Prediksi Leverkusen vs Freiburg, Bundesliga 3 September 2022

oleh -127.579 views
Leverkusen vs Freiburg

REALITAS – Prediksi Leverkusen vs Freiburg, Bayer Leverkusen menjamu Freiburg di Bundesliga pada hari Sabtu.

Leverkusen mengklaim kemenangan pertama mereka musim ini terakhir kali, sementara Freiburg bisa naik ke puncak klasemen jika mereka bisa menemukan kemenangan keempat dalam lima pertandingan.

Setelah kalah di masing-masing dari tiga pertandingan pembukaan Bundesliga musim baru, serta tersingkir dari DFB-Pokal oleh peringkat rendah SV Elversberg, Leverkusen merasa lega akhirnya menempatkan beberapa poin di papan dengan kemenangan tandang 3-0. ke Mainz 05 akhir pekan lalu.

Lukas Hradecky menjaga level skor di awal pertemuan dengan penyelamatan luar biasa untuk menggagalkan upaya Angelo Fulgini dari jarak dekat, dengan Exequiel Palacios memanfaatkan heroik kipernya dengan membuka skor dengan upaya yang dibelokkan dari jarak jauh sebelum tanda setengah jam.

Mainz mungkin bersalah karena mendorong terlalu keras untuk respon instan, meninggalkan terlalu banyak celah di belakang pertahanan mereka, yang dua kali dimanfaatkan Jeremie Frimpong dengan dua gol langka. Moussa Diaby menunjukkan pergantian kecepatan yang sangat baik sebelum tanpa pamrih mengkuadratkan bola untuk rekan setimnya untuk menyarangkan gawang yang kosong, sebelum Frimpong berlari melewati dirinya sendiri dan mengitari Robin Zentner sebagai striker.

Die Werkself menunjukkan keputusasaan mereka untuk ketiga poin dalam bentuk dua kartu merah di tahap akhir pertandingan, dengan Piero Hincapie dan Mitchel Bakker keduanya diberi perintah berbaris untuk pelanggaran kartu kuning kedua, tetapi mereka selamat dari serangan gencar dari lawan mereka untuk menjaga clean sheet melawan segala rintangan.

Dengan perjalanan ke Club Brugge di Liga Champions di depan mereka pada pertengahan pekan, Gerardo Seoane akan berharap timnya dapat membangun kemenangan yang sangat mereka butuhkan, tetapi itu tidak akan mudah melawan tim Freiburg yang sedang dalam performa terbaik.

Memang, tim Christian Streich mencatat kemenangan ketiga dalam empat pertandingan pembukaan Bundesliga untuk pertama kalinya dalam sejarah klub untuk naik ke posisi ketiga dalam tabel Bundesliga menjelang aksi akhir pekan.

Freiburg tidak terlalu mengesankan selama kemenangan 1-0 mereka melawan VfL Bochum, dengan kedua tim membentur mistar pada beberapa kesempatan dalam permainan yang entah bagaimana hanya menghasilkan satu gol dari 44 tembakan secara keseluruhan.

Dua momen penting pertandingan berpusat di sekitar penjaga gawang lawan, dengan Mark Flekken dengan cemerlang menggagalkan upaya Takuma Asano dari sudut sempit di babak pertama yang relatif tenang, sebelum pertandingan meledak menjadi hidup setelah Vincenzo Grifo mencetak gol pada ketiga kalinya meminta setelah melihatnya penalti dihentikan oleh Manuel Riemann.

Riemann bersalah karena kebobolan penalti di tempat pertama, meskipun, dengan kondisi seperti musim hujan berkontribusi padanya menjatuhkan umpan silang tinggi, sebelum dia menarik celana pendek Roland Sallai untuk menyangkal serangan yang jelas ke gawang.

Meskipun Gerrit Holtmann dua kali membentur mistar gawang, tim Streich bertahan untuk meraih kemenangan lain, yang mereka harap akan ditambahkan di Leverkusen menjelang awal kampanye Liga Europa mereka melawan Qarabag FK pada hari Kamis.

Kemenangan Leverkusen di Mainz harus dibayar mahal, dengan Hincapie dan Bakker keduanya akan menjalani skorsing satu pertandingan melawan Freiburg karena diusir keluar lapangan saat menang 3-0.

Odilon Kossounou dan Daley Sinkgraven ditetapkan untuk mewakili duo ini, tetapi menghentikannya akan menjadi kejutan jika Seoane memilih untuk membuat perubahan lain setelah akhirnya timnya mengalami kekalahan beruntun.

Karim Bellarabi (lutut), Florian Wirtz (ACL), Andrey Lunev (paha) dan Amine Adli (tulang selangka) semuanya tetap absen karena cedera.

Freiburg, sementara itu, harus menyebutkan XI yang tidak berubah dari kemenangan tipis akhir pekan lalu melawan Bochum.

Kiliann Sildillia tampil mengesankan di bek kanan dengan absennya Lukas Kubler, yang terus absen karena cedera paha, sementara Yannik Keitel harus menggantikan Maximilian Eggestein sekali lagi sementara mantan gelandang Werder Bremen pulih dari patah tangan.

Kimberley Ezekwem (otot), Lucas Holer (kaki) dan Kevin Schade (perut) tidak mungkin melakukan perjalanan ke BayArena.(red)

Prediksi Pemain Leverkusen vs Freiburg

Leverkusen : Hradecky; Kossounou, Tah, Tapsoba; Frimpong, Andrich, Palacios, Demirbay, Sinkgraven; Diaby, Schick

Freiburg : Flekken; Sildillia, Ginter, Lienhart, Günter; Keitel, Höfler; Sallai, Doan, Grifo; Gregoritsch

Prediksi Skor Leverkusen vs Freiburg: 1-1

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber