Prediksi Malmo vs Mjallby, 9 Juli 2023

oleh -840.579 views
Malmo vs Mjallby

MEDIAREALITAS – Prediksi Malmo vs Mjallby, Pertandingan Allsvenskan di Eleda Stadion pada hari Minggu menampilkan tim tuan rumah Malmö melawan lawan Mjällby AIF.

Malmö akan mencari kemenangan lain setelah menang 3-0 Allsvenskan atas IK Sirius.

Dalam pertandingan tersebut, Malmö FF memiliki 76% penguasaan bola dan 21 percobaan ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Untuk Malmö FF, gol dicetak oleh Isaac Kiese Thelin (5′, 47′) dan Sebastian Nanasi (55′). Untuk lawannya, IK Sirius melakukan 4 percobaan tepat sasaran dengan 1 diantaranya tepat sasaran.

Tiga gol atau lebih per game terlihat dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir yang melibatkan Malmö FF. Lawan mereka mencetak 6 kali dalam periode ini sedangkan Malmö FF mengantongi total 14. Selain itu, masih harus dilihat apakah tren itu akan berlanjut di pertandingan mendatang.

Sebelumnya, Mjällby AIF bermain imbang 1-1 dalam pertandingan Allsvenskan dengan Kalmar FF.

Dalam pertandingan tersebut, Mjällby AIF memiliki 35% penguasaan bola dan 17 percobaan tepat sasaran dengan 3 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Mjällby AIF adalah Max Fenger (5′). Kalmar FF melakukan 7 percobaan tepat sasaran dengan 1 diantaranya tepat sasaran. Simon Skrabb (16′) mencetak gol untuk Kalmar FF.

BACA JUGA :   Prediksi Brentford vs Fulham, 4 Mei 2024

Melihat performa mereka, dan Mjällby AIF telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, membuat lawan mendapatkan total 12 gol. Di lini belakang, Mjällby AIF tentu memiliki ruang untuk perbaikan.

Memeriksa pertandingan head to head mereka sebelumnya sejak 09/07/2020 menunjukkan kepada kita bahwa Malmö telah memenangkan 2 dari mereka & Mjällby AIF 1, dengan jumlah seri menjadi 3.

Sebanyak 11 gol dicetak antara kedua belah pihak dalam pertandingan ini, dengan 7 di antaranya untuk Himmelsblått dan 4 untuk Mjällby. Jumlah rata-rata gol per game mencapai 1,83.

Kontes liga terakhir yang menampilkan keduanya adalah Allsvenskan match day 19 pada 21/08/2022 dengan penyelesaian Mjällby AIF 1-1 Malmö FF.

Hari itu, Mjällby AIF memiliki 36% penguasaan bola dan 7 tembakan tepat sasaran dengan 4 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Viktor Gustafson (58′).

Di sisi lain, Malmö FF melakukan 10 percobaan tepat sasaran dengan 3 tepat sasaran. Veljko Birmančević (62′) adalah pencetak golnya.

Pertandingan tersebut dipimpin oleh Fredrik Klitte.

Melihat personel, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh manajer Malmö Henrik Rydström karena grup yang sebagian besar utuh. Anders Christiansen (Kondisi Jantung) dikesampingkan.

BACA JUGA :   Prediksi Arsenal vs Bournemouth, 4 Mei 2024

Kami berpikir bahwa Himmelsblått mungkin akan memilih formasi 3-4-3, memulai babak pertama dengan Johan Dahlin, Joseph Ceesay, Lasse Nielsen, Niklas Moisander, Taha Abdi Ali, Oscar Lewicki, Sergio Peña, Busanello, Sebastian Nanasi, Isaac Kiese Thelin dan Moustafa Zeidan.

Dari sebagian besar kelompok pemain berkekuatan penuh, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus dihadapi bos Mjällby AIF Anders Torstensson. Silas Nwankwo (Cruciate Ligament Rupture) tidak akan beraksi.

Kami memperkirakan bahwa Mjällby AIF mungkin menggunakan susunan pemain 3-5-2 dengan susunan pemain awal Noel Törnqvist, Noah Eile, Colin Rösler, Tom Pettersson, Herman Johansson, Viktor Gustafsson, Arvid Brorsson, Jesper Gustavsson, Adam Stahl, Max Fenger dan David Lofquist.

Kami berpendapat bahwa Malmö FF kemungkinan besar akan mampu menciptakan banyak peluang & tembakan sukses tepat sasaran.

Di sisi lain, Mjällby AIF mungkin merasa kesulitan untuk mencetak gol meskipun kami berpikir bahwa mereka mungkin akan berhasil masuk ke dalam daftar skor juga.

Karena itu kami mengharapkan untuk melihat margin 3-1 yang nyaman untuk Malmö FF setelah 90 menit.(*)

Prediksi Skor Malmo vs Mjallby: 3-1

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions