Prediksi CSKA Moscow vs Spartak Moscow, 17 Oktober 2022

oleh -172.579 views
oleh
CSKA Moscow vs Spartak Moscow

REALITAS – Prediksi CSKA Moscow vs Spartak Moscow, Spartak Moscow akan mengunjungi VEB Arena pada hari Minggu untuk pertandingan Liga Premier dengan tim tuan rumah CSKA Moscow.

CSKA Moscow akan bermain dalam pertandingan ini dengan hasil imbang 1-1 di Premier League melawan Dynamo Moscow.

Dalam laga itu, CSKA Moscow berhasil menguasai 52% penguasaan bola dan 23 tembakan tepat sasaran dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk CSKA Moscow adalah Willyan Rocha (12′). Dynamo Moskva mendapat 11 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Fyodor Smolov (44′) menjadi pencetak gol bagi Dynamo Moscow.

Hasil terbaru mereka menyoroti fakta bahwa upaya besar telah dilakukan oleh lini belakang CSKA Moscow. CSKA Moskow telah kikir, melihat jumlah gol yang telah melewati kiper mereka selama 6 pertandingan sebelumnya berdiri di 4.

Spartak Moscow datang ke pertandingan ini setelah menang 5-2 di Liga Premier dengan mengalahkan Krylia Sovetov dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Spartak Moscow memiliki 59% penguasaan bola dan 14 tembakan tepat sasaran dengan 5 tepat sasaran. Untuk Spartak Moscow, gol dicetak oleh Quincy Promes (45′, 95′), Aleksandr Sobolev (50′, 61′) dan Ruslan Litvinov (73′). Di sisi lain, Krylia Sovetov Samara membuat 14 tembakan tepat sasaran dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Roman Yezhov (6′) dan Amar Rahmanovi (56′) mencetak gol untuk Krylia Sovetov.

BACA JUGA :   Prediksi Athletic Bilbao vs Granada, 20 April 2024

Spartak Moscow secara teratur menembus pertahanan lawan menjelang pertemuan ini, setelah mencetak 15 kali dalam 6 pertandingan terakhir mereka. Karena itu, Spartak Moscow juga dapat meningkatkan pertahanan setelah mencetak gol ke gawang dalam 5 pertandingan yang sama. Pola semacam itu tidak dijamin untuk dilanjutkan di sini.

Memasuki kontes ini, Spartak Moscow belum pernah menang melawan CSKA Moscow dalam pertandingan tandang selama 5 pertandingan liga sebelumnya. Mereka akan tertarik untuk menghentikan lari ini.

Sekilas tentang bentrokan head-to-head terbaru mereka sejak 19/08/2019 menunjukkan bahwa CSKA Moscow telah memenangkan 4 pertandingan ini dan Spartak Moscow 2, dengan jumlah pertandingan seri menjadi 0.

Total 13 gol dicetak antara kedua belah pihak selama bentrokan tersebut, dengan 9 di antaranya dari Armeytsy dan 4 dari Narodnaya komanda. Itu adalah rata-rata gol per game dengan angka 2,17.

Pertemuan liga terakhir yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan Liga Premier 19 pada 26/02/2022 ketika Spartak Moscow 0-2 CSKA Moscow berakhir.

Pada hari itu, Spartak Moscow memiliki 57% penguasaan bola dan 17 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

BACA JUGA :   Prediksi Frankfurt vs Augsburg, 20 April 2024

Di sisi lain, CSKA Moskow memiliki 8 upaya ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Yusuf Yazici (49′) dan Bakhtiyar Zaynutdinov (79′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Vitaly Meshkov.

Bruno Fuchs (iritasi tendon) dan Igor Diveev (Fraktur Tibia) tidak tersedia untuk pelatih CSKA Moscow Vladimir Fedotov.

Kemungkinan besar, Armeytsy akan menggunakan sistem 3-4-2-1 untuk yang satu ini, menggunakan Igor Akinfeev, Willyan Rocha, Kirill Nababkin, Georgi Schennikov, Milan Gajic, Víctor Méndez, Saša Zdjelar, Moisés, Jorge Carrascal, Konstantin Kuchaev dan Fedor Chalov.

Ada kemungkinan besar Narodnaya komanda bisa memutuskan untuk memulai pertandingan dengan formasi 4-3-3, mulai dari Aleksandr Selikhov, Daniil Denisov, Miha Mevlja, Georgiy Dzhikiya, Daniil Khlusevich, Roman Zobnin, Danil Prutsev, Nail Umyarov, Anton Zinkovskiy, Shamar Nicholson dan Quincy Promes.

Kami cenderung berpikir bahwa Spartak Moscow dapat menemukan diri mereka melawannya untuk mencetak gol melawan lineup CSKA Moscow ini yang kami rasa akan mencetak gol dan mungkin juga menjaga clean sheet.

Oleh karena itu, tip kami adalah untuk pertandingan yang sangat kompetitif dengan skor kemenangan 1-0 untuk CSKA Moscow setelah 90 menit.(red)

Prediksi Skor CSKA Moscow vs Spartak Moscow: 1-0

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber