Prediksi Atletico vs Real Madrid, La Liga 19 September 2022

oleh -117.579 views
Atletico vs Real Madrid

REALITAS – Prediksi Atletico vs Real Madrid, Salah satu pertandingan terbesar dalam kalender sepak bola Eropa akan berlangsung di Wanda Metropolitano pada Minggu malam, saat Atletico Madrid menyambut Real Madrid untuk derby Madrid.

Atletico saat ini berada di urutan ketujuh dalam tabel, membual 10 poin dari lima pertandingan pembukaan mereka, sementara Real Madrid berada di puncak klasemen, mengumpulkan 15 poin selama awal yang sempurna untuk kampanye.

Atletico akan memasuki pertandingan hari Minggu setelah hasil mengecewakan di Liga Champions, menderita kekalahan 2-0 dari Bayer Leverkusen di Jerman, yang membuat tim asuhan Diego Simeone itu berada di urutan ketiga di Grup B.

Si Merah Putih mengawali kampanye La Liga 2022-23 dengan cukup solid, menang tiga kali, seri satu kali dan kalah satu kali dari lima pertandingan untuk mengumpulkan 10 poin, yang membuat mereka berada di posisi ketujuh klasemen, tertinggal lima poin. Real Madrid jelang bentrokan antara kedua belah pihak.

Atletico memulai kampanye mereka dengan kemenangan 3-0 di Getafe tetapi kemudian menderita kekalahan kandang 2-0 dari Villarreal, yang tentu saja merupakan kemunduran bagi raksasa ibukota di awal kampanye.

Pasukan Simeone telah mengumpulkan tujuh poin dari tiga pertandingan liga terakhir mereka, mengalahkan Valencia 1-0 dan bermain imbang 1-1 dengan Real Sociedad sebelum mencatatkan kemenangan 4-1 atas Celta Vigo terakhir kali.

Angel Correa, Rodrigo De Paul dan Yannick Carrasco menjadi pencetak gol dalam kesuksesan besar akhir pekan lalu, tetapi Atletico sekarang akan menghadapi juara bertahan, yang membanggakan rekor sempurna dari delapan pertandingan mereka di tiga kompetisi terpisah musim ini.

Atletico, yang finis ketiga di La Liga musim lalu, mengalahkan Real Madrid 1-0 dalam pertandingan yang sama antara kedua belah pihak musim lalu, yang terbukti menjadi kesuksesan pertama mereka atas rival mereka di liga sejak Februari 2016.

Real Madrid, seperti disebutkan, tidak ketinggalan langkah di tahap awal kampanye 2022-23, yang dimulai dengan kemenangan 2-0 atas Eintracht Frankfurt di Piala Super UEFA pada 10 Agustus.

Los Blancos juga telah memenangkan lima pertandingan pembukaan La Liga melawan Almeria, Celta Vigo, Espanyol, Real Betis dan Mallorca untuk duduk di puncak klasemen dengan 15 poin dari 15 poin yang tersedia, dan mereka melihat tim untuk dikalahkan lagi musim ini meskipun Barcelona menghabiskan banyak uang. dan peningkatan yang jelas.

Juara Eropa juga telah membukukan kemenangan dalam dua pertandingan pembukaan Liga Champions mereka, menang 3-0 atas Celtic pada 6 September sebelum mengalahkan RB Leipzig 2-0 di Bernabeu pada Rabu malam.

Pasukan Carlo Ancelotti jauh dari penampilan terbaik mereka melawan Leipzig selama seminggu, dan mereka harus bersabar, dengan gol pertama tidak datang sampai menit ke-80 melalui Federico Valverde, sebelum Marco Asensio mencetak gol di waktu tambahan untuk memastikan bahwa tiga poin lagi akan didapat. dijamin.

Real Madrid hanya melakukan dua penandatanganan selama musim panas, dengan Aurelien Tchouameni tiba dalam kesepakatan uang besar dari Monaco, sementara Antonio Rudiger bergabung dengan klub setelah meninggalkan Chelsea dengan status bebas transfer. Casemiro adalah pemain yang menonjol, tetapi level tim tidak menurun musim ini, dan akan menarik untuk melihat apa yang bisa dicapai los blancos musim ini.

Raksasa ibu kota akan memiliki Oktober yang sibuk karena jeda musim pada bulan November untuk Piala Dunia 2022, dengan pertandingan melawan Osasuna, Shakhtar Donetsk (dua kali), Getafe, Barcelona, Elche, Sevilla, RB Leipzig dan Girona akan datang sebelum akhir musim. bulan depan.

Atletico bisa tanpa sebanyak lima pemain untuk kontes akhir pekan ini, dengan Stefan Savic, Jose Gimenez, Jan Oblak, Thomas Lemar dan Sergio Reguilon semuanya diperkirakan akan absen.

Akibatnya, Ivo Grbic akan terus bermain, sementara Axel Witsel kemungkinan akan kembali bermain dalam tiga bek dengan Reinildo dan Mario Hermoso.

Simeone memiliki opsi lebih jauh ke depan tetapi bisa menggunakan tiga lini tengah dari Koke, De Paul dan Marcos Llorente, dengan Carrasco mendapatkan anggukan sebagai bek sayap kiri.

Antoine Griezmann terus digunakan dari bangku cadangan dan itu kemungkinan akan terjadi lagi di sini, dengan Joao Felix dan Alvaro Morata diharapkan menjadi starter sebagai dua pemain depan untuk tim tuan rumah.

Adapun Real Madrid, Karim Benzema menghadapi perjuangan berat untuk bisa bermain, dengan pemain Prancis itu masih berusaha mengatasi masalah paha yang dideritanya melawan Celtic di Liga Champions.

Benzema telah absen melawan Mallorca dan RB Leipzig, dan dia tidak akan mengambil risiko di sini kecuali sepenuhnya fit, sehingga Rodrygo bisa kembali bermain sebagai false nine, dengan Valverde dan Vinicius Junior menjadi tiga pemain depan.

Mayoritas tim memilih sendiri, dengan Tchouameni akan mendapatkan posisi bersama Luka Modric dan Toni Kroos di lini tengah, dan Dani Carvajal serta Ferland Mendy bermain sebagai full-back.

Eder Militao juga absen dalam dua pertandingan terakhir Real Madrid karena cedera, tetapi pemain Brasil itu sekarang kembali berlatih penuh dan akhirnya bisa mengalahkan Rudiger untuk tampil bersama David Alaba di tengah pertahanan.(red)

Prediksi Pemain Atletico vs Real Madrid

Atletico : Grbic; Reinildo, Witsel, Hermoso; Molina, Llorente, Koke, De Paul, Carrasco; Morata, Felix

Real Madrid : Courtois; Carvajal, Militao, Alaba, Mendy; Modric, Tchouameni, Kroos; Valverde, Rodrygo, Vinicius

Prediksi Skor Atletico vs Real Madrid: 1-1

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber