Prediksi Kilmarnock vs Ross County, 22 Oktober 2022

oleh -123.579 views
Kilmarnock vs Ross County

REALITAS – Prediksi Kilmarnock vs Ross County, Kilmarnock akan berusaha untuk menjauh dari zona degradasi Liga Utama Skotlandia pada hari Sabtu ketika mereka menyambut Ross County ke Rugby Park.

Tim tuan rumah datang ke pertandingan ini dengan membukukan tempat mereka di semifinal Piala Liga Skotlandia dengan kemenangan melawan Dundee United, sementara tim tamu melakukan perjalanan ke Ayrshire tanpa terkalahkan dalam dua pertandingan.

Kilmarnock telah membuat awal yang acuh tak acuh untuk kampanye 2022-23 dan saat ini duduk di urutan 10 di Liga Utama setelah 11 pertandingan di bawah Derek McInnes.

Namun demikian, mereka telah menikmati kebangkitan dalam beberapa pekan terakhir dan sekarang tidak terkalahkan dalam empat pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

Pada Selasa malam, gol dari Kyle Lafferty dan Danny Armstrong memastikan kemenangan 2-1 untuk tim Ayrshire di perempat final Piala Liga Skotlandia melawan Dundee United untuk memastikan tempat mereka di empat besar kompetisi.

Di liga, mereka telah meraih lima poin yang mengesankan dari kemungkinan sembilan yang tersedia dalam tiga pertandingan terakhir mereka dan telah menunjukkan soliditas yang tidak diragukan lagi kurang di minggu-minggu pembukaan musim.

Pemain sayap Danny Armstrong khususnya telah menjadi kehadiran yang hidup bagi Killie selama beberapa minggu terakhir, mencetak tiga gol dalam empat pertandingan terakhirnya.

Lari itu telah membantu menenangkan kekhawatiran sebelumnya atas kelangkaan kecakapan mencetak gol yang ada di tim.

Pada hari Sabtu, McInnes akan berharap untuk tampilan percaya diri lainnya di depan gawang saat Kilmarnock berusaha naik ke atas meja dengan kemenangan atas Ross County.

Ross County membuat jalan mereka ke Rugby Park sebagai tim terbawah di Liga Utama di bawah Malky Mackay, meskipun mereka bisa melompati Dundee United dan Kilmarnock dengan kemenangan akhir pekan ini.

Tim asuhan Malky Mackay tidak terkalahkan dalam dua pertandingan liga terakhir mereka, dengan kemenangan 1-0 atas Livingston di Tony Macaroni Arena diikuti oleh hasil imbang 1-1 di kandang sendiri melawan Dundee United.

Masalah utama Staggies dalam kampanye ini adalah kemampuan mereka untuk mengonversi peluang, sehingga mereka memiliki rekor serangan terburuk di liga dengan hanya mencetak enam gol.

Owura Edwards adalah pencetak gol terbanyak mereka di liga, hanya mencetak dua gol dalam 11 penampilannya untuk klub, menunjukkan kurangnya sosok jimat di sepertiga akhir untuk mengonversi peluang.

Mackay akan menginginkan para penyerangnya untuk menunjukkan ketenangan lebih di Rugby Park pada hari Sabtu untuk memiliki peluang mendapatkan tiga poin penting.

Untuk tim tuan rumah, Scott Robinson akan terus absen saat ia pulih dari cedera lutut jangka panjang. Liam Donnelly dan Fraser Murray keduanya juga cedera dan akan absen untuk kunjungan ke Ross County.

Blair Alston diragukan tuan rumah karena absen dalam kemenangan atas Dundee United di tengah pekan dengan cedera pangkal paha.

Untuk tim tamu, Connor Randall akan terus menepi karena mengalami patah kaki, sementara Alex Samuel tidak akan bisa diturunkan untuk perjalanan ke Ayrshire.

George Harmon akan absen untuk pertandingan melawan Kilmarnock dan David Cancola berisiko terkena skorsing jika dia mendapat kartu kuning selama pertandingan.(*)

Prediksi Pemain Kilmarnock vs Ross County

Kilmarnock : Hemming; Wright, Taylor, Stokes; Jones, Power, McKenzie, Armstrong, Alebiosu; Doidge, Lafferty

Ross County : Laidlaw; Johnson, Iacovitti, Baldwin, Purrington; Tillson, Cancola; Edwards, Callachan, Hiwula; White

Prediksi Skor Kilmarnock vs Ross County: 1-0

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber