Prediksi Reggina vs Cittadella, Serie B 17 September 2022

oleh -42.579 views
Reggina vs Cittadella

 GOOGLE NEWS

REALITAS – Prediksi Reggina vs Cittadella, Cittadella tiba di Stadio Oreste Granillo pada hari Sabtu untuk pertemuan Serie B dengan tuan rumah Reggina.

Reggina ingin melanjutkan dari yang terakhir kali mereka tinggalkan dengan kemenangan 0-1 Serie B melawan Pisa.

Dalam pertandingan itu, Reggina berhasil menguasai 49% penguasaan bola dan 9 tembakan tepat sasaran dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol bagi Reggina adalah Luigi Canotto (28′). Di ujung lain, Pisa memiliki 12 upaya ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Skor mereka yang lebih baru mengungkapkan bahwa tidak banyak lagi yang bisa dilakukan oleh lini belakang Reggina. Reggina bermain buruk di lini belakang, dengan jumlah gol yang tercipta selama enam pertandingan sebelumnya adalah 3.

Cittadella akan memasuki pertandingan ini menyusul kemenangan 1-0 di Serie B dengan mengalahkan Frosinone dalam pertandingan terakhir mereka.

BACA JUGA :   Prediksi Metz vs Rodez Aveyron, Ligue 2 Prancis 1 Februari 2023

Dalam pertandingan itu, Cittadella menguasai 55% penguasaan bola dan 14 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Cittadella adalah Giacomo Beretta (92′). Frosinone membuat 12 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Cittadella asuhan Edoardo Gorini punya alasan untuk merayakan dengan mencetak total 10 kali dalam enam pertandingan terakhir mereka. Jumlah gol yang telah dicetak melawan mereka selama bentrokan yang sama sama dengan 8.

Melihat dari bentrokan head to head sebelumnya yang membentang kembali ke 23/11/2013 menunjukkan bahwa Reggina telah memenangkan 0 pertandingan ini dan Cittadella 3, dengan penghitungan pertandingan seri menjadi 3.

Total ada 8 gol yang dicetak kedua klub pada periode ini, 2 di antaranya dari Gli Amaranto dan 6 milik Granata. Itu rata-rata gol per game 1,33.

BACA JUGA :   Prediksi Real Betis vs Barcelona, La Liga Spanyol 2 Februari 2023

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan tim-tim ini adalah pertandingan Serie B hari ke 30 pada 15/03/2022 dan skor selesai Cittadella 0-0 Reggina.

Pada hari itu, Cittadella memiliki 59% penguasaan bola dan 21 tembakan ke gawang dengan 7 tepat sasaran.

Reggina mendapat 10 upaya ke gawang dengan 4 tepat sasaran.

Pertandingan ini dipimpin oleh Lorenzo Maggioni.

Ketersediaan bukanlah masalah besar, dengan hanya satu masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh bos Reggina Filippo Inzaghi berkat kekuatan pemain yang hampir penuh. Andrey Galabinov (masalah tendon Achilles) tidak akan bermain.

Sepertinya Gli Amaranto harus memulai dengan formasi 4-3-3 untuk pertandingan ini, memanfaatkan Simone Colombi, Niccolò Pierozzi, Michele Camporese, Riccardo Gagliolo, Gianluca Di Chiara, Giovanni Fabbian, Lorenzo Crisetig, Zan Majer, Luigi Canotto, Jérémy Menez dan Rigoberto Rivas.

BACA JUGA :   Prediksi Reims vs Lorient, Ligue 1 Prancis 2 Februari 2023

Dari kelompok yang sebagian besar sehat, hanya ada satu kekhawatiran kebugaran yang harus diperhatikan oleh manajer Cittadella Edoardo Gorini. Carlos Embalo (Cedera Otot) tidak akan beraksi.

Kami cenderung berpikir bahwa Granata mungkin memilih untuk formasi 4-3-1-2, memberikan permulaan kepada Elhan Kastrati, Tommaso Cassandro, Santiago Visentin, Domenico Frare, Daniele Donnarumma, Giuseppe Carriero, Nicola Pavan, Simone Branca, Mirko Antonucci, Enrico Baldini dan Mamadou Tounkara.

Dalam pandangan kami, Cittadella akan kecewa jika mereka tidak berhasil melewati lineup Reggina ini, tetapi itu mungkin tidak cukup untuk menghindari kekalahan.

Kami mengantisipasi pertandingan ketat dengan kemenangan 2-1 untuk Reggina di akhir 90 menit. Seharusnya bagus.(red)

Prediksi Skor Reggina vs Cittadella: 2-1

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber