Prediksi Sociedad vs Espanyol, La Liga 18 September 2022

oleh -70.579 views
Sociedad vs Espanyol

REALITAS – Prediksi Sociedad vs Espanyol, Real Sociedad menjadi tuan rumah bagi Espanyol pada Minggu malam untuk memulai kampanye La Liga mereka setelah awal musim yang beragam.

Sementara tim tuan rumah duduk di posisi ke-11 di klasemen, Espanyol terpaut empat tempat dan terpaut tiga poin dari tuan rumah.

Dalam tujuh pertandingan sejak awal musim, Real Sociedad belum mencatatkan kemenangan beruntun, sesuatu yang tidak bisa disamakan dengan Imanol Alguacil.

Namun demikian, dengan hasil imbang melawan Atletico Madrid dan kemenangan atas Manchester United sampai ikat pinggang mereka, akan sulit untuk terlalu kritis terhadap Sociedad pada tahap musim ini.

Poin maksimum telah dicatat di babak grup Liga Europa, tetapi tidak dapat disangkal bahwa Sociedad memiliki banyak pekerjaan yang harus dilakukan di La Liga.

Meskipun pertandingan melawan Barcelona dan Atletico tidak berjalan lancar, Los Txuri-Urdin perlu meningkatkan di sepertiga akhir dengan hanya lima gol yang dihasilkan dari enam pertandingan.

Dua dari serangan itu datang dari Brais Mendez, yang mencetak gol yang ternyata menjadi hiburan ketika Sociedad kalah 2-1 di Getafe dalam pertandingan papan atas terakhir mereka.

Espanyol menemukan diri mereka hanya di luar zona degradasi dengan selisih gol, tetapi itu tidak berarti bahwa suasana hati di Stadion RCDE sangat rendah.

Periquitos telah menghadapi pertandingan dengan Celta Vigo, Real Madrid, Athletic Bilbao dan Sevilla, mengumpulkan empat poin dari kuartet pertandingan itu.

Kalah di kandang dari Rayo Vallecano datang sebagai kekecewaan yang cukup besar, tetapi ada alasan bagi Diego Martinez untuk bersikap positif tentang masa depan timnya.

Semua poin mereka musim ini datang dalam perjalanan mereka, dan ada argumen kuat bahwa ini adalah pertandingan 50-50 yang jelas karena kedua tim berusaha menuju jeda internasional dengan nada tinggi.

Setelah cedera jangka panjang yang dialami Umar Sadiq, Alguacil harus memutuskan bagaimana cara menggantikan pemain yang baru datang pada musim panas lalu.

Penarikan kembali Mendez tampaknya menjadi solusi yang paling mungkin, tetapi David Silva juga mendorong peluang setelah tetap sebagai pemain pengganti yang tidak digunakan di Liga Europa.

Mikel Oyarzabal tidak akan dipertimbangkan untuk kembali dari cedera lutut serius hingga paling cepat bulan depan.

Meski kalah di kandang sendiri dari Sevilla terakhir kali, Martinez diperkirakan tidak akan membuat perubahan besar pada tim Espanyol-nya.

Pemain sisi kanan Ruben Sanchez dan pemain sayap Nicolas Melamed tampaknya paling mungkin untuk kembali ke tim.(red)

Prediksi Pemain Sociedad vs Espanyol

Sociedad : Remiro; Sola, Zubeldia, Pacheco, Munoz; Merino, Zubimendi, Turrientes; Mendez, Sorloth, Kubo

Espanyol : Fernandez; Gil, Gomez, Cabrera, Olivan; Exposito, Souza; Puado, Darder, Braithwaite; Joselu

Prediksi Skor Sociedad vs Espanyol: 2-1

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber