United pada hari Sabtu ketika Luke Leahy mencetak dua tendangan penalti untuk memberi timnya keunggulan 2-1 di Stadion Kassam, tetapi Cameron Penalti Brannagan di menit keenam waktu tambahan akhirnya menggagalkan ketiga poin Ketua.

BACA JUGA :   Prediksi Coventry vs Ipswich, 1 Mei 2024

Setelah kebobolan delapan kali dalam tiga pertandingan terakhir, Wycombe kini telah kebobolan 23 gol di liga musim ini, meninggalkan mereka dengan rekor pertahanan terburuk ketiga di divisi ini, yang menyoroti area penting yang perlu ditingkatkan jika mereka ingin mendekati babak playoff. .

Sedangkan bagi Cambridge, mereka akan memasuki kontes hari Selasa dengan suasana hati yang positif setelah mengalahkan Carlisle pada hari Sabtu untuk mengklaim kemenangan pertama mereka sejak 4 September.

Pemain pengganti George Thomas mencetak gol penentu untuk membawa tim U meraih kemenangan berharga 1-0, mengakhiri 10 pertandingan tanpa kemenangan di semua kompetisi.

Sebagai hasil dari kemenangan liga keempat mereka musim ini, tim asuhan Mark Bonner naik ke peringkat 14 dan unggul empat poin dari zona degradasi.

Cambridge sekarang akan mengalihkan perhatian mereka ke lawatan tengah pekan ke Adams Park, di mana mereka berharap untuk memperbaiki performa tandang mereka baru-baru ini, setelah gagal memenangkan satu pun dari enam pertandingan tandang kompetitif terakhir mereka.

Meski baru memenangi satu laga tandang musim ini, Cambridge bisa mengambil inspirasi dari kemenangan 3-2 yang mereka catat pada pertemuan tandang musim lalu dengan Wycombe.

BACA JUGA :   Prediksi Madura United vs Arema, 30 April 2024

Daftar cedera Wycombe menampilkan Jason McCarthy, Kane Vincent-Young, Jack Grimmer, Joe Jacobson, dan Christie Ward.

Setelah melewatkan dua pertandingan terakhir karena masalah cedera, Chris Forino-Joseph masih diragukan tampil pada pertandingan hari Selasa.

Gelandang Josh Scowen akan kembali ke lineup awal setelah absen bermain imbang dengan Oxford karena skorsing.

Cambridge, sementara itu, masih belum bisa menggunakan jasa bek Harrison Dunk dan penyerang Elias Kachunga.

Setelah masuk dari bangku cadangan untuk mencetak gol kemenangan pada hari Sabtu, Thomas bisa mendapatkan tempat sebagai starter untuk perjalanan tandang tengah pekan.

Fejiri Okenabirhie, yang telah mencetak lima gol liga musim ini, telah menempati posisi sebagai pemain pengganti dalam dua pertandingan terakhir, namun ia akan tampil di lini depan melawan Wycombe.(*)

Perkiraan Pemain Fleetwood vs Blackpool

Fleetwood : Lynch; Rooney, Heneghan, Lawal, Earl; Quitirna, Vela, Sarpong-Wiredu, Broom, Omochere; Marriott

Blackpool: Grimshaw; Pennington, Ekpiteta, Husband; Hamilton, Dougall, Oakley-Boothe, Carey, Thompson; Rhodes, Lavery

Prediksi Skor Fleetwood vs Blackpool: 1-1

sumber : sportsmole