Prediksi Reggina vs Palermo, Serie B 3 September 2022

oleh -42.579 views
Reggina vs Palermo

 GOOGLE NEWS

REALITAS – Prediksi Reggina vs Palermo, Palermo akan mengunjungi Stadio Oreste Granillo pada hari Sabtu untuk pertandingan Serie B dengan tuan rumah Reggina.

Penggemar Reggina ingin mengulang hasil sebelumnya, yaitu kemenangan 4-0 di Serie B vs Südtirol-Alto Adige.

Dalam pertandingan itu, Reggina berhasil menguasai 52% penguasaan bola dan 15 percobaan ke arah gawang dengan 9 tepat sasaran. Gol Reggina dicetak oleh Giovanni Fabbian (35′), an Majer (45′), Niccolò Pierozzi (61′) dan Alessandro Lombardi (70′). Untuk lawan mereka, Südtirol mendapat 6 upaya ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

Sudah jarang dalam beberapa waktu terakhir di mana Reggina telah menunjukkan baja defensif. Fakta menunjukkan bahwa Reggina telah melihat pertahanan mereka dalam 5 dari 6 pelanggaran sebelumnya, mengirimkan 10 gol dalam prosesnya. Tren semacam itu pasti tidak akan mengikuti pertandingan ini.

Menuju ke kontes ini, Reggina tidak pernah menang melawan Palermo dalam 11 pertandingan liga sebelumnya.

Menindaklanjuti kekalahan terakhir kali dari Ascoli di kompetisi Serie B, Palermo dan pendukung perjalanan mereka akan berharap bahwa mereka bisa mendapatkan hasil yang lebih baik dalam pertandingan ini.

Dalam pertandingan tersebut, Palermo berhasil menguasai 54% penguasaan bola dan 11 percobaan ke arah gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Untuk Palermo, pencetak golnya adalah Matteo Brunori (36′) dan Jacopo Segre (63′). Di ujung lain, Ascoli mendapat 9 upaya ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Cedric Gondo (27′, 45′, 52′) mencetak gol untuk Ascoli.

Statistik menceritakan kisahnya, dan Palermo telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, membiarkan lawan mendapatkan total 10 gol. Di lini pertahanan, Palermo memiliki beberapa kelemahan yang harus dibenahi.

Tinjauan head to head terakhir mereka menunjukkan sejak 10/07/2007 bahwa Reggina telah memenangkan 0 dari mereka dan Palermo 3, dengan jumlah hasil seri menjadi 3.

Sebanyak 6 gol tercipta di antara mereka dalam periode ini, dengan 1 di antaranya untuk Gli Amaranto dan 5 untuk Rosaneri. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 1.

BACA JUGA :   Prediksi Senegal vs Madagascar, 1 Februari 2023

Laga terakhir di liga antara keduanya adalah laga Serie B hari ke-35 pada 17/4/2014 ketika Palermo berakhir 1-0 Reggina.

Dalam pertandingan itu, Palermo memiliki 56% penguasaan bola dan 14 upaya ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Paulo Dybala (29′).

Reggina memiliki 16 upaya ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran.

Wasitnya adalah Aleandro Di Paolo.

Hanya ada satu masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh manajer Reggina Filippo Inzaghi berkat kelompok pemain yang hampir berkekuatan penuh. Andrey Galabinov (masalah tendon Achilles) akan absen.

Kami berpikir bahwa Gli Amaranto dapat memilih formasi 4-3-3 untuk yang satu ini, menggunakan Simone Colombi, Niccolò Pierozzi, Thiago Rangel Cionek, Riccardo Gagliolo, Gianluca Di Chiara, Giovanni Fabbian, Lorenzo Crisetig, Zan Majer, Luigi Canotto, Jeremiah Menez dan Rigoberto Rivas.

BACA JUGA :   Prediksi Birmingham vs Blackburn, Piala FA 1 Februari 2023

Karena sebagian besar grup sehat, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus dihadapi oleh manajer Palermo Eugenio Corini. Marco Sala (Cedera otot perut) tidak akan bermain di sini. Nicola Valente tidak memenuhi syarat untuk pertandingan ini karena skorsing.

Kami yakin Rosaneri tampaknya akan menggunakan sistem 4-2-3-1, mulai dari Mirko Pigliacelli, Alessio Buttaro, Edoardo Lancini, Ionut Nedelcearu, Roberto Crivello, Samuele Damiani, Jérémie Broh, Salvatore Elia, Roberto Floriano, Francesco Di Mariano dan Matteo Brunori.

Kami berpikir bahwa Palermo akan melakukannya dengan baik untuk mencetak gol melawan lineup Reggina ini yang kami pikir mungkin memiliki keunggulan.

Dengan pemikiran itu, kami rasa ini akan menjadi pertandingan yang sangat kompetitif dengan keunggulan 1-0 untuk Reggina di akhir pertandingan ini.(red)

Prediksi Skor Reggina vs Palermo: 1-0

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber