Prediksi Alaves vs Levante, Segunda 13 Desember 2022

oleh -495.579 views
Alaves vs Levante

REALITAS – Prediksi Alaves vs Levante, Levante akan mengunjungi The Estadio Mendizorrotza pada hari Senin untuk pertandingan Segunda Spanyol melawan tim tuan rumah Alaves.

Alaves akan mencari hasil yang lebih baik di sini setelah kekalahan 2-1 Segunda Spanyol di pertandingan terakhir mereka di tangan Tenerife.

Dalam pertandingan itu, Alaves menguasai 50% penguasaan bola dan 7 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Alaves adalah Mamadou Sylla (81′). Tenerife melakukan 8 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Teto (38′) dan Enric Gallego (51′) mencetak gol untuk Tenerife.

Alaves Luis García Plaza telah mencetak gol 6 kali dalam enam pertandingan terakhir mereka. Di ujung lain, jumlah gol yang mereka kebobolan dalam pertandingan yang sama adalah 6.

Datang ke kontes ini, Alaves tidak terkalahkan dalam 9 pertandingan liga terakhir mereka di kandang. Lari yang ingin mereka perpanjang di sini.

Sebelumnya, Levante bermain imbang 0-0 dalam pertandingan Segunda Spanyol melawan Ponferradina.

Dalam pertandingan itu, Levante memiliki 62% penguasaan bola dan 19 tembakan tepat sasaran dengan 7 tepat sasaran. Di ujung lain, Ponferradina melakukan 2 percobaan ke gawang dengan 0 tepat sasaran.

Dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir yang melibatkan Levante, jumlah gol yang sangat rendah terjadi antara mereka dan tim lawan. Jumlah rata-rata keseluruhan gol per game dalam mantra itu hanya mencapai 1,67, dengan jumlah gol yang dirata-ratakan oleh Levante sama dengan 1. Namun, tren semacam itu tidak dipastikan akan terbawa ke dalam game ini.

BACA JUGA :  Prediksi Malmo vs KI Klaksvik, 24 Juli 2024

Menuju kontes ini, Levante belum terkalahkan dalam 5 pertandingan liga terakhir mereka di luar kandang.

Memeriksa pertemuan head to head mereka sebelumnya sejak 18/08/2019 menunjukkan kepada kita bahwa Alaves telah memenangkan 3 dari ini dan Levante 1, dengan penghitungan seri menjadi 2.

Sebanyak 15 gol dibagi oleh kedua klub selama pertandingan tersebut, dengan 8 untuk Babazorros dan 7 dicetak oleh Levante. Itu adalah rata-rata gol per game 2,5.

Pertemuan liga sebelumnya antara klub-klub ini adalah La Liga match day 37 pada 15/05/2022 yang berakhir dengan skor di Levante 3-1 Alaves.

Dalam pertandingan itu, Levante menguasai 64% penguasaan bola dan 15 tembakan tepat sasaran dengan 5 tepat sasaran. Gol dicetak oleh Óscar Duarte (53′), Roger Martí (74′) dan José Luis Morales (95′).

Di sisi lain, Alaves melakukan 6 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Joselu (36′) mencetak gol.

Pertandingan tersebut dipimpin oleh Guillermo Cuadra Fernández.

BACA JUGA :  Prediksi Dynamo Kiev vs Partizan Belgrade, 24 Juli 2024

Manajer Alaves Luis García Plaza akan dengan senang hati tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini karena grup yang benar-benar bebas cedera tersedia untuk dipilih.

Babazorros sepertinya akan menggunakan formasi 4-4-2 untuk pertandingan ini, memulai babak pertama dengan Antonio Sivera, Nahuel Tenaglia, Nikola Maras, Aleksandar Sedlar, Ruben Duarte, Jason, Carlos Benavidez, Toni Moya, Luis Rioja, Roberto González dan Taichi Hara.

Manajer Levante Javier Calleja memiliki beberapa masalah kebugaran pemain saat ini. Shkodran Mustafi (Cedera Otot) dan Charly Musonda Jr. (Cedera Otot) adalah nama-nama yang tidak akan masuk daftar tim.

Kami berpendapat bahwa Levante kemungkinan besar akan memilih sistem 4-4-2, memilih Dani Cárdenas, Marc Pubill, Sergio Postigo, Ruben Vezo, Marcelo Saracchi, Jorge de Frutos, Pablo Martínez, Pepelu, Roger Brugué, Jhonathan Montiel dan Mohamed Bouldini.

Penilaian kami adalah bahwa Levante akan berhasil mencetak gol melawan tim Alaves ini, meskipun itu mungkin tidak sebanyak yang mereka cetak melawan mereka.

Pilihan kami di sini adalah untuk pertandingan yang sangat dekat dengan kemenangan 2-1 untuk Alaves di akhir pertandingan. Semoga ini bagus.(red)

Prediksi Skor Alaves vs Levante: 2-1

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions