Prediksi IK Sirius vs Hammarby, 9 Juli 2023

oleh -605.579 views
IK Sirius vs Hammarby

MEDIAREALITAS – Prediksi IK Sirius vs Hammarby, Pertemuan Allsvenskan di Studenternas IP pada hari Minggu akan melihat tuan rumah IK Sirius bersiap untuk kunjungan Hammarby IF.

IK Sirius akan mencari hasil yang lebih baik di sini setelah kekalahan 3-0 Allsvenskan terakhir kali dari Malmö FF.

Dalam pertandingan tersebut, IK Sirius berhasil menguasai 24% penguasaan bola dan 4 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Di sisi lain, Malmö FF melakukan 21 percobaan tepat sasaran dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Isaac Kiese Thelin (5′, 47′) dan Sebastian Nanasi (55′) mencetak gol untuk Malmö FF.

IK Sirius dari Christer Mattiasson telah mencetak total 7 gol dalam enam pertandingan sebelumnya. Di ujung lain, jumlah gol yang mereka kebobolan dalam pertandingan yang sama adalah 9.

Menyusul kekalahan dalam pertandingan terakhir mereka di tangan IF Elfsborg dalam aksi Allsvenskan, Hammarby IF akan berharap untuk membalikkan keadaan di sini.

Dalam pertandingan itu, Hammarby IF mengatur 61% penguasaan bola dan 12 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Di sisi lain, IF Elfsborg melakukan 11 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Sveinn Aron Guðjohnsen (13′) dan Johan Larsson (86′) mencetak gol untuk IF Elfsborg.

BACA JUGA :   Prediksi Southampton vs West Brom, 18 Mei 2024

Angka-angka menceritakan kisah mereka sendiri, dan Hammarby IF telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, kebobolan 8 gol secara keseluruhan. Secara defensif, Hammarby IF memiliki beberapa kelemahan yang harus diatasi.

Pemeriksaan dari bentrokan head to head terbaru mereka yang berlangsung hingga 11/07/2020 memberi tahu kita bahwa IK Sirius telah memenangkan 1 dari mereka & Hammarby IF 3, dengan penghitungan seri berdiri di 2.

Secara keseluruhan, 15 gol dihasilkan di antara mereka dalam periode ini, dengan 6 di antaranya untuk Blåsvart dan 9 diciptakan oleh Bajen. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 2,5.

Laga liga terakhir yang menampilkan keduanya adalah Allsvenskan match day 27 pada 20/10/2022 yang berakhir dengan skor di Hammarby IF 1-1 IK Sirius.

Hari itu, Hammarby IF mengelola 62% penguasaan bola dan 20 tembakan tepat sasaran dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Joel Nilsson (57′).

IK Sirius melakukan 4 percobaan tepat sasaran dengan 1 tepat sasaran. Daniel Stensson (74′) mencetak gol.

Pertandingan tersebut dipimpin oleh Granit Maqedonci.

Bos IK Sirius Christer Mattiasson tidak memiliki kekhawatiran kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini berkat grup yang benar-benar sehat untuk dipilih.

BACA JUGA :   Prediksi Southampton vs West Brom, 18 Mei 2024

Sepertinya Blåsvart mungkin menggunakan formasi 3-4-3 yang menampilkan Jakob Tannander, Kristopher Da Graca, J. V. Persson, Malcom Jeng, Aron Bjarnason, Melker Heier, Daniel Stensson, Dennis Widgren, Tashreeq Matthews, Christian Kouakou dan Joakim Persson.

Manajer Hammarby IF Martí Cifuentes harus memilih tim dengan ketersediaan terbatas. Dennis Collander (Cedera Lutut) dan Jon Gudni Fjóluson (Cedera Ligamen Cruciate) akan absen pada pertandingan ini.

Kami cenderung berpikir bahwa Bajen tampaknya akan menggunakan formasi 4-3-3, memulai permainan dengan Davor Blazevic, Markus Karlsson, Edvin Kurtulus, Shaquille Pinas, Nathaniel Adjei, Fredrik Hammar, Loret Sadiku, Nahir Besara, Montader Madjed, Jusef Erabi dan August Mikkelsen.

Penilaian kami adalah bahwa Hammarby IF dan IK Sirius tidak akan memiliki banyak hal di antara mereka di sini, dan gol mungkin sulit didapat.

Sedikit dalam hal ini, dan hampir terlalu dekat untuk disebut. Oleh karena itu, kami memperkirakan pertemuan yang ketat dengan hasil imbang 0-0 ketika semua sudah dikatakan dan dilakukan.(*)

Prediksi Skor IK Sirius vs Hammarby : 2-1

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions