Prediksi Nizhny vs Spartak, Liga Rusia 2 Oktober 2022

oleh -61.579 views
Nizhny vs Spartak

REALITAS – Prediksi Nizhny vs Spartak, Pertandingan Liga Premier di Stadion Nizhny Novgorod pada hari Minggu akan melihat tim tuan rumah Nizhny Novgorod melakukan pertempuran dengan lawan Spartak Moscow.

Nizhny Novgorod akan menginginkan hasil yang lebih baik di sini setelah kekalahan 0-2 di Liga Premier dalam pertandingan terakhir mereka di tangan Orenburg.

Dalam pertandingan itu, Nizhny Novgorod menguasai 56% penguasaan bola dan 11 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Orenburg mendapat 10 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Timur Ayupov (30′) dan Aleksandr Ektov (73′) mencetak gol untuk Orenburg.

Sudah terlalu jarang di pertandingan terakhir di mana Nizhny Novgorod belum kebobolan. Akan menjadi perhatian bagi mereka bahwa Nizhny Novgorod telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 10 gol selama waktu itu. Kami hanya perlu mencari tahu apakah tren itu akan dipertahankan atau tidak di pertandingan berikutnya.

Spartak Moscow datang ke pertandingan ini setelah menang 1-0 di Premier League melawan Lokomotiv Moscow di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Spartak Moscow memiliki 51% penguasaan bola dan 22 percobaan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Spartak Moscow adalah Aleksandr Sobolev (35′). Di ujung lain, Lokomotiv Moskva memiliki 7 upaya ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Selama 6 pertandingan sebelumnya, Spartak Moscow asuhan Guillermo Abascal telah berhasil memasukkan bola ke gawang sebanyak 11 kali sehingga memberi mereka rata-rata gol yang dicetak per pertandingan sebesar 1,83.

Pertandingan liga sebelumnya antara klub-klub ini adalah pertandingan hari ke 22 Liga Inggris pada 19/03/2022 dan skor selesai Nizhny Novgorod 1-1 Spartak Moscow.

Pada hari itu, Nizhny Novgorod memiliki 42% penguasaan bola dan 12 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Ibrokhimkhalil Yuldoshev (73′).

Di ujung lain, Spartak Moskow memiliki 11 upaya ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Christopher Martins (72′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Sergey Ivanov.

Manajer Nizhny Novgorod Mikhail Galaktionov akan berterima kasih karena tidak memiliki masalah kebugaran untuk berbicara tentang datang ke pertandingan ini dengan skuad yang benar-benar bebas cedera untuk dipilih.

Manajer Spartak Moscow Guillermo Abascal harus bersaing dengan sejumlah pemain yang tidak tersedia. Roman Zobnin (Cedera Tidak Diketahui), Christopher Martins Pereira (Avulsi adduktor) dan Victor Moses (operasi tendon Achilles) tidak dapat dipertimbangkan. Aleksandr Sobolev tidak akan bisa bermain dalam pertandingan ini karena diskors.

Ini adalah pertandingan di mana Nizhny Novgorod mungkin membutuhkan sedikit keberuntungan untuk melewati tim Spartak Moscow yang kemungkinan besar akan menang dan sangat mungkin menjaga clean sheet.

Itu sebabnya kami telah memprediksi pertandingan yang sangat imbang dengan skor kemenangan 0-1 untuk Spartak Moscow di akhir yang satu ini.(red)

Prediksi Skor Nizhny vs Spartak: 0-1

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber