Prediksi Goteborg vs Hammarby, 21 Mei 2023

oleh -276.579 views
Goteborg vs Hammarby

MEDIAREALITAS – Prediksi Goteborg vs Hammarby, IFK Göteborg akan menghadapi klub tamu Hammarby IF di Gamla Ullevi dalam pertandingan Allsvenskan pada hari Minggu.

IFK Göteborg masuk ke pertandingan ini menyusul hasil imbang 2-2 Allsvenskan vs AIK.

Dalam pertandingan tersebut, IFK Göteborg mengelola 41% penguasaan bola dan 9 percobaan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Untuk IFK Göteborg, pencetak golnya adalah Sebastian Ohlsson (5′, 72′) dan Gustav Svensson (13′ Gol bunuh diri). Untuk lawannya, AIK melakukan 19 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Rui Modesto (54′) mencetak gol untuk AIK.

IFK Göteborg Alexander Tengryd telah berhasil mencetak total 9 kali lipat dari 6 pertandingan sebelumnya. Di ujung lain, penghitungan gol yang telah dicetak melawan mereka dalam pertandingan tersebut adalah 5.

Hammarby IF datang ke pertandingan ini setelah menang 4-3 Allsvenskan atas Djurgårdens IF di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan tersebut, Hammarby IF berhasil menguasai 41% penguasaan bola dan 6 tembakan tepat sasaran dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Untuk Hammarby IF, pencetak golnya adalah Nahir Besara (34′, 84′), Nathaniel Adjei (45′), Edvin Kurtulus (49′ Gol bunuh diri) dan August Mikkelsen (56′). Untuk lawannya, Djurgårdens IF melakukan 15 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Haris Radetinac (63′) dan Marcus Danielson (88′) mencetak gol untuk Djurgårdens IF.

Selama 6 pertandingan terakhir mereka, Hammarby IF dari Martí Cifuentes telah mengonversi total 8 kali – memberi mereka rata-rata gol yang dicetak per pertandingan sebesar 1,33.

Menggali hasil head to head masa lalu mereka sejak 20/07/2020 memberi tahu kita bahwa pertandingan ini mengecewakan IFK Göteborg. Mereka tidak bisa mendapatkan kemenangan sama sekali sementara Hammarby IF mendominasi mereka, finis sebagai pemenang di 67% dari seri tersebut.

Secara keseluruhan, 13 gol dibagi oleh kedua klub pada periode ini, dengan 1 untuk Blåvitt dan 12 untuk Bajen. Itu adalah rata-rata gol per game sebesar 2,17.

Pertandingan liga sebelumnya antara kedua tim ini adalah Allsvenskan match day 18 pada 15/08/2022 saat berakhir IFK Göteborg 0-1 Hammarby IF.

Pada kesempatan itu, IFK Göteborg mengelola 41% penguasaan bola dan 9 percobaan ke gawang dengan 5 tepat sasaran.

Hammarby IF melakukan 13 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Bubacarr Trawally (77′) adalah pencetak golnya.

Wasitnya adalah Mohammed Al-Hakim.

Bos IFK Göteborg Alexander Tengryd tidak memiliki kekhawatiran kebugaran sama sekali saat memasuki permainan ini berkat skuad yang sepenuhnya sehat tersedia untuk dipilih.

Dalam pandangan kami, Blåvitt mungkin akan menggunakan sistem 4-2-3-1, memulai babak pertama dengan Pontus Dahlberg, Emil Salomonsson, Gustav Svensson, Johan Bangsbo, Oscar Wendt, Sebastian Eriksson, Adam Carlén, Sebastian Ohlsson, E. K. Hagen, Gustaf Norlin dan Marcus Berg.

Manajer Hammarby IF Martí Cifuentes harus bersaing dengan sejumlah pemain yang tidak tersedia. Dennis Collander (Cedera Lutut), Bubacarr Trawally (Bedah Lutut) dan Jon Gudni Fjóluson (Cedera Ligamen Cruciate) belum siap untuk seleksi.

Dari sudut pandang kami, Bajen tampaknya akan menggunakan formasi 4-3-3, mulai dari Oliver Dovin, Nathaniel Adjei, Edvin Kurtulus, Mads Fenger, Shaquille Pinas, Nahir Besara, Loret Sadiku, Tesfaldet Tekie, August Mikkelsen, Adi Nalic dan Viktor Djukanovic.

Kami merasa bahwa IFK Göteborg harus bermain dengan baik untuk melihat diri mereka mencetak gol melawan tim Hammarby IF ini yang menurut kami harus menang dan bahkan mungkin menjaga clean sheet juga.

Karena itu kami melihat pertarungan yang bagus dengan margin kemenangan 0-1 untuk Hammarby IF di akhir yang satu ini.(*)

Prediksi Skor Goteborg vs Hammarby: 0-1

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions