Prediksi Frosinone vs Palermo, Serie B 17 September 2022

oleh -56.579 views
Frosinone vs Palermo

 GOOGLE NEWS

REALITAS – Prediksi Frosinone vs Palermo, Pertandingan Serie B di Stadio Benito Stirpe pada hari Sabtu melihat tim tuan rumah Frosinone menghadapi Palermo.

Frosinone akan menginginkan hasil yang lebih baik di sini menyusul kekalahan 1-0 di Serie B dalam pertandingan terakhir mereka melawan Cittadella.

Dalam pertandingan itu, Frosinone berhasil menguasai 45% penguasaan bola dan 12 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Di sisi lain, Cittadella melakukan 14 upaya ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Giacomo Beretta (92′) menjadi pencetak gol bagi Cittadella.

Dalam 6 pertandingan sebelumnya, Frosinone asuhan Fabio Grosso telah melihat hadiah untuk upaya mereka ke gawang dengan total gabungan 9 kali, jumlah rata-rata gol per pertandingan 1,5.

Masuk ke kontes ini, Frosinone tidak terkalahkan dalam 2 pertandingan liga kandang sebelumnya.

BACA JUGA :   Prediksi Santa Clara vs Boavista, 4 Februari 2023

Palermo akan masuk ke pertandingan setelah menang 1-0 di Serie B dengan kekalahan dari Genoa di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Palermo memiliki 35% penguasaan bola dan 10 percobaan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Palermo adalah Matteo Brunori (49′). Genoa memiliki 13 upaya ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran.

Dalam 6 pertandingan terakhir mereka, Palermo asuhan Eugenio Corini telah mencetak gol sebanyak 6 kali sehingga membuat mereka mencetak gol per pertandingan dengan rata-rata 1.

Menuju kontes ini, Palermo belum pernah menang tandang dalam 2 pertandingan terakhir mereka di liga.

Melihat pertemuan head-to-head terakhir mereka hingga 12/12/2015 menunjukkan bahwa Frosinone telah memenangkan 1 di antaranya dan Palermo 4, dengan jumlah pertandingan seri menjadi 1.

BACA JUGA :   Prediksi Nottingham vs Leeds, 5 Februari 2023

Jumlah gabungan 13 gol dicetak antara kedua belah pihak dalam periode ini, dengan 4 untuk Canarini dan 9 untuk Rosaneri. Jumlah rata-rata gol per game adalah 2,17.

Bos Frosinone Fabio Grosso tidak memiliki masalah kebugaran apa pun yang datang ke pertandingan ini karena skuad yang benar-benar bebas cedera tersedia untuk dipilih.

Kami berpendapat bahwa Canarini dapat menggunakan sistem 4-3-3 untuk yang satu ini, menggunakan Noam Baumann, Francesco Donati, E. F. Botteghin, Giuseppe Bellusci, Nicola Falasco, Michele Collocolo, Marcel Buchel, Mirko Eramo, Marcello Falzerano, Cedric Gondo dan Soufiane Bidaoui.

Dengan tim yang sepenuhnya bebas cedera siap untuk pergi, manajer Palermo Eugenio Corini tidak memiliki masalah kebugaran untuk berbicara tentang datang ke pertandingan ini.

BACA JUGA :   Prediksi Blackpool vs Huddersfield, 8 Februari 2023

Kami percaya Rosaneri tampaknya paling mungkin memulai pertandingan dengan formasi 4-2-3-1, menggantikan Gianluigi Buffon, Enrico Del Prato, Alessandro Circati, Simone Romagnoli, Jayden Oosterwolde, Stanko Juric, Nahuel Estévez, Dennis Man, Franco Vazquez , Valentin Mihaila dan Roberto Inglese.

Palermo pasti bisa mencetak gol melawan tim Frosinone ini, meski mungkin tidak akan cukup untuk menghindari kekalahan.

Pilihan kami di sini adalah untuk pertandingan dekat dengan margin kemenangan 2-1 untuk Frosinone pada saat wasit meniup peluit akhir. Ini benar-benar harus menjadi salah satu yang menarik.(red)

Prediksi Skor Frosinone vs Palermo: 0-0

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber