Prediksi Stirling vs Aberdeen, 19 Agustus 2023

oleh -275.579 views
Stirling vs Aberdeen

MEDIAREALITAS – Prediksi Stirling vs Aberdeen, Aberdeen akan memulai kampanye Piala Liga Skotlandia mereka pada hari Jumat, ketika mereka melakukan perjalanan untuk menghadapi Stirling Albion di pertandingan putaran kedua.

Tuan rumah melaju melalui babak penyisihan grup di tempat kedua, sementara tim tamu mendapat bye ke babak ini dan akan mengincar tempat mereka di perempat final.

Ini jelas merupakan awal yang sibuk untuk musim baru Stirling Albion, yang telah memainkan tujuh pertandingan kompetitif di semua lini sejak pertengahan Juli, termasuk perjalanan di Grup A Piala Liga Skotlandia, yang dimulai dengan hasil imbang dan akhirnya penalti. kekalahan adu penalti melawan Ayr United.

Mereka kemudian akan mencetak kemenangan pertama di babak penyisihan grup dengan mengalahkan Alloa Athletic, sebelum meraih kemenangan dengan skor yang sama melawan Stenhousemuir, saat Dale Carrick dan Aaron Dunsmore mencetak gol.

Sisi Darren Young kemudian melakukan perjalanan untuk menghadapi tim Liga Utama Skotlandia St Johnstone di babak final pertandingan grup, dan mereka keluar dengan kemenangan 4-0 yang mengesankan, berkat gol babak pertama dari Greig Spence dan gol kedua Lewis Milne dan Paul McLean. setengah brace, menyelesaikan posisi kedua di grup dan memastikan kemajuan mereka ke babak sistem gugur sebagai salah satu runner-up terbaik.

Setelah kampanye grup itu, Binos kemudian memulai kampanye Liga Satu Skotlandia mereka dan telah berhasil menempatkan enam poin dari dua pertandingan pembukaan mereka, setelah mencetak kemenangan 1-0 atas FC Edinburgh dan Alloa Athletic berkat gol dari Cammy Clark dan Carrick masing-masing.

Mereka sekarang menuju tes hari Jumat di belakang kekalahan 3-0 dari East Kilbride pada hari Selasa, ketika Johnathan Lyon, Marc Kelly dan Andrew Stirling menemukan jaring untuk menyingkirkan pasukan Young dari kompetisi itu, dan sebelum mengalihkan perhatian mereka kembali ke liga. aksi, Stirling Albion akan bertujuan untuk melakukan kejutan besar di kandang sendiri pada hari Jumat dan membukukan tempat mereka di perempat final Piala Liga Skotlandia dengan kemenangan.

Sebagai perbandingan, pengunjung mereka masih lebih santai dalam kampanye, dengan Aberdeen hanya bermain dalam dua pertandingan Liga Utama Skotlandia sejauh musim ini dengan kualifikasi Liga Europa menjulang.

BACA JUGA :   Prediksi Panama vs Paraguay, 17 Juni 2024

Menyusul finis di posisi ketiga di divisi teratas musim lalu, yang memberi mereka tempat di kualifikasi kontinental dan lolos dari babak penyisihan grup Piala Liga Skotlandia, pasukan Barry Robson memulai musim liga baru mereka di Livingston dan harus puas dengan bagian dari rampasan karena tidak ada pihak yang berhasil memecahkan kebuntuan.

The Dons kemudian menjamu juara bertahan Celtic pada hari Minggu, dan setelah tertinggal lebih awal mereka akan menyamakan kedudukan pada menit ke-25 melalui Bojan Miovski pada menit ke-25, hanya untuk Kyogo Furuhashi dengan cepat mengembalikan keunggulan tim tamu sebelum Matt O’Riley membungkus a Kemenangan tandang 3-1 di menit-menit terakhir.

Di belakang awal yang sulit itu, Aberdeen sekarang mengalihkan perhatian mereka ke Piala Liga Skotlandia dalam upaya mereka untuk meningkatkan kampanye musim lalu, di mana mereka mencapai semifinal dengan memuncaki grup mereka dan mengalahkan Annan Athletic dan Partick Thistle, hanya untuk keluar dengan cara yang menyakitkan dalam kekalahan 2-1 di semifinal dari Rangers setelah perpanjangan waktu.

Pasukan Robson akan berusaha untuk mengambil langkah pertama dan maju ke perempat final tahun ini dengan apa yang akan menjadi kemenangan kompetitif pertama mereka musim ini, sebelum bertemu dengan FK Zalgiris atau Hacken di leg pertama pertandingan putaran playoff Liga Europa minggu depan. .

BACA JUGA :   Prediksi Polandia vs Belanda, 16 Juni 2024

Stirling Albion melakukan rotasi besar-besaran untuk pertandingan Piala Tantangan Skotlandia baru-baru ini dengan East Kilbride, dan mereka harus kembali ke starting XI yang serupa dengan yang digunakan dalam kemenangan liga terakhir mereka atas Alloa Athletic dan mengalahkan St Johnstone 4-0 di final mereka. Pertandingan grup Piala Liga.

Dale Carrick pasti akan kembali dan memimpin barisan, setelah mencetak dua gol musim ini setelah mencetak 25 gol dalam 40 penampilan di semua kompetisi untuk Binos musim lalu.

Dia akan bermitra dengan Robert Thomson di lini depan, sementara Robert Davidson dan Jack Leitch akan berbaris di ruang mesin bersama Jordan McGregor dan Paul McLean yang mereformasi kemitraan bek tengah mereka.

Barry Robson kemungkinan akan mengerahkan kekuatan penuh starting XI dalam pertandingan piala hari Jumat dengan tujuan menempatkan kemenangan pertama musim ini, dengan Bojan Miovski kemungkinan akan memimpin setelah membuka akunnya untuk musim ini dalam kekalahan minggu lalu dari Celtic, setelah mencetak 18 gol di semua kompetisi terakhir kali.

Dia harus bermitra dengan Duk, yang juga mencetak 18 gol musim lalu, sementara rekrutan musim panas Ester Sokler juga berlomba untuk mendapatkan tempat awal.

Dia mungkin melengkapi tiga pemain depan, dengan Graeme Shinnie dan Leighton Clarkson diatur untuk bermitra di ruang mesin, sementara Nicky Devlin, Slobodan Rubezic dan Jack McKenzie semuanya harus mempertahankan tempatnya di tiga pemain belakang.(*)

Prediksi susunan Stirling vs Aberdeen

Stirling : Currie; Cummins, McLean, McGregor, Clark; Dunsmore, Leitch, Davidson, Milne; Carrick, Thomson

Aberdeen : Roos; Devlin, Rubezic, McKenzie; Morris, Clarkson, Shinnie, Duncan; Sokler, Miovski, Duk

Prediksi Skor Stirling vs Aberdeen : 1-3

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions