Prediksi Hacken vs Leverkusen, 1 Desember 2023

oleh -200.579 views
Prediksi Hacken vs Leverkusen

MEDIAREALITAS – Prediksi Pertandingan antara Hacken vs Leverkusen berlangsung di kandang Häcken, pada 01 Desember 2023, pukul 03:00 wib.

Pertandingan tersebut merupakan bagian dari babak ke-5 UEFA Europa League, dimana Häcken berada di peringkat ke-4 klasemen dan Bayer Leverkusen di peringkat 1 klasemen. Pertandingan akan berlangsung di Bravida Arena (Göteborg).

Häcken berada di posisi ke-4 di Liga Eropa UEFA. Mereka telah memainkan 8 pertandingan, dengan total 3 kemenangan, 1 seri dan 4 kekalahan. Häcken rata-rata 1,25 Poin Per Pertandingan di Liga Eropa UEFA dengan total 15 gol yang dicetak dan kebobolan 17 gol.

Bermain di kandang sendiri, Häcken saat ini berada di posisi ke-32. Mereka telah memainkan total 4 pertandingan dengan 1 kemenangan, 1 seri dan 2 kekalahan. Häcken rata-rata 1 Poin Per Pertandingan di Liga Eropa UEFA di kandang dengan mencetak 8 gol dan kebobolan 6 gol.

Bayer Leverkusen berada di posisi pertama Liga Eropa UEFA. Mereka telah memainkan 4 pertandingan, dengan total 4 kemenangan, 0 seri dan 0 kekalahan. Bayer Leverkusen rata-rata 3 Poin Per Pertandingan di Liga Eropa UEFA dengan total mencetak 12 gol dan kebobolan 2 gol.

Bermain tandang, Bayer Leverkusen saat ini berada di peringkat ke-2. Mereka telah memainkan total 2 pertandingan dengan 2 kemenangan, 0 seri dan 0 kekalahan. Bayer Leverkusen rata-rata 3 Poin Per Pertandingan di Liga Eropa UEFA dengan mencetak 3 gol dan kebobolan 1 gol.

BACA JUGA :   Prediksi Cagliari vs Juventus, 20 April 2024

Dalam 5 pertandingan terakhir, Häcken menang 1 kali, seri 0 kali dan kalah 4 kali. Mereka menghasilkan 0,6 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 1,25 mereka di kompetisi.

Di kandang, Häcken telah menang 1 kali, seri 1 kali dan kalah 2 kali dalam 5 pertandingan terakhir. Mereka menghasilkan 1 Poin Per Pertandingan di kandang dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 1 Poin mereka di kompetisi.

Dalam 5 pertandingan terakhir, Bayer Leverkusen menang 4 kali, seri 0 dan kalah 0. Mereka menghasilkan 3 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 3 mereka di kompetisi.

Tandang, Bayer Leverkusen menang 2 kali, seri 0 dan kalah 0 dalam 5 pertandingan terakhir. Mereka menghasilkan 3 Poin Per Pertandingan tandang dalam 5 pertandingan terakhir, dibandingkan dengan rata-rata 3 Poin Per Pertandingan tandang mereka.

Dalam lima tahun terakhir, Häcken dan Bayer Leverkusen telah bermain melawan satu sama lain sebanyak 1 kali. Häcken menang 0, dan Bayer Leverkusen menang 1 dengan 0 pertandingan berakhir imbang.

Pada pertandingan yang digelar di Bravida Arena (Göteborg), Häcken memperoleh 0 kemenangan, Bayer Leverkusen 1 kemenangan dan 0 pertandingan berakhir imbang.

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan Liga Europa hari pertama pada 21 September 2023 yang berakhir dengan skor Bayer Leverkusen 4-0 BK Häcken.

BACA JUGA :   Prediksi Al Nassr vs Al Feiha, 19 April 2024

Hari itu, Bayer Leverkusen berhasil menguasai 56% penguasaan bola dan 22 tembakan ke gawang dengan 10 di antaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Florian Wirtz (10′), Amine Adli (16′), Victor Boniface (66′) dan Jonas Hofmann (70′).

BK Häcken melakukan 11 percobaan ke gawang dengan 6 diantaranya tepat sasaran.

Wasitnya adalah Manfredas Lukjančukas.

Bos BK Häcken Per-Mathias Høgmo tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk ikut serta dalam permainan ini karena grup yang sepenuhnya sehat untuk dipilih.

Karena grup yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk dipilih, bos Bayer Leverkusen Xabi Alonso tidak memiliki kekhawatiran kebugaran menjelang pertandingan ini.

Kami berpikir bahwa Bayer Leverkusen mungkin akan memegang kendali untuk jangka waktu yang lama dan harus mampu mengkonversi beberapa peluang mereka.

Di sisi lain, BK Häcken mungkin kesulitan untuk mencetak gol, meskipun kita melihat mereka juga mampu membalaskan satu gol dalam pertandingan ini.

Oleh karena itu, kita dapat melihat kemenangan nyaman 1-3 untuk Bayer Leverkusen jika semuanya sudah dikatakan dan dilakukan.(*)

Prediksi Skor  Hacken vs Leverkusen  : 1-3

sumber : footballpredictions.