Prediksi Motherwell vs Aberdeen, 22 Oktober 2022

oleh -142.579 views
Motherwell vs Aberdeen

REALITAS – Prediksi Motherwell vs Aberdeen, Motherwell akan berusaha untuk mengakhiri tiga pertandingan tanpa kemenangan di semua kompetisi ketika mereka menghadapi Aberdeen pada hari Sabtu di Liga Utama Skotlandia di Fir Park.

Kedua belah pihak berpartisipasi dalam perempat final Piala Liga Skotlandia selama seminggu, dengan Motherwell tersingkir dan pengunjung Aberdeen maju ke semi-final.

Motherwell memulai kampanye 2022-23 dengan mengesankan, meskipun hasil baru-baru ini di bawah Steven Hammell berarti mereka turun ke urutan kedelapan di tabel Liga Utama.

Steelmen hanya mencatat satu kemenangan dalam tujuh pertandingan liga terakhir mereka dan memiliki rekor kandang terburuk di divisi ini, hanya meraih empat poin sepanjang musim.

Satu-satunya kemenangan mereka di Fir Park musim ini terjadi pada akhir Agustus, sementara mereka hanya mencetak tiga gol di kandang sendiri dalam lima pertandingan.

Pada pertengahan pekan, penampilan kandang mereka terbawa ke upaya Piala Liga Skotlandia mereka, di mana Motherwell berada di akhir kemenangan 4-0 di tangan Celtic karena dua gol dari Liel Abada dan gol dari Reo Hatate dan Kyogo Furuhashi.

Manajer Hammell akan berharap untuk beberapa keberuntungan yang lebih baik akhir pekan ini sebagai Motherwell bertujuan untuk mendapatkan musim mereka kembali ke jalurnya.

Aberdeen melakukan perjalanan ke selatan ke Fir Park dalam bentuk yang positif, setelah mencatat kemenangan berturut-turut di bawah Jim Goodwin untuk membuat diri mereka berada di urutan keempat di Liga Utama Skotlandia.

Don menjalani skuad yang cukup besar membangun kembali di musim panas dan terlihat untuk dihidupkan kembali dalam serangan, memiliki rekor ofensif terbaik di liga di luar Celtic dan Rangers, mencetak 20 kali.

Pada hari Rabu, Aberdeen berhasil menyegel tempat di semi-final Piala Liga Skotlandia, mengalahkan Partick Thistle 4-1 di Pittodrie berkat gol dari Luis Lopes, Hayden Coulson, Ryan Duncan dan gol bunuh diri Kevin Holt.

Mereka kembali beraksi di liga pada hari Sabtu dan akan keluar untuk membuktikan satu poin karena mereka hanya memperoleh empat poin dari lima pertandingan tandang di Liga Utama Skotlandia.

Jika Aberdeen berhasil mengamankan kemenangan melawan Motherwell, mereka bisa melompati Hibernian dan pindah ke tempat ketiga.

Motherwell berharap bahwa striker Kevin van Veen akan tersedia untuk menghadapi Aberdeen setelah pemain Belanda itu mengalami cedera pada pertandingan piala melawan Celtic.

Louis Moult sekali lagi akan absen karena cedera, sementara Jake Carroll juga akan absen karena ia terus pulih dari operasi lutut. Paul McGinn berisiko terkena skorsing jika dia menerima pesanan.

Untuk tim tamu, Jonny Hayes diragukan karena ia melewatkan kemenangan atas Partick Thistle selama seminggu. Callum Roberts tidak akan berpartisipasi dalam pertandingan di Fir Park karena dia masih cedera.

Selain itu, Jim Goodwin memiliki skuad yang kuat untuk melawan Motherwell akhir pekan ini.(*)

Prediksi Pemain Motherwell vs Aberdeen

Motherwell : Kelly; McGinn, Solholm Johansen, Lamie, Penney; Slattery, Goss; Morris, Spittal, McKinstry; Van Veen

Aberdeen : Roos; Scales, Stewart, McCrorie; Richardson, Clarkson, Ramadani, Barron, Coulson; Lopes, Miovski

Prediksi Skor Motherwell vs Aberdeen: 2-1

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber