Prediksi Djurgardens vs Mjallby, 21 Mei 2023

oleh -270.579 views
Djurgardens vs Mjallby

MEDIAREALITAS – Prediksi Djurgardens vs Mjallby, Pertandingan Allsvenskan di Tele2 Arena pada hari Minggu menampilkan tuan rumah Djurgårdens IF bertarung dengan Mjällby AIF.

Djurgårdens IF akan menginginkan hasil yang lebih baik di sini setelah kekalahan 4-3 Allsvenskan di pertandingan sebelumnya melawan Hammarby IF.

Dalam pertandingan tersebut, Djurgårdens IF memiliki 59% penguasaan bola dan 15 tembakan tepat sasaran dengan 4 tepat sasaran. Untuk Djurgårdens IF, gol dicetak oleh Haris Radetinac (63′) dan Marcus Danielson (88′). Di sisi lain, Hammarby IF melakukan 6 percobaan tepat sasaran dengan 4 tepat sasaran. Nahir Besara (34′, 84′), Nathaniel Adjei (45′), Edvin Kurtulus (49′ Gol bunuh diri) dan August Mikkelsen (56′) mencetak gol untuk Hammarby IF.

Pertandingan dengan Djurgårdens IF cenderung menjadi urusan yang menarik akhir-akhir ini dengan skor tinggi menjadi ciri khasnya. Selama 6 pertandingan terakhir mereka, total 22 gol telah terjadi untuk gabungan kedua tim (rata-rata 3,67 gol per pertandingan) dengan 9 di antaranya berasal dari Djurgårdens IF.

Mjällby AIF menuju pertemuan setelah kemenangan 3-0 Allsvenskan atas IK Sirius dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Mjällby AIF mengatur 42% penguasaan bola dan 13 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Untuk Mjällby AIF, pencetak golnya adalah Herman Johansson (29′), Ivan Kričak (37′) dan Colin Rösler (41′). Untuk lawannya, IK Sirius melakukan 13 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

BACA JUGA :   Prediksi Southampton vs West Brom, 18 Mei 2024

Selama 5 dari enam pertandingan terakhir yang melibatkan Mjällby AIF, jumlah gol yang dicetak antara mereka dan tim lawan relatif rendah. Jumlah rata-rata keseluruhan gol per pertandingan dalam periode tersebut hanya 1,33, dengan rata-rata gol untuk Mjällby berdiri di 0,83. Selain itu, kita hanya perlu mencari tahu apakah tren akan dipertahankan dalam pertandingan ini.

Melihat pertemuan head to head terbaru mereka sejak 12/08/2020 menunjukkan bahwa Djurgårdens IF telah memenangkan 2 dari ini & Mjällby AIF 3, dengan jumlah seri menjadi 1.

Sebanyak 9 gol dicetak di antara mereka selama pertandingan tersebut, dengan 4 di antaranya untuk Blåränderna dan 5 untuk Mjällby. Itu adalah rata-rata gol per game sebesar 1,5.

Kontes liga terakhir yang menampilkan keduanya adalah Allsvenskan match day 30 pada 06/11/2022 ketika selesai Djurgårdens IF 0-1 Mjällby AIF.

Pertandingan tersebut dipimpin oleh Adam Ladebäck.

Bos Djurgårdens IF Kim Bergstrand tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk berbicara tentang memasuki permainan ini karena tim yang benar-benar sehat siap untuk pergi.

BACA JUGA :   Prediksi Southampton vs West Brom, 18 Mei 2024

Dalam pandangan kami, Blåränderna kemungkinan akan menggunakan formasi 4-3-3, dengan menyerahkan start kepada Tommi Vaiho, Piotr Johansson, Jesper Löfgren, Marcus Danielson, Elias Andersson, Oliver Berg, Hampus Finndell, Magnus Eriksson, Victor Edvardsen, Joel Asoro dan Gustav Wikiheim.

Berkat sekelompok pemain yang sebagian besar sehat, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh bapak Mjällby AIF Anders Torstensson. Silas Nwankwo (Cruciate Ligament Rupture) tidak akan bermain di sini.

Diperkirakan Mjällby AIF kemungkinan akan memilih formasi 3-5-2 yang menggunakan Noel Törnqvist, Noah Eile, Colin Rösler, Ivan Kricak, Herman Johansson, Arvid Brorsson, Jesper Gustavsson, Otto Rosengren, Noah Persson, Max Fenger dan Mamudo Moro.

Kami cenderung berpikir bahwa Djurgårdens IF harus mendapatkan beberapa gol dalam pertandingan ini ketika mereka bertemu Mjällby AIF, yang tidak akan mudah mencetak gol.

Oleh karena itu kami berpikir bahwa ini akan menjadi kemenangan 2-0 yang cukup nyaman untuk Djurgårdens IF ketika semua dikatakan dan dilakukan.(*)

Prediksi Skor Djurgardens vs Mjallby: 2-0

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions