Prediksi Barnsley vs Fleetwood, 28 Oktober 2023

oleh -21.579 views
oleh
Prediksi Barnsley vs Fleetwood

MEDIAREALITAS – Prediksi Barnsley vs Fleetwood, Bertujuan untuk menjaga tawaran promosi otomatis mereka tetap pada jalurnya, Barnsley akan menyambut petarung awal musim Fleetwood Town ke Oakwell pada Sabtu sore di League One.

Tykes sedang dalam misi untuk meningkatkan rekor kandang mereka setelah sukses nyaman atas Shrewsbury Town dalam seminggu, sementara pada malam yang sama Cod Army, meraih kemenangan dramatis di penghuni ruang bawah tanah Reading.

Barnsley memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka di League One menjadi empat pertandingan dengan kemenangan 3-0 atas Shrewsbury di Oakwell pada Selasa malam, ketika Herbie Kane, Callum Styles dan penembak jitu terkemuka Devante Cole semuanya mencetak gol untuk mengamankan kemenangan kedelapan tuan rumah di League One. kampanye setelah 14 pertandingan, mewakili hasil yang sehat saat mereka berusaha untuk melarikan diri dari tingkat ketiga.

Untuk ketiga kalinya dalam empat pertandingan, Tykes berhasil menjaga clean sheet, dengan tiga bek Jordan Williams, Jamie McCart dan Mael de Gevigney membatasi Shrews yang berkunjung hanya dengan dua tembakan tepat sasaran selama seluruh kontes, dan hanya Portsmouth dan Oxford United kebobolan lebih sedikit dibandingkan The Reds musim ini.

Mantan pelatih kepala Tampa Bay Rowdies Neill Collins tentu menikmati masa jabatan pertamanya sebagai manajer di sistem Inggris, dengan Barnsley saat ini menempati posisi ketiga klasemen League One setelah mengumpulkan 26 poin dari 14 pertandingan pembuka mereka, dengan peringkat kedua hanya Oxford United. unggul dua poin.

Tuan rumah hari Sabtu adalah tim dengan serangan paling kuat di divisi ini sejauh musim ini, dan sebagian besar ancaman mereka datang dari mantan pemain muda Manchester City Cole, yang telah mencetak 10 gol hanya dalam 14 pertandingan liga, yang berarti sang striker sudah siap. perjalanannya untuk melampaui penghitungannya sebanyak 15 gol pada musim 2022-23.

Ribuan pendukung yang datang ke Oakwell pada akhir pekan akan sangat menyadari bahwa tim mereka perlu meningkatkan hasil kandang mereka secara drastis untuk finis di dua besar, dengan Barnsley telah kalah empat dari tujuh pertandingan mereka di markas mereka di Yorkshire musim ini. meninggalkan Tykes di paruh bawah tabel dalam hal performa kandang.

Menyoroti status relatif kedua klub, Fleetwood melakukan perjalanan ke Berkshire pada Selasa malam untuk menghadapi mantan tim Liga Premier Reading untuk pertama kalinya dalam sejarah mereka, dan 129 pendukung Cod Army di Select Cars Leasing Stadium diberikan pertandingan untuk mengingat.

Segalanya dimulai dengan sempurna bagi tim tamu setelah pemain muda Bosun Lawal mencetak gol pertamanya di sepak bola senior sebelum Dominic Ballard menyamakan kedudukan untuk Royals di babak kedua, tetapi Fleetwood-lah yang ditakdirkan untuk tertawa terakhir, dengan gol Josh Vela. pemenang pada menit ke-92.

Menyusul kemenangan berturut-turut melawan Leyton Orient dan tim terbawah Cheltenham Town sebelum jeda internasional, kekalahan berikutnya dari Wycombe Wanderers dan Lincoln City di Stadion Highbury mengancam untuk memperlebar kesenjangan antara Town dan keselamatan, namun kemenangan hari Selasa melawan pasukan Ruben Selles berarti Fleetwood kini hanya berjarak tiga poin dari peringkat ke-20 Carlisle United.

Pasukan Lee Johnson kesulitan mencetak gol secara reguler sejauh musim ini, hanya mencetak 10 gol dalam 13 pertandingan, dan ada tekanan ekstra pada mantan penyerang Derby County Jack Marriott untuk mencetak gol bagi Cod Army setelah pindah dari Peterborough United di awal tahun.

Fleetwood telah mengumpulkan delapan dari 11 poin League One mereka dari Stadion Highbury sejauh musim ini, yang berarti mereka adalah kandidat utama untuk memanfaatkan rekor Barnsley yang dipertanyakan di Oakwell, meskipun Tykes telah memenangkan enam pertemuan terakhir antara kedua tim, termasuk sebuah Pertandingan semifinal Piala EFL pada tahun 2016.

Barnsley terpaksa melakukan pergantian penjaga gawang selama beberapa minggu terakhir karena Liam Roberts terus pulih setelah menjalani operasi di jarinya, yang berarti Ben Killip akan memulai liga ketiganya musim ini pada hari Sabtu.

The Reds akan mengkhawatirkan kebugaran pencetak gol Styles setelah ia terpaksa dikeluarkan dari lapangan pada babak pertama pada hari Selasa karena cedera, dengan Adam Phillips akan dimasukkan dalam XI sehingga pemain Hongaria itu tidak bisa bermain.

Kabar baik bagi The Reds datang dari gelandang Luca Connell, yang akan bermain untuk tim U-21 klub pada hari Senin saat ia bersiap untuk kembali dari penyakit yang membuatnya absen pada musim 2023-24 hingga saat ini.

Rehabilitasi Kacper Lopata dari cedera bahu yang dideritanya pada bulan September berjalan dengan baik menurut manajer Collins, tetapi pemain Polandia itu tidak akan tampil di Oakwell akhir pekan ini.

Kekhawatiran cedera Fleetwood telah mereda dalam beberapa pekan terakhir, namun bek kanan Carl Johnston akan absen beberapa waktu setelah mengalami kerusakan ligamen saat kalah melawan Lincoln akhir pekan lalu.

Jayden Stockley ditarik keluar saat pemanasan di Stadion Highbury akhir pekan lalu tetapi cukup fit untuk dimasukkan dari bangku cadangan untuk Cod Army dalam kemenangan di Reading pada hari Selasa, yang berarti penyerang tersebut harus masuk dalam skuad hari pertandingan di Oakwell.

Pasukan Johnson akan tetap tanpa bek tengah Aristote Nsiala setelah ia menerima kartu merah langsung saat kalah melawan Imp, jadi Connor Teale akan bermitra dengan Ben Heneghan di jantung lini belakang tim tamu.

Barnsley berhasil melewati Shrewsbury untuk mengimbangi dua teratas di League One pada pertengahan pekan, dan The Reds akan menargetkan tim Fleetwood yang terancam degradasi sebagai peluang bagus untuk meraih tiga poin lagi.

Cod Army tampil impresif di Reading pada hari Selasa dan akan penuh percaya diri menuju Yorkshire, tapi kami yakin pemain seperti Cole dan kemungkinan besar Styles akan terlalu sulit untuk ditangani tim tamu..(*)

Prediksi Pemain Barnsley vs Fleetwood

Barnsley : Killip; Williams, De Gevigney, McCart; Cotter, Russell, Kane, Cadden; McAtee, Phillips, Cole

Fleetwood : Lynch; Lawal, Teale, Heneghan, Earl; Omochere, Sarpong-Wiredu, Mayor, Quitirna, Vela; Marriott

Prediksi Skor Barnsley vs Fleetwood: 2-1

editor : aidil ilhamsyah
sumber : footballpredictions.(*)