Prediksi Osasuna vs Getafe, La Liga 18 September 2022

oleh -191.579 views
Osasuna vs Getafe

REALITAS – Prediksi Osasuna vs Getafe, Osasuna menjadi tuan rumah bagi Getafe pada Minggu sore untuk mencari kemenangan yang akan memperkuat posisi mereka di empat besar tabel La Liga.

Sebaliknya, tim tamu berada di zona degradasi, meski mencatatkan kemenangan pertama mereka musim ini terakhir kali.

Setelah mengakhiri musim terakhir dengan enam pertandingan tanpa kemenangan, ada sedikit optimisme di Osasuna menuju musim baru.

Itu tidak lagi terjadi dengan tim Jagoba Arrasate mengumpulkan 12 poin dari lima pertandingan pembukaan mereka, satu-satunya kekalahan mereka datang dengan skor 1-0 di Real Betis.

Osasuna belum mencetak lebih dari dua kali dalam satu pertandingan, tetapi hanya tiga gol yang kebobolan dalam 450 menit sepak bola di papan atas Spanyol.

Terakhir kali, Chimy Avila mencetak gol ketiganya musim ini saat Los Rojillos membukukan kemenangan tandang 1-0 atas pendatang baru divisi Almeria.

Namun, dengan perjalanan ke Real Madrid dan Villarreal yang akan datang setelah jeda internasional, pertandingan hari Minggu terasa penting karena mereka berusaha untuk tetap dekat dengan juara musim lalu dan Barcelona.

Ketika termasuk pertandingan persahabatan, Getafe telah menjalani sembilan pertandingan tanpa hasil sejak mengalahkan Preston North End pada 12 Juli, bukan hasil yang ideal untuk menghadapi tim seperti Real Sociedad.

Itu terutama benar mengingat bahwa mereka telah kalah 5-1 di Valencia pada pertandingan sebelumnya, tetapi tim asuhan Quique Sanchez Flores bangkit untuk meraih kemenangan liga pertama mereka musim ini.

Gol di kedua sisi babak pertama dari Enes Unal dan Carles Alena membuat tim mereka sukses 2-1, membuat Getafe terpaut tiga poin dari posisi kedelapan.

Meskipun Sanchez Flores pasti tidak akan terbawa suasana, Azulones sekarang dalam kerangka berpikir yang lebih baik karena mereka berusaha untuk bergerak lebih dekat ke posisi papan tengah sebelum jeda internasional.

Arrasate sangat tidak mungkin melakukan perubahan apapun pada Osasuna XI yang mengawali kemenangan di Almeira.

Sementara Ruben Pena, Aimar Oroz dan Iker Benito masing-masing hampir pulih dari cedera, ketiganya hanya akan tampil di antara pengganti yang terbaik.

Getafe didorong oleh kembalinya ke skuad Mauro Arambarri, yang melewatkan kemenangan atas Real Sociedad karena skorsing.

Meskipun pemain Uruguay itu akan dipertimbangkan untuk ditarik kembali di lini tengah, Sanchez Flores mungkin tidak siap untuk melakukan perubahan pada tim pemenang.

Omar Alderete, Luis Milla dan Djene Dakonam diragukan tampil karena cedera.(red)

Prediksi Pemain Osasuna vs Getafe

Osasuna : Herrera; Vidal, U.Garcia, D.Garcia, Cruz; Torro, Brasanac; Avila, R.Garcia, Gomez; Budimir

Getafe : Soria; Suarez, Duarte, Mitrovic, Alvarez, Angileri; Alena, Algobia, Maksimovic; Unal, Mayoral

Prediksi Skor Osasuna vs Getafe: 2-1

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber