Prediksi Westerlo vs Zulte, Liga Belgia 1 Oktober 2022

oleh -120.579 views
Westerlo vs Zulte

REALITAS – Prediksi Westerlo vs Zulte, Pertandingan Divisi Pertama A di Het Kuipje pada hari Sabtu melihat tim tuan rumah KVC Westerlo melawan SV Zulte Waregem.

KVC Westerlo ingin melanjutkan dari tempat terakhir kali mereka tinggalkan dengan kemenangan Piala Belgia 1-3 atas Eendracht Aalst.

Jarang dalam pertandingan terakhir KVC Westerlo menunjukkan baja defensif. Ini akan menjadi perhatian bagi mereka bahwa KVC Westerlo telah mencetak gol dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, memberikan 13 gol selama waktu itu. Namun, tren seperti itu tidak dijamin untuk dibawa ke dalam game ini.

Jelang pertemuan ini, KVC Westerlo belum mencatatkan kemenangan melawan SV Zulte Waregem dalam 4 pertandingan liga sebelumnya.

Melanjutkan dari usaha yang kalah dalam pertandingan terakhir mereka melawan Sint-Truidense VV dalam aksi Divisi Pertama A, SV Zulte Waregem dan penggemar perjalanan mereka akan berharap untuk hasil yang lebih baik di sini.

Dalam pertandingan itu, SV Zulte Waregem berhasil menguasai 48% penguasaan bola dan 4 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Sint-Truiden memiliki 18 tembakan ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Gianni Bruno (1′, 58′) dan Shinji Okazaki (50′) mencetak gol untuk Sint-Truidense VV.

Statistik tidak berbohong, dan SV Zulte Waregem telah kebobolan dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, kebobolan 16 gol secara keseluruhan. Secara defensif, SV Zulte Waregem belum tampil terlalu baik.

Pemeriksaan pertemuan head-to-head terakhir mereka sejak 30/08/2014 menunjukkan kepada kita bahwa KVC Westerlo telah memenangkan 1 dari game ini & SV Zulte Waregem 3, dengan penghitungan hasil seri adalah 2.

Banyak gol juga dicetak selama periode ini, 24 di mana semuanya rata-rata menghasilkan 4 gol per pertandingan.

Kontes liga terakhir yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan Divisi Pertama A hari ke 29 pada 04/03/2017 ketika berakhir SV Zulte Waregem 2-2 KVC Westerlo.

Dalam pertandingan itu, SV Zulte Waregem berhasil menguasai 52% penguasaan bola dan 8 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Gol dicetak oleh Alessandro Cordaro (44′) dan Sander Coopman (92′).

Untuk lawan mereka, KVC Westerlo memiliki 15 upaya ke gawang dengan 9 di antaranya tepat sasaran. Benjamin De Ceulaer (12′) dan Silvare Ganvoula (52′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Bram Van Driessche.

Tampaknya De Kempeneers mungkin menggunakan sistem 4-2-3-1 yang menampilkan Sinan Bolat, Bryan Reynolds, Rubin Seigers, Ravil Tagir, Maxim De Cuyper, Mamoutou N’Diaye, Nicolas Madsen, Halil Akbunar, Igor Vetokele , Nacer Chadli dan Lyle Foster.

Kami cenderung berpikir bahwa Essevee tampaknya paling mungkin bermain dalam sistem 4-3-1-2 menggunakan Sammy Bossut, Ravy Tsouka, Moudou Tambedou, Borja López, Oleksandr Drambaiev, Alessandro Ciranni, Nicolas Rommens, Abdoulaye Sissako, Mamadou Sangare, Zinho Gano dan Alieu Fadera.

Kami berpikir bahwa KVC Westerlo memiliki kemampuan untuk mencetak lebih dari satu kali ketika mereka bermain melawan SV Zulte Waregem, yang akan melawannya untuk mencetak gol.

Dengan demikian, kami melihat margin 2-0 untuk KVC Westerlo di akhir yang satu ini.(red)

Prediksi Skor Westerlo vs Zulte: 2-0

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber