Prediksi Mjallby vs Hammarby, 16 Oktober 2022

oleh -345.579 views
oleh
Mjallby vs Hammarby

REALITAS – Prediksi Mjallby vs Hammarby, Mjällby AIF akan bertarung dengan pengunjung Hammarby IF di Strandvallen dalam pertandingan Allsvenskan pada hari Minggu ini.

Mjällby AIF bersiap untuk pertandingan ini setelah pertandingan imbang 2-2 Allsvenskan melawan IFK Norrköping.

Dalam pertandingan tersebut, Mjällby AIF berhasil menguasai 58% penguasaan bola dan 9 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Untuk Mjällby AIF, gol dicetak oleh Silas Nwankwo (75′) dan Carlos Gracia (90′). IFK Norrköping melakukan 13 upaya ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Christoffer Nyman (15′) dan Arnór Ingvi Traustason (61′) mencetak gol untuk IFK Norrköping.

Selama 6 pertandingan terakhir mereka, Mjällby AIF Andreas Brännström telah melihat hadiah untuk upaya mereka ke gawang sebanyak 7 kali – rata-rata jumlah gol yang dicetak per pertandingan adalah 1,17.

Masuk ke yang satu ini, Mjällby AIF tanpa kemenangan kandang dalam 4 pertandingan terakhir di liga. Hal-hal harus segera berubah.

Hammarby IF masuk ke pertandingan ini setelah kemenangan 5-1 Allsvenskan melawan Varbergs BoIS di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, Hammarby IF berhasil menguasai 62% penguasaan bola dan 19 tembakan ke gawang dengan 12 di antaranya tepat sasaran. Untuk Hammarby IF, gol-gol dicetak oleh Nahir Besara (10′), Joel Nilsson (20′), Darijan Bojani (43′, 47′) dan Jeppe Andersen (93′). Di ujung lain, Varbergs BoIS mendapat 9 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Oliver Alfonsi (62′) adalah pencetak gol untuk Varbergs BoIS.

Sepanjang enam pertandingan terakhir mereka, Hammarby IF asuhan Martí Cifuentes telah mencetak gol sebanyak 9 kali – membuat mereka mencetak rata-rata 1,5 gol per pertandingan.

Pertandingan liga sebelumnya antara kedua belah pihak adalah pertandingan Allsvenskan hari ke 3 pada 15/04/2022 yang berakhir dengan skor di Hammarby IF 2-0 Mjällby AIF.

Saat itu, Hammarby IF berhasil menguasai 62% penguasaan bola dan 17 tembakan ke gawang dengan 8 tepat sasaran. Gol dicetak oleh Gustav Ludwigson (57′) dan Mayckel Lahdo (90′).

Di sisi lain, Mjällby AIF mendapat 4 kali percobaan ke gawang dengan 0 on target.

Pertandingan ini dipimpin oleh Joakim stling.

Manajer Mjällby AIF Andreas Brännström akan senang untuk tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini karena skuad yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk dipilih.

Menurut pendapat kami, Mjällby AIF harus menggunakan sistem 3-5-2 dengan Samuel Brolin, Ivan Kricak, Carlos Moros, Jetmir Haliti, Otto Rosengren, Noah Persson, Jesper Gustavsson, Viktor Gustafsson, Heradi Rashidi, Silas Nwankwo dan Herman Johansson.

Bos Hammarby IF Martí Cifuentes memiliki beberapa masalah ketersediaan yang harus dihadapi. Dennis Collander (Cedera Lutut), Richárd Magyar (Cedera Kaki), Mohanad Jeahze (Cedera Tidak Diketahui) dan Jon Gudni Fjóluson (Cedera Ligamen Salib) tidak akan bermain di sini.

Kami berpikir bahwa Bajen tampaknya akan bermain dalam sistem 4-3-3 dengan starting lineup Oliver Dovin, Shaquille Pinas, Mads Fenger, Edvin Kurtulus, Simon Sandberg, Nahir Besara, Loret Sadiku, Darijan Bojanic, Gustav Ludwigson, Veton Berisha dan Joel Nilsson.

Kami memperkirakan bahwa Mjällby AIF kemungkinan akan menciptakan peluang yang cukup untuk membuat gol melewati tim Hammarby IF ini, meskipun satu gol mungkin tidak cukup untuk menghindari kekalahan.

Oleh karena itu, kami berpikir bahwa itu akan menjadi kemenangan 1-2 untuk Hammarby IF ketika wasit meniup peluit akhir. Ini adalah panggilan yang sangat sulit.(red)

Prediksi Skor Mjallby vs Hammarby: 1-2

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber