Prediksi Genoa vs Cagliari, Serie B 8 Oktober 2022

oleh -38.579 views
Genoa vs Cagliari

 GOOGLE NEWS

REALITAS – Prediksi Genoa vs Cagliari, Cagliari akan menjadi pengunjung di Stadio Luigi Ferraris pada hari Jumat untuk pertandingan Serie B dengan tim tuan rumah Genoa.

Genoa berharap bisa menang lagi setelah hasil terakhir mereka, sukses 0-2 Serie B vs SPAL.

Dalam pertandingan itu, Genoa berhasil menguasai 53% penguasaan bola dan 10 percobaan ke arah gawang dengan 5 tepat sasaran. Untuk Genoa, gol dicetak oleh Massimo Coda (19′) dan Albert Guðmundsson (88′). Untuk lawan mereka, SPAL mendapat 9 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Di bawah tiga gol per pertandingan dicatat dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir di mana Genoa ambil bagian. Berkenaan dengan bobot gol selama periode itu, lawan mereka mencetak total 4 sementara Genoa berhasil menghitung 7. Namun, tren semacam itu mungkin tidak akan terbawa ke dalam permainan ini.

Sejak dikalahkan dalam pertandingan terakhir mereka di tangan Venesia di kompetisi Serie B, Cagliari akan berusaha untuk menebus kesalahannya di sini.

BACA JUGA :   Prediksi Annecy vs Caen, Ligue 2 Prancis 1 Februari 2023

Dalam laga tersebut, Cagliari berhasil menguasai 63% penguasaan bola dan 17 tembakan tepat sasaran dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol bagi Cagliari adalah Marco Mancosu (38′). Venezia memiliki 15 tembakan ke gawang dengan 8 tepat sasaran. Joel Pohjanpalo (50′), Denis Cheryshev (64′, 66′) dan Ridgeciano Haps (82′) mencetak gol untuk Venesia.

Cagliari asuhan Fabio Liverani telah mengonversi total 6 kali dalam 6 pertandingan terakhir mereka. Total gol yang telah dicetak melawan mereka selama periode yang sama menjadi 7.

Memasuki pertemuan ini, Cagliari belum pernah mengalahkan Genoa dalam pertandingan tandang melawan mereka selama 7 pertandingan liga terakhir. Tidak baik.

Melihat pertunjukan head-to-head sebelumnya sejak 20 September 2019 kami bahwa Genoa telah memenangkan 5 di antaranya & Cagliari 1, dengan penghitungan hasil seri adalah 0.

Secara keseluruhan, 13 gol tercipta di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 8 untuk Il Grifone dan 5 diciptakan oleh Casteddu / Rossoblu. Itu rata-rata gol per game 2,17.

BACA JUGA :   Prediksi Manchester United vs Nottingham, Carabao Cup 2 Februari 2023

Kontes liga terakhir yang menampilkan keduanya adalah Serie A match day 34 pada 24/4/2022 yang berakhir dengan skor Genoa 1-0 Cagliari.

Saat itu, Genoa berhasil menguasai 56% penguasaan bola dan 13 tembakan tepat sasaran dengan 2 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Milan Badelj (89′).

Di sisi lain, Cagliari melakukan 11 upaya ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Wasitnya adalah Paolo Valeri.

Hampir semua orang siap untuk dipilih, dengan hanya satu-satunya masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh manajer Genoa Alexander Blessin berkat grup yang kuat. Stefano Sturaro (Pembedahan) tidak akan bermain.

Kami berpendapat bahwa Il Grifone harus menggunakan formasi 4-2-3-1 untuk permainan ini, memulai babak pertama dengan Josep Martinez, Stefano Sabelli, Stefan Ilsanker, Alessandro Vogliacco, Marko Pajac, Morten Frendrup, Kevin Strootman, Güven Yalcin, Mattia Aramu, Albert Gudmundsson dan Massimo Coda.

BACA JUGA :   Prediksi Sochaux vs Valenciennes, Ligue 2 Prancis 1 Februari 2023

Dengan grup yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk dipilih, manajer Cagliari Fabio Liverani tidak memiliki masalah kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini.

Kami cenderung berpikir bahwa Casteddu / Rossoblu mungkin memilih untuk susunan pemain 4-3-3, memilih Boris Radunovic, Gabriele Zappa, Edoardo Goldaniga, Giorgio Altare, Alberto Dossena, Nahitán Nández, Alessandro Deiola, Nicolas Viola, Gaston Pereiro, Leonardo Pavoletti dan Marco Mancosu.

Dalam pandangan kami, Cagliari memiliki kekuatan untuk menghancurkan tim Genoa ini, tetapi itu mungkin tidak akan sebanyak gol yang bisa mereka kebobolan.

Kami rasa itu akan menjadi pertemuan yang ketat dengan skor kemenangan 2-1 untuk Genoa setelah 90 menit. Seharusnya bagus.(red)

Prediksi Skor Genoa vs Cagliari: 2-1

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber