Prediksi Norrkoping vs Degerfors, 23 Juli 2023

oleh -608.579 views
Norrkoping vs Degerfors

MEDIAREALITAS – Prediksi Norrkoping vs Degerfors, Degerfors IF menjadi tamu di PlatinumCars Arena pada hari Minggu untuk pertarungan Allsvenskan dengan tim tuan rumah IFK Norrköping.

IFK Norrköping berharap untuk menang lagi menyusul kemenangan 1-2 Allsvenskan melawan Mjällby AIF.

Dalam pertandingan tersebut, IFK Norrköping memiliki 46% penguasaan bola dan 14 tembakan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Pencetak gol untuk IFK Norrköping adalah Arnór Ingvi Traustason (6′, 75′). Di sisi lain, Mjällby AIF melakukan 8 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Imam Jagne (88′) adalah pencetak gol untuk Mjällby AIF.

Jarang belakangan ini IFK Norrköping menunjukkan baja pertahanan. Faktanya, IFK Norrköping telah kebobolan dalam 6 dari 6 pertandingan mereka sebelumnya, kebobolan 11 gol selama waktu itu. Meski begitu, masih harus dilihat apakah tren itu akan dipertahankan di pertandingan ini atau tidak.

Setelah kalah dalam pertandingan terakhirnya di tangan IK Sirius dalam aksi Allsvenskan, Degerfors IF dan penggemar keliling mereka akan mengharapkan hasil yang lebih baik di sini.

Dalam pertandingan tersebut, Degerfors IF memiliki 55% penguasaan bola dan 16 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. IK Sirius melakukan 11 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Wessam Abou Ali (17′), Daniel Stensson (41′) dan Joakim Persson (54′) mencetak gol untuk IK Sirius.

BACA JUGA :   Prediksi Southampton vs West Brom, 18 Mei 2024

Para pemain menyerang dari Degerfors IF menderita kekurangan gol selama 6 pertemuan terakhir mereka, mencetak pengembalian yang tidak memuaskan hanya dengan 4 gol. Dalam pertandingan tersebut, Degerfors juga melihat penghitungan gol keseluruhan melawan mereka sama dengan 14.

Melihat pertemuan head to head sebelumnya sejak 21/08/2010 menunjukkan bahwa IFK Norrköping telah memenangkan 3 dari ini & Degerfors IF 1, dengan jumlah undian menjadi 2.

Total 17 gol dicetak di antara mereka dalam periode ini, dengan 10 dari Snoka dan 7 diciptakan oleh Degerfors. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 2,83.

Pertandingan liga sebelumnya antara kedua tim ini adalah Allsvenskan match day 7 pada 08/05/2023 yang berakhir dengan skor di Degerfors IF 0-2 IFK Norrköping.

BACA JUGA :   Prediksi Southampton vs West Brom, 18 Mei 2024

Dalam pertandingan itu, Degerfors IF mengatur 50% penguasaan bola dan 9 percobaan ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

IFK Norrköping melakukan 9 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Christoffer Nyman (23′) dan Arnór Sigurðsson (48′) mencetak gol.

Pertandingan tersebut dipimpin oleh Joakim Östling.

Tidak banyak kekhawatiran personel, dengan hanya satu masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh bos IFK Norrköping Glen Riddersholm dari kumpulan pemain yang hampir berkekuatan penuh. Kevin Höög Jansson (Cedera Tidak Diketahui) akan absen.

Berkat grup yang sepenuhnya sehat untuk dipilih, bos Degerfors IF Tobias Solberg tidak memiliki masalah kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini.

Kami membayangkan bahwa IFK Norrköping harus mampu menciptakan sejumlah peluang dan tembakan tepat sasaran yang layak.

Namun, Degerfors IF tidak akan mudah untuk mencetak gol meskipun kami melihat mereka berhasil masuk dalam daftar skor di sini.

Kami memberikan skor kemenangan 3-1 yang cukup nyaman untuk IFK Norrköping secara penuh waktu..(*)

Prediksi Skor Norrkoping vs Degerfors: 3-1

Editor : wahyudi
Sumber : footballpredictions