Prediksi Santander vs Mirandes, Segunda 12 Desember 2022

oleh -348.579 views
oleh
Santander vs Mirandes

REALITAS – Prediksi Santander vs Mirandes, Racing de Santander menghadapi rival tamu CD Mirandés di Campos de Sport de El Sardinero dalam pertemuan Segunda Spanyol pada hari Minggu.

Racing de Santander akan mencari hasil yang lebih baik di sini setelah kekalahan 1-0 Segunda Spanyol terakhir kali dari Ibiza.

Dalam pertandingan itu, Racing de Santander memiliki 39% penguasaan bola dan 7 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Untuk lawannya, Ibiza melakukan 7 percobaan tepat sasaran dengan 4 tepat sasaran. Herrera (95′) menjadi pencetak gol untuk Ibiza.

Kurang dari tiga gol per pertandingan terlihat dalam 5 dari 6 pertemuan terakhir di mana Racing de Santander ambil bagian. Mendobrak bobot gol selama periode itu, lawan mereka mencetak agregat 6 sedangkan Racing de Santander mendapatkan diri mereka sendiri 3.

Pada pertandingan sebelumnya, CD Mirandés bermain imbang 2-2 dalam pertandingan Segunda Spanyol melawan Leganés.

Dalam pertandingan tersebut, CD Mirandés memiliki 49% penguasaan bola dan 9 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Untuk CD Mirandés, pencetak golnya adalah Roberto López (37′) dan Juanlu (56′). Leganés melepaskan 13 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Juan Muñoz (7′) dan Dani Raba (90′) mencetak gol untuk Leganés.

Statistik tidak berbohong, dan CD Mirandés telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, kebobolan total 7 gol. Di belakang, CD Mirandés pasti bisa jauh lebih baik. Dengan tidak adanya dua game yang sama, masih harus dilihat apakah tren tersebut akan bertahan di game berikutnya.

Menjelang pertemuan ini, CD Mirandés tanpa kemenangan tandang selama 14 pertandingan terakhir di liga. Betapa mengerikannya pelarian itu.

Sekilas tentang pertemuan head to head terbaru mereka sejak 22/09/2012 memberi tahu kita bahwa Racing de Santander telah memenangkan 4 dari game ini dan CD Mirandés 1, dengan jumlah hasil seri adalah 1.

Jumlah gabungan dari 12 gol dihasilkan di antara mereka selama pertandingan tersebut, dengan 10 di antaranya untuk Los Racinguistas dan 2 diciptakan oleh Rojillo. Rata-rata gol per pertandingan adalah 2.

Pertandingan liga sebelumnya antara keduanya adalah Segunda Spanyol match day 22 pada 04/01/2020 saat menyelesaikan CD Mirandés 0-0 Racing de Santander.

Dalam pertandingan tersebut, CD Mirandés berhasil menguasai 43% penguasaan bola dan 12 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Racing de Santander melakukan 13 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran.

Wasitnya adalah Dámaso Arcediano Monescillo.

Manajer Racing de Santander Guillermo Fernández Romo tidak memiliki kekhawatiran kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini karena grup yang sepenuhnya sehat siap untuk bertanding.

Dalam pandangan kami, Los Racinguistas bisa menggunakan sistem 4-2-3-1 untuk yang satu ini, memulai babak pertama dengan Miquel Parera, Álvaro Mantilla, Pol Moreno, Ruben Gonzalez, Eneko Satrustegui, Íñigo Sainz-Maza, Fausto Tienza, Jordi Mboula, Matheus Aias, Iñigo Vicente and Jorge Pombo.

Karena kelompok pemain yang tersedia, hanya ada satu kekhawatiran kebugaran yang harus dihadapi oleh pelatih CD Mirandés, Joseba Etxeberria. Nico Serrano (Cedera Pergelangan Kaki) tidak akan bermain di sini.

Ada peluang bagus bahwa Rojillo tampaknya akan bermain dalam formasi 5-4-1 dengan menggunakan Ramón Juan, Juanlu Sánchez, Álex Martín, Raúl Parra, Barbu, José Salinas, Roberto López, César Gelabert, Oriol Rey, Óscar Pinchi dan Raul García De Haro.

Melihat kedua tim ini, kami merasa bahwa CD Mirandés cukup mampu untuk mencetak gol melawan barisan Racing de Santander ini, tetapi itu mungkin tidak sebanyak yang akan mereka kebobolan.

Kita bisa melihat kemenangan tipis 2-1 untuk Racing de Santander di penghujung 90 menit. Pasti panggilan yang sulit.(red)

Prediksi Skor Santander vs Mirandes: 2-1

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions