Prediksi Sudtirol vs Cosenza, Serie B 17 September 2022

oleh -48.579 views
Sudtirol vs Cosenza

 GOOGLE NEWS

REALITAS – Prediksi Sudtirol vs Cosenza, Pertandingan Serie B di Stadio Druso pada hari Sabtu melihat tuan rumah Südtirol-Alto Adige menyambut Cosenza.

Südtirol-Alto Adige akan berharap untuk mengulang hasil terakhir mereka, menyusul kemenangan 0-2 Serie B vs Como.

Dalam pertandingan itu, Südtirol-Alto Adige berhasil menguasai 33% penguasaan bola dan 17 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Untuk Südtirol-Alto Adige, gol dicetak oleh Simone Mazzocchi (79′) dan Daniele Casiraghi (87′). Di ujung lain, Como mendapat 16 upaya ke gawang dengan 4 tepat sasaran.

Sudah jarang dalam beberapa waktu terakhir di mana Südtirol-Alto Adige telah menunjukkan baja defensif. Fakta menunjukkan bahwa Südtirol-Alto Adige telah melihat pertahanan mereka dilanggar dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, mengirimkan 11 gol di sepanjang jalan. Namun, tren semacam itu tidak akan selalu mengikuti game ini.

BACA JUGA :   Prediksi Juventus vs Lazio, Coppa Italia 3 Februari 2023

Setelah dikalahkan dalam pertandingan terakhir mereka di tangan AS Bari di kompetisi Serie B, Cosenza dan penggemar perjalanan mereka akan berharap untuk hasil yang lebih baik di sini.

Dalam pertandingan itu, Cosenza berhasil menguasai 43% penguasaan bola dan 7 tembakan tepat sasaran dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Bari mendapat 18 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Walid Cheddira (49′) mencetak gol untuk AS Bari.

Para pemain penyerang dari Cosenza mengalami kekurangan gol dalam enam pertandingan terakhir mereka, hanya menghasilkan 4 gol yang buruk. Dalam pertandingan-pertandingan itu, Bruzi juga melihat jumlah gol keseluruhan lawan mereka sama dengan 5.

Jelang laga ini, Cosenza tanpa kemenangan tandang dalam 2 pertandingan liga terakhir.

Fabian Tait (cedera otot Biceps femoris) dan Shaka Mawuli Eklu (Sideband robek di lutut) tidak akan bisa tampil untuk manajer Südtirol-Alto Adige Pierpaolo Bisoli.

Berkat skuad yang benar-benar bebas cedera yang tersedia untuk seleksi, manajer Cosenza Davide Dionigi tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini. Aldo Florenzi tidak bisa bermain di game ini karena skorsing.

BACA JUGA :   Prediksi Maritimo vs Porto, Liga Portugal 2 Februari 2023

Kami cenderung berpikir bahwa Cosenza mungkin merasa sulit untuk melewati tim Südtirol-Alto Adige ini yang menurut kami akan mendapatkan kemenangan dan bahkan mungkin menjaga clean sheet juga.

Oleh karena itu, kami memprediksi pertarungan yang bagus dengan margin kemenangan 1-0 untuk Südtirol-Alto Adige di akhir pertandingan.(red)

Prediksi Skor Sudtirol vs Cosenza: 1-0

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber