Prediksi Ternana vs Cosenza, Serie B 3 September 2022

oleh -79.579 views
Ternana vs Cosenza

REALITAS – Prediksi Ternana vs Cosenza, Pertandingan Serie B di Stadio Libero Liberati pada hari Sabtu melihat tim tuan rumah Ternana bermain Cosenza.

Ternana akan berusaha memperbaiki penampilan terakhir mereka di sini setelah kekalahan 4-1 di Serie B di pertandingan sebelumnya melawan Modena.

Dalam pertandingan itu, Ternana memiliki 47% penguasaan bola dan 5 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Untuk Ternana, gol dicetak oleh Marco Capuano (32′ Gol Bunuh Diri) dan Andrea Favilli (50′). Di ujung lain, Modena mendapat 15 upaya ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Davide Diaw (23′), Diego Falcinelli (64′) dan Luca Tremolada (68′) mencetak gol untuk Modena.

Ternana tidak memiliki masalah dengan mencetak gol, menemukan bagian belakang gawang setiap kali mereka keluar untuk bermain dalam 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka telah mencapai agregat 7 selama waktu itu dan telah kebobolan total 13.

Sejak kekalahan di pertandingan sebelumnya melawan Parma di kompetisi Serie B, Cosenza dan pendukung perjalanan mereka berharap bisa mendapatkan hasil yang lebih baik di pertandingan ini.

Dalam pertandingan itu, Cosenza memiliki 45% penguasaan bola dan 6 percobaan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Untuk lawan mereka, Parma memiliki 15 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Roberto Inglese (29′) menjadi pencetak gol Parma.

Kecenderungan setidaknya satu tim tidak berhasil mencetak gol dalam pertandingan yang melibatkan Cosenza menjadi cukup konsisten belakangan ini. Sekilas pada 6 pertandingan terakhir mereka mengungkapkan bahwa itu terjadi 5 kali. Dalam hal ini, lawan mereka telah mencapai penghitungan gol 4 Cosenza telah mencetak 5. Mari kita lihat apakah tren itu dapat dilanjutkan dalam permainan ini atau tidak.

BACA JUGA :  Prediksi Malmo vs KI Klaksvik, 24 Juli 2024

Melihat pertemuan head to head terbaru mereka kembali ke 09/09/2001 memberi tahu kita bahwa Ternana telah memenangkan 3 dari mereka dan Cosenza 1, dengan penghitungan hasil seri adalah 2.

Total ada 18 gol yang dicetak kedua klub pada periode tersebut, 11 di antaranya untuk Ternana dan 7 dari Bruzi. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 3.

Laga terakhir yang mempertemukan keduanya adalah laga Serie B hari ke-29 pada 12/03/2022 yang berakhir dengan skor di Ternana 2-0 Cosenza.

Dalam pertandingan itu, Ternana berhasil menguasai 34% penguasaan bola dan 11 tembakan tepat sasaran dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol adalah Ilias Koutsoupias (27′) dan Alfredo Donnarumma (41′).

BACA JUGA :  Prediksi UE Santa Coloma vs Midtjylland, 24 Juli 2024

Cosenza mendapat 15 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Pertandingan ini dipimpin oleh Niccolò Baroni.

Bos Ternana Cristiano Lucarelli akan berterima kasih karena tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk berbicara tentang datang ke pertandingan ini berkat kelompok yang sepenuhnya sehat yang tersedia untuk dipilih.

Kami berpikir bahwa Ternana mungkin akan menggunakan sistem 4-3-2-1 untuk permainan dengan Antony Iannarilli, Luca Ghiringhelli, Luka Bogdan, Marco Capuano, Alessandro Celli, Davide Agazzi, Francesco Di Tacchio, Cesar Falletti, Anthony Partipilo, Antonio Palumbo dan Andrea Favilli.

Dengan grup yang benar-benar sehat untuk dipilih, bos Cosenza Davide Dionigi sama sekali tidak memiliki masalah kebugaran untuk menghadapi pertandingan ini.

Ada kemungkinan besar Bruzi akan memilih sistem 4-2-3-1, menggantikan Kristjan Matosevic, Andrea Rispoli, Michele Rigione, Sauli Vaisanen, Ciro Panico, Idriz Voca, Marco Brescianini, Enrico Brignola, Christian D ‘Urso, Aldo Florenzi dan Karlo Butic.

Kami membayangkan bahwa Ternana tampaknya akan mencetak setidaknya satu gol ketika mereka bermain melawan Cosenza, yang mungkin kesulitan untuk mencetak gol.

Kami rasa itu akan menjadi kemenangan 2-0 untuk Ternana di akhir yang satu ini.(red)

Prediksi Skor Ternana vs Cosenza: 2-0

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber